Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Menolak Dukung KNPB, Anggota DPRD Manokwari Dianiaya Hingga Tewas

Menolak Dukung KNPB, Anggota DPRD Manokwari Dianiaya Hingga Tewas

Menolak Dukung KNPB, Anggota DPRD Manokwari Dianiaya Hingga TewasManokwari, PAPUANEWS.ID – Seorang Anggota DPRD Manokwari, Papua Barat ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka disekujur tubuhnya, Jumat (25/8).

Hal ini terjadi usai Anggota DPRD yang diketahui bernama Minus Yowen (41) tersebut menolak memberikan dukungan dana untuk aksi demo damai kelompok anti pembangunan Papua yg rencananya akan di gelar Minggu (28/8).

Saksi mata, yang juga merupakan tetangga korban mengatakan, awalnya Minus didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal dirumahnya SP 6 Distrik Masni Kabupaten Manokwari, Papua Barat dengan menggunakan pakaian serba merah bertuliskan “Lawan”, beberapa diantaranya ada yang menggunakan aksesori bermotif bintang kejora.
“Saya lihat ada banyak orang dirumah Bapak Minus dengan pakaian merah dan corak bintang kejora,” ujar saksi mata kepada redaksi Papua News.

Baca juga :   MSG Tolak ULMWP, KNPB Peras Masyarakat

Tidak lama setelah saksi mata melihat hal tersebut, terdengar suara keributan dari dalam rumah. Minus yang menolak memberikan dukungan terhadap KNPB dianiaya dirumahnya sendiri tanpa perlawanan, sementara saksi mata menghubungi Polres Manokwari untuk meminta pertolongan.

Kapolres Manokwari AKBP Christian Roni Putra yang kami hubungi lewat ponsel membenarkan kejadian tersebut. Namun setelah anggota Polres Manokwari tiba di lokasi, pelaku sudah lari meninggalkan lokasi kejadian.

“Ya benar, kemarin saya mendapat laporan tentang penganiayaan sekelompok orang tak dikenal yang teridentifikasi adalah anggota KNPB dan mengakibatkan seorang anggota DPRD Manokwari meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kapolres.

Seorang warga, Albert Yowen yang merupakan kerabat korban dan bersedia kami mintai keterangan mengutuk aksi anggota KNPB tersebut dan meminta aparat kepolisian untuk menangkap pelakunya serta membubarkan organisasi tersebut.

Baca juga :   Agustinus Aun, Mahasiswa Korban Pembunuhan Manokwari Dimakamkan Di Nabire

“Mereka harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Bila perlu, Polisi harus bubarkan organisasi yang tidak berguna itu,” tegasnya. (Red,Ki)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Indonesia Kembali Ditembaki Oleh OPM

Timika, PAPUANEWS.ID – Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal ...