Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / TEKNOLOGI / Film Doctors Strange Ternyata Gunakan Teknologi Canggih

Film Doctors Strange Ternyata Gunakan Teknologi Canggih

film-doctors-strange-ternyata-gunakan-teknologi-canggihJayapura. PAPUANEWS.ID – Film Doctors Strange yang merupakan buah karya dari seorang sutradara Scott Derrickson resmi disajikan kepada publik pada Senin 24 Oktober 2016 kemarin. Dalam cerita film yang diproduksi oleh Marvel untuk menggabungkan antara mistis dan imajinasi alam semesta yang misterius ternyata menggunakan teknologi Computer Graphic Image (CGI) yang canggih guna menambah imajinasi para penontonnya.

Dalam penggunaannya dikalangan pembuat film Hollywood CGI merupakan hal yang wajar, tetapi sang sutrada Derrickson membuat sesuatu yang special dalam pembuatan film ini. Dia berhasil dalam membuat perpaduan imajinasi antara dunia nyata dan dunia kegelapan yang dalam peletakannya dia lakukan mulai pada menit-menit awal film dimulai.

Mulai dari efek sihir yang terdapat dalam film ini digadang-gadang melebihi efek sihir yang ada dalam film Harry Potter. Tak membuang ciri khas dari sebuah film marvel yaitu efek visualnya yang sangat dramatis.

Salah satu efek CGI yang ada dalam film ini seperti saat Sang Leluhur melawan mantan muridnya Kaecilius (Mads Mikkelsen) yang terletak di sudut kota New York dalam opening film ini, sang sutradara dengan imajinasinya menyulap gedung-gedung kota menjadi sebuah tempat pertarungan.

Dalam film tersebut menampakkan para aktor yang seakan-akan melayang/anti gravitasi ditambah background gedung-gedung kota yang dibuat terbalik (atas-bawah) dan bergeser ke kiri dan ke kanan seakan-akan sihir yang dikeluarkan itu merupakan kenyataan. Mungkin bagi beberapa pecinta film action kurang meminati film ini dikarenakan banyaknya adegan yang menggunakan efek CGI yang berdampak adegan kurang real.

Untuk mencairkan suasana sedikit humor dalam film ini tak lupa sang sutradara menyelipkan sepatah-dua patah kata dialog homor dan jenaka dalam aktor Dr. Strange yang mempunyai karakter egois, anda penasaran dengan film ini ??? segeralah cari infonya di bioskop terdekat di kota anda.(YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Teknologi AI Buatan Google Bantu NASA Temukan Planet Baru

PAPUANEWS.ID – NASA baru saja mengumumkan penemuannya tentang planet yang mengitari sebuah bintang utama, mirip ...