Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Demo 4 November 2016, Warga Australia Dihimbau Jauhi Keramaian

Demo 4 November 2016, Warga Australia Dihimbau Jauhi Keramaian

demo-4-november-2016-warga-australia-dihimbau-jauhi-keramaian,Canberra, PAPUANEWS.ID – Demo 4 November 2016 di Jakarta berdampak pada setiap wisatawan asing yang berada di Indonesia, pasalnya pihak otoritas Australia dan beberapa negara tetangga mengeluarkan peringatan pada setiap warganya agar menjauhi pusat-pusat keramaian.

Hal ini dikatakan Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT), demo 4 November 2016 di Jakarta sebagai bentuk tuduhan atas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok atas penistaan agama sedapat mungkin dihindari, seperti dilansir abc.net.au, Jumat (4/11)

DFAT memberikan himbauan agar setiap warga Australia mempertimbangkan untuk mengunjungi Jakarta hari ini. Tidak hanya Jakarta, himbauan ini juga berlaku di beberapa daerah di Indonesia yang dianggap beresiko tinggi, yakni Bali, Sulawesi Tengah, Papua dan Papua Barat.

Baca juga :   Rektor VUW Tegaskan Tak Dukung Aksi Separatis Papua

Himbauan ini bukan melarang warga negaranya untuk tidak mengunjungi kota-kota tersebut namun diminta agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan dengan memantau segala macam informasi yang tersedia guna mencegah ancaman keamanan.

Pihak otoritas Australia meyakini bahwa ada kelompok-kelompok tertentu yang akan memanfaatkan demo 4 November 2016 di Jakarta untuk melakukan aksi kekerasan. (Red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...