Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Polres Maros Gagalkan Penyelundupan Sabu Ke Papua

Polres Maros Gagalkan Penyelundupan Sabu Ke Papua

polres-maros-gagalkan-pengiriman-sabuMakassar, PAPUANEWS.ID – Setelah menerima laporan dari petugas security bandara Sultan Hasanuddin Makassar yang mencurigai paket kiriman Tiki yang dicurigai adalah sabu-sabu. Satuan Narkoba Polres Maros akhirnya mengamankan 1 koli barang kiriman tersebut dan meminta petugas Tiki untuk membuka paket tersebut, Sabtu (19/11).

Petugas security yang mencurigai paket Tiki tersebut segera menghubungi aparat kepolisian agar dilakukan penelusuran terhadap pengirim dan penerima barang haram tersebut.

Kasat Narkoba Polres Maros AKP Hendra Suryanto membenarkan hal tersebut dan menemukan tiga paket kecil yang terbungkus plastik yang dilakban dan disimpan dibalik lipatan baju kaos berwana hitam.

Paket sabu yang akan dikirim ke Kabupaten Nabire, Papua ini ditujukan kepada Black Marani di kompleks Sriwini, sementara pengirim yakni AB warga Aspol Tello Makassar sesuai dengan nama yang dicantumkan pada paketan.

Baca juga :   Mengenai Tantangan Perang Panglima OPM, Ini Kata TNI

Kini, Satuan Narkoba Polres Maros sedang menelusuri pemilik paketan sabu tersebut dan memperketat keamanan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...