Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Wiranto : Ada Opini Menyesatkan Tentang Pembangunan Di Papua

Wiranto : Ada Opini Menyesatkan Tentang Pembangunan Di Papua

Bogor, PAPUANEWS.ID – Ada opini menyesatkan yang menyebutkan bahwa di Prov. Papua dan Papua Barat tidak ada pembangunan dan tentang kasus-kasus di Prov. tersebut. Statement tersebut ditegaskan oleh Wiranto saat sidang kabinet paripurna di Istana Bogor, Rabu (4/1/2017).

Menkopolhukam menilai, bahwa persoalan selama ini yang ada di ujung timur Indonesia tersebut lantaran tidak meratanya pembangunan. “Dan kita akan lakukan pembangunan yang menyeluruh dan pembangunan itu juga akan disaksikan dan diketahui oleh publik internasional,” jelas Wiranto.

Wiranto juga menjelaskan bahwa opini tersebut selain mengisukan tidak adanya pembangunan di Prov. Papua dan Papua Barat juga sengaja menyasar pada persolaan kasus Hak Asasi Manusia (HAM)‎ yang ada di bumi cenderawasi tersebut.

Baca juga :   Lukas Enembe Rumuskan Wajah Pembangunan Jangka Panjang Papua

Menurutnya, opini tersebut dilemparkan oleh kelompok yang memang sengaja tidak ingin Prov. Papua dan Papua Barat menjadi maju dan sejahtera. Isu yang mereka lemparkan juga dengan harapan agar mencari simpatisan di luar negeri yang tidak mengetahui pembangunan di Papua secara langsung.(YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...