Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Kekurangan Oksigen, Penumpang Express Air Tujuan Sorong Pendarahan Pada Hidung dan Telinga

Kekurangan Oksigen, Penumpang Express Air Tujuan Sorong Pendarahan Pada Hidung dan Telinga

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Peristiwa nahas menimpa kurang lebih 101 orang penumpang Express Air dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara DEO Sorong, Minggu (22/1).

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 01.20 tepatnya 15 menit setelah pesawat dengan nomorpenerbangan XN811 lepas landas.

Otoritas Bandara Soekarno Hatta, Bagus Sunjoyo mengatakan bahwa pendarahan yang dialami oleh seluruh penumpang dikarenakan kurangnya pasokan oksigen yang ada dalam kabin pesawat.

Kondisi ini disebabkan rusaknya sistem freezer yang ada di dalam pesawat sehingga penumpang mendengar beberapa letupan keras dalam kabin sebelum akhirnya Captain Alberth Syahilatua memutusakan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta.

Penumpang yang diantaranya terdapat 3 orang bayi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit THT guna menjalani perewatan lebih lanjut.

Baca juga :   Ini Yang Akan Dilakukan Menteri Yohana Dengan Perempuan Papua

Kekecewaan tersirat pada seluruh penumpang yang mengeluh tentang pelayan yang diberikan pihak maskapai Express Air. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...