Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Ditemukan Mayat Nyaris Tinggal Tulang Belulang di Keerom

Ditemukan Mayat Nyaris Tinggal Tulang Belulang di Keerom

Keerom, PAPUANEWS.ID – Baru-baru ditemukan mayat dengan kondisi mengenaskan yang hanya menyisakan tulang belulang di gubuk tengah kebun Arso VI dan Terminal Aividjan, Rabu (25/1).

Saksi mata, Melkias (42) siang itu berencana bertemu korban yang dikenalnya bernama Yudas untuk mengambil ubi bete, namun dirinya menemukan korban telah meninggal dunia di gubuk tempat tinggal korban tersebut.

Melkias kemudian melaporkan hal tersebut ke aparat kepolisian Polres Keerom. Kasat Intelkam AKP Ferdinan Manuputty dan petugas medis dari RSUD Kwaingga langsung menuju TKP uantuk mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Keterangan dari salah seorang petugas medis yang ikut melakukan proses evakuasi mengatakan, “melihat kondisi korban, diperkirakan korban meninggal karena sakit dan kira-kira telah meninggal sekitar 2 bulan yang lalu.”

Baca juga :   Hubungan Panglima OPM Dengan KNPB/ULMWP Semakin Panas

Hal ini di konfirmasi oleh Kapolres Keerom, AKBP Simon Sahureka yang membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, dari hasil penyelidikan dan olah TKP sementara tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan pada tubuh korban. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

4 Rumah Di Tanah Rubuh Manokwari Dibakar OTK

Manokwari, PAPUANEWS.ID – Sebanyak 4 rumah warga di Kampung Indibo, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, ...