Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Demo Di Depan KBRI, Mahasiswa Australia Didenda 250 Dollar

Demo Di Depan KBRI, Mahasiswa Australia Didenda 250 Dollar

Canberra, PAPUANEWS.ID – Beberapa orang warga di Canberra melakukan kegiatan illegal dengan berbaring di jalan keluar Kedutaan Besar Republik Indonesia di Canberra, Jumat (27/1).

Beberapa diantaranya adalah mahasiswa Australia yang melakukan aksi dukungannya terhadap separatisme di provinsi Papua.

Salah satu mahasiswa tersebut adalah Adrian van Tonder (25) yang tidak menuruti arahan petugas kepolisian Australia untuk segera berdiri dan meninggalkan KBRI.

Hal tersebut memaksa pihak kepolisian Australia terpaksa mengangkatnya dari jalan dan dilakukan penahanan sementara guna penyelidikan lebih lanjut.

Namun karena van Tonder menolak untuk menjawab pertanyaan polisi setempat dan pernah terlibat 2 kasus pelanggaran lain di Victoria dan Quensland maka dirinya dikenai denda $250 atau sebesar Rp 2.523.705 masing-masing untuk tiga pelanggaran yang dilakukan.

Baca juga :   Michael J Show Di Australia

Pemerintah Australia tidak menyukai adanya dukungan oleh warganya terhadap kelompok separatis di Provinsi Papua, Indonesia. Australia sendiri dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap kedaulatan NKRI dan Provinsi Papua merupakan bagian yang tak terpisahkan dari NKRI. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...