Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Polda Bali Kirim 100 Personel Brimob Untuk Amankan Pilkada Jakarta Dan Papua

Polda Bali Kirim 100 Personel Brimob Untuk Amankan Pilkada Jakarta Dan Papua

Denpasar, PAPUANEWS.ID – Pilkada Jakarta dan Papua 2017 kurang lebih sepekan lagi akan dilaksanakan. Pengamanan dalam pesta rakyat tersebut menjadi faktor penting dalam perhelatan pucuk pimpinan DKI Jakarta dan beberapa Kepala Daerah di Papua hingga 2022 mendatang.

Guna mensukseskan Pilkada DKI dan Papua, pihak Polda Bali mengirimkan bantuan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) atau 100 orang personel Brimob Polda Bali untuk di BKO kan ke Polda Metro dan Polda Papua.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan, Polda Bali diminta oleh pimpinan Polri Jendral Tito Karnavian untuk mengemban tugas dalam kelancaran Pilkada DKI Jakarta dan Papua.

Polri merupakan pilar penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, berkewajiban mengawal dan mengamankan pesta demokrasi serentak supaya berjalan dengan lancar.

Baca juga :   Indonesia Kedepankan Peningkatan Tax Ratio Pajak Untuk Kemakmuran Bangsa

“Jangan sampai pesta demokrasi ini dimanfaatkan oleh gerakan-gerakan radikal dan intoleransi yang ingin memecah belah kesatuan bangsa yang kaya akan kebhinekaan”, kata Kapolda Petrus, Rabu (8/2/2017).

Ia mengimbau, supaya anggota melaksanakan tugas dengan semangat dan disiplin penuh dan juga penuh dengan tanggung jawab atas instruksi untuk menghalau segala bentuk ancaman yang ada. Yang intinya, Pilkada DKI dan Papua harus berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan apapun.

“Hindari tindakan yang dapat memicu konflik,” imbau Jenderal bintang dua itu.(YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...