Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Paket Sabu Dari Makassar Gagal di Pasok Ke Papua

Paket Sabu Dari Makassar Gagal di Pasok Ke Papua

Makassar, PAPUANEWS.ID – Paket sabu yang rencana akan dipasok ke Papua berhasil diamankan oleh petugas bandara Sultan Hasanuddin Makassar dari paket kargo yang melalui X-ray.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun redaksi PAPUANEWS.ID, paket sabu tersebut berada di dalam paketan kargo yang akan dikirimkan dengan tujuan Timika, Prov. Papua. Sesaat setelah paketan kargo masuk ke X-Ray, petugaspun mencurigai ada yang aneh dalam paketan kargo tersebut dan setelah dibongkar alhasil terdapat empat saset sabu dan obat G yang terbungkus rapi, untuk mengelabui petugas. Paket itu lantas diamankan petugas dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Dicky Sondani bahwa pihaknya membenarkan tentang kejadian tersebut dan mengakui pula pihaknya sedang dalam pemburuan pada si pemilik barang haram tersebut.

Baca juga :   Pesan Pendeta Benny Giay dalam rangka menyambut hari Paskah

“Paket sabu disimpan dalam box pakaian. Akan diberangkatkan menggunakan pesawat Garuda nomor penerbangan GA-654, tujuan Timika,” kata Dicky, saat ditemui redaksi PAPUANEWS.ID pagi tadi di kantornya (20/2).

Disky juga menjelaskan bahwa ada paket kedua dan ketiga yang berisi obat somadril dengan masing-masing paket 400 dan 1000 butir obat. Paket tersebut akan diterbangkan menggunakan pesawat Garuda Nomor GA-654 dan Lion Air Nomor JT-798.

“Barang bukti ini sudah kita amankan Sat Narkoba Polres Maros untuk diperiksa lebih lanjut, kita juga sementara menelusuri pemiliknya,” pungkasnya.(YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...