Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Tabrakan Maut!! 2 Orang Tewas, Salah Satunya Warga Papua

Tabrakan Maut!! 2 Orang Tewas, Salah Satunya Warga Papua

Makassar, PAPUANEWS.ID – Sekitar pukul 06.00 WIT pagi tadi, Senin (21/2) di Jalan Cenderawasih, Makassar tepatnya di depan Stadion Andi Mattalatta telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas. Banyak pengendara yang terhenti saat kejadian dan warga sekitar langsung berlari menuju ke tempat kejadian.

Dari hasil identifikasi kepolisian, korban bernama Denny berasal dari Papua, sementara kerban lainnya bernama Abd Achmad, warga Jalan Cenderawasih. Keduanya tewas di lokasi kejadian dimana mereka mengalami luka yang sangat parah sehingga nyawanya tak tertolong.

Peristiwa terjadi ketika keduanya melaju dari arah yang berlawanan. Denny mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor Polisi DD 5165 UI, sementara Achmad menggunakan motor Suzuki DD 3565 XI.

Baca juga :   Terungkap Operasi Cesar dengan Silet Di Papua

Kejadian tersebut tepat di depan Stadion, keduanya tidak dapat menguasai motor yang dilajukan dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan. Akhirnya tabrakanpun tidak bisa terhindarkan.

Keduanya menggunakan helm standart, namu nyawa keduanya sudah tidak terselamatkan lagi ketika kepala dari kedua korban pecah dan mengalami patah pada kedua kakinya.

Para pengendara serta warga yang berlari sesaat kejadian berusaha untuk menyelamatkan korban untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis. Setelah diperiksa, keduanya sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Mariso Kompol Wahyu Basuki membenarkan, anggota Sabhara dan Lantas telah melakukan olah TKP.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Kita sudah laporkan ke Satlantas Polrestabes,” jelasnya.

Baca juga :   Kekurangan Oksigen, Penumpang Express Air Tujuan Sorong Pendarahan Pada Hidung dan Telinga

 

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Dari Melanesia Untuk Indonesia Raya

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Komunitas Tiga Batu Tungku yang terdiri dari tiga elemen masyarakat Papua, Maluku ...