Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tak Berkategori / HMI, GMNI, PMII Sorong Galang Dana Bagi “Nahla Namma” Penderita Tumor Ganas

HMI, GMNI, PMII Sorong Galang Dana Bagi “Nahla Namma” Penderita Tumor Ganas

Sorong, PAPUANEWS.ID – Bukti kepedulian ormas Sorong terhadap penderita tumor ganas, OKP Cipayung yang tergabung dalam “Gerakan Peduli Kasih” antara lain Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) menggalang dana untuk membantu pengobatan Nahla Namma, remaja penderita tumor Ganas di Negri Sepa Masohi beberapa hari yang lalu.

Hingga saat ini bantuan tersebut terus mengalir dari berbagai elemen yang ada di kota Sorong, hal ini sangat diapresiasi oleh sejumlah warga komplek terminal Remu Selatan, dimana bantuan terus mengalir untuk Nahla Namma, warga jomplek terminal Remu Selatan remaja penderita tumor ganas.

Ketua Koordinator GPK Sorong mengatakan, tindakan Sosial yang di lakukan oleh Gerakan Peduli Kasih (GPK), Nahla Namma remaja penderita tumor ganas, penggalan dana sendiri berlangsung selama dua hari.

Baca juga :   3 Pelabuhan di Sorong akan Bantu Logistik di Papua

“Aksi penggalangan dana kita lakukan di Lampu Merah Alun2 Kabupaten Sorong dan Lampu Merah Terminal Remu Kota Sorong. Kemudian dilanjutkan pada Sabtu aksi serupa di lakukan di kedua titik yang sama,” terangnya.

Dari kedua aksi tersebut, berhasil mengumpulkan donasi yang dimana bisa di gunakan untuk dapat membantu walaupun donasi tersebut tidak sesuai target yang di butuhkan, namun dari aksi tetsebut berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 20.000.000 juta (Dua Puluh Juta Rupiah). Masing-masing Rp 10 juta terkumpul dari aksi pertama di Kabupaten dan Kota Sorong, dan Rp 10 juta di hari kedua di titik aksi yang sama.

“Alhamdulillah, partisipasi masyarakat cukup besar dalam mendukung aksi pengumpulan dana ini. Kami juga masih akan menghimpun donasi melalui rekening maupun donatur-donatur yang memberikan santunan secara langsung kepada GPK,” tuturnya.

Baca juga :   Eksploitasi Anak Oleh KNPB Dalam Gelar Aksi Demo

Setelah seluruh bantuan terkumpul, terang Manu Mubalen Ketua Cabang GMNI Sorong, pihaknya akan berkoordinasi dengan keluarga Nahla Namma. Untuk memutuskan pengiriman donasi penanganan yang akan diberikan kepada Nahla Namma nantinya.

Manu Mubalen pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif menyalurkan donasi untuk Nahla. Secepatnya, donasi yang terkumpul akan disalurkan GPK kepada pihak keluarga untuk dipergunakan sebaik-baiknya dalam proses kesembuhan Nahla.

“Terimakasih kepada rekan-rekan Gerakan Peduli Kasih,(GMNI, HMI dan PMII) Sorong Papua Barat dan pihak-pihak lain yang telah berpartisipasi aktif mendukung GPK. Terimakasih pula kepada para donatur yang telah meringankan tangannya untuk membantu saudara kita,” pungkas ketua GMNI. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Polres Jayapura Kembali Ringkus Empat Pengedar Narkoba

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Satuan Reserse Narkotika Polres Jayapura, Papua berhasil menangkap empat orang kurir narkoba ...