Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Penuhi Permintaan, Batik Air Tambah Rute Terbang Di Papua

Penuhi Permintaan, Batik Air Tambah Rute Terbang Di Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID -Secara resmi, maskapai penerbangan, Batik Air menambah rute penerbangan barunya mulai tanggal 27 Maret 2017 lalu mulai dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta menuju Sorong.

Penerbangan tersebut kini akan terbang dua kali dalam satu harinya. Jadwal perbangannya sendiri masing-masing:
ID 7797 // CENGKARENG (STD 01.50) – SORONG (STA 08.00)
ID 7781 // CENGKARENG (STD 09.50) – SORONG (STA 16.00)

ID 7780 // SORONG (STD 08.50) – CENGKARENG (STA 11.05)
ID 7796 // SORONG (STD 16.45) – CENGKARENG (STA 19.00)
*local time

“Penambahan jadwal pada rute ini dilakukan tentunya untuk semakin memperkuat akses di Papua khusunya bagian barat. Kini warga Jakarta, Sorong dan sekitarnya dapat terakomodir dengan baik karena akses nya terbuka dan penerbangannya ada pada setiap harinya”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group pada redaksi PAPUANEWS.ID di Jakarta, Rabu (5/4/17).

Baca juga :   Obama Puji Sikap Indonesia Di Sidang PBB 20-26 September 2016

Edward menerangkan yang mana sebelumnya Batik Air telah memiliki rute menuju Papua yaitu Kota Jayapura yang merupakan ibu kota dari Prov.Papua. Dengan adanya penambahan menuju Sorong tentu akan memberikan pelayanan lebih pada pelanggan Batik Air.

Sedangkan maskapai Lion Air Group yang lain menurutnya, seperti Wings Air juga menyediakan layanan ke beberapa kota di Papua seperti Nabire, Wamena, Jayapura, serta Sorong. Dengan demikian, akan terjalin konektivitas rute antar maskapai–maskapai Lion Air Group  di Prov. Papua dan Papua Barat.

“Kami berharap dengan penambahan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mempermudah mobilitas, serta membantu pertumbuhan ekonomi di daerahnya,” kunci Erward.(YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...