Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / INTERNASIONAL / Kemlu RI Berikan Pelatihan Kewirausahaan Pada Pelaku Usaha di Fiji

Kemlu RI Berikan Pelatihan Kewirausahaan Pada Pelaku Usaha di Fiji

Fiji, PAPUANEWS.ID – Direktorat Kerja Sama Teknik, Ditjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI melakukan kerja sama dengan Ciputra Entrepreneurship Centre mengadakan lokakarya  untuk meningkatan kapasitas kewirausahaan di Fiji dengan mengadakan kegiatan Entrepreneurship Boot Camp: International Workshop on Entreprenuership for Asia Pasific Phase III di Suva, Fiji tanggal 3 – 7 April 2017.

Kegiatan yang didukung oleh Kedutaan Besar RI di Suva, Fiji dan Kementerian Perempuan Fiji ini merupakan fase terakhir dari rangkaian program peningkatan kapasitas kewirausahaan yang diikuti oleh 19 orang dan 2 ahli kewirausahaan dari Ciputra Entrepreneurship Center.

Lokakarya tersebut dibuka secara resmi oleh Assistant Minister for Women, Children and Poverty, Honourable Mrs. Veena Bhatnagar, yang menyambut baik dan mengapresiasi Pemerintah Indonesia yang melaksanakan kegiatan tersebut secara berkesinambungan.

Baca juga :   Hadapi Fiji, Luis Mila Tunjuk Boaz Sebagai Bomber

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Fungsi Ekonomi Kedutaan Besar RI di Suva, mewakili Duta Besar RI, menyampaikan dukungan positifnya dan berharap dengan adanya lokakarya tersebut dapat memberikan masukan positif bagi pengembangan kegiatan bisnis di Fiji.

Program ini sendiri telah dilaksanakan sejak 2 tahun yang lalu. Fase pertama pada bulan November 2015 dan dilanjutkan dengan fase kedua pada bulan Maret 2016 yang keduanya diselenggarakan di Jakarta dan diikuti oleh peserta dari Fiji dan Indonesia. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

KAPP Apresiasi Tawaran Kerja Sama Pemerintah Inggris

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tawaran kerja sama datang dari tim Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau dari Pemerintah ...