Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Endank Soekamti Akan Tampilkan Icon Papua Pada Lagu Barunya

Endank Soekamti Akan Tampilkan Icon Papua Pada Lagu Barunya

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Endank Soekamti merilis video musik terbaru. Video itu menjadi karya visual untuk lagu mereka yang berjudul “Liburan”. Lagu “Liburan” adalah satu di antara lagu yang ada di album Soekamti Day. Seperti video musik khas mereka, grup asal Yogyakarta ini mengusung tema jenaka dan menghibur. Mereka menampilkan koreografi aksi laga yang dipadukan dengan teknologi 360 derajat. Mereka menampilkan sosok pahlawan super The Super SAS sebagai tokoh utama dalam video musik ini.

Menariknya, putri dari Erix dan Dory Soekamti juga tampil dalam video ini.

“Endank Soekamti mohon doa restu dan mohon pamit berlibur untuk membuat album ke-8 yang rencananya akan direkam secara out door di atas kapal phinisi mengarungi perairan Papua Barat selama 30 hari,” tulis grup musik punk rock, Kamis (18/5).

Baca juga :   Tata Motors Bidik Papua

Perjalanan yang direncanakan dimulai dari Sorong dan berakhir di Manokwari ini, akan diisi pula dengan kegiatan saling berbagi dan mengajar anak-anak di pesisir pantai Papua Barat. “Semoga video klip dan single Liburan ini dapat menghibur dan diterima baik oleh pecinta musik Indonesia. Dan mohon doa restu agar semua yang direncanakan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Icon Papua yang menjadi salah satu pilihan yang akan diterapkan pada tema Video Clip dari Judul lagu Liburan itu. Memang benar apa yang selalu didamba-dambakan oleh semua orang yang berada di wilayah barata. Kebanyakan orang pasti ingin berkunjung ke Pulau Indonesia yang paling timur ini, ya, Papua.

Baca juga :   Dubes PNG: Terkait MSG, ULMWP Papua Bukan Negara Berdaulat

Tak salah apabila grup band ini mengambil tema Liburan dengan memberikan panorama yang dimiliki oleh Papua. Selain keindahan alam yang sangat menarik, Papua juga memiliki ragam suku budaya yang bagus untuk di ekspos.

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...