Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Tata Motors Bidik Papua

Tata Motors Bidik Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang memerek (APN) terus melebarkan jaringan ke seluruh Indonesia. Salah satu wilayah yang akan disambangi oleh Perusahaan ini adalah Papua. Dinilai bahwa pembangunan infrastruktur di Papua terus berjalan sehingga disana memiliki potensi besar untuk pasar kendaraan komersial.

“Kami lihat prospek pertumbuhannya di Indonesia Timur juga besar. Cuma karena posisinya sangat jauh kami harus punya partner yang cukup kuat dan pengkajiannya tidak cuma asal kita punya produk saja. Kami juga harus hitung biaya logistiknya,” jelas Marketing Manager Kendaraan Komersial TMDI, Wilda Bachtiar, Senin (29/5).

Selain itu, logistik serta pengirimannya juga membutuhkan waktu berhari-hari untuk sampai di Papua.

Baca juga :   Bersama Jaga Papua, RI Rangkul Negara Kawasan Pasifik

“Selain harga, ketersediaan produk di sana juga jadi daya saing. Otomatis stok disana harus banyak. Jadi diler yang kami tunjuk harus dilihat kekuatannya seperti apa,” jelasnya lagi.

Semua model produk kendaraan komersial Tata cocok di kendarai di Papua. Bahkan sampai sekarang ada beberapa pelanggan dari luar wilayah seperti Maluku serta Papua sendiri mencari tahu soal  produk Tata Motors.

“Di wilayah lain seperti Jawa, Kalimantan dan Indonesia Timur. Sementara angka tertinggi masih Jawa karena dealernya lebih banyak disini,” tutupnya

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...