Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Chealsea Islan Ingin Mengajar Anak-Anak di Papua

Chealsea Islan Ingin Mengajar Anak-Anak di Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Seorang wanita mapan bernama Chealsea Islan yang lahir pada 2 Juni 1995 di Whasington DC memiliki suatu keinginan yang mulia untuk bisa mengajar abak-anak di Papua.

Chealsea Islan yang digandeng sebagai duta untuk program #BERANIMIMPI, yang digagas oleh yayasan Wahana Visi Indonesia (WVI). Program tersebut bertujuan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Desa Sapelek, Papua.

Ia menuturkan, jika nantinya bisa menginjakkan kaki di tanah Papua, ia ingin sekali memberikan kontribusi langsung dengan menjadi guru untuk anak-anak di Papua.

“Jujur saya pengin banget sih kalau dikasih kesempatan bisa mengajar. Kalau untuk mengajar sih, saya ingin mengajar bahasa Inggris untuk anak Papua, biar mereka bisa bersaing secara internasional juga, jadi tidak hanya lokal saja,” ujar Chelsea Islan, Selasa (30/5).

Baca juga :   Temui Wapres JK, 30 Kepala Suku Papua dan Papua Barat Pamitan Berangkat Haji

setiap anak Indonesia berhak mendapat pendidikan yang layak. Oleh karena itu, melalui program #BERANIMIMPI, ia ingin anak-anak di Papua juga mendapatkan pendidikan yang baik pula, seperti di belahan Indonesia lainnya.

“Aku percaya bahwa anak Indonesia harus selalu didukung. Makanya aku ikut acara ini agar aku bisa mendukung anak muda di sana dan anak-anak di Papua untuk memberikan akses pendidikan yang layak,” ungkapnya.

ia belum pernah menginjakkan kaki di Papua dan melihat langsung pendidikan di sana. Namun ia yakin, dengan adanya program #BERANIMIMPI, ia bisa membantu memajukan pendidikan di Papua.

“Sebagai ambassador, mudah-mudahan nanti ada kesempatan ke Papua jadi masih di rencanakan. Aku sih belum pernah ke Papua. Pastinya kita harus memberikan dukungan anak-anak di sana. Aku juga akan menyuarakan aspirasi mereka,” katanya.

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...