Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / KPK Harus Netral Jelang Pilkada 2018 di Papua

KPK Harus Netral Jelang Pilkada 2018 di Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID РPimpinan Organisasi Nasional (Poknas) sangat mendukung pemberantasan Korupsi di  Tanah Air yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Oleh karena itu KPK jangan sampai ditunggangi dalam menghadapi pesta demokrasi dalam penyelenggaraan pemilu di tahun 2018 mendatang.
“Hanya KPK jangan sampai di tunggangi oleh kelompok kelompok tertentu untuk ambisi politik salah satu contonya di Provinsi Papua. Jika terjadi maka sangat disayangkan,” ujar Humas Poknas Syahril di Jakarta, Kamis (1/6/2017).
Sehubungan dengan akan diadakannya Pilgub Papua 2018 maka pihaknya perlu mengingatkan kepada KPK bahwa banyak pihak yang memanfaatkan situasi politik untuk melakukan gerakan anti korupsi untuk menangkap Gubernur Papua yang disponsori oleh lawan politik dikarenakan berambisi merebut kursi No 1 di Papua sebagai Gubernur Papua.
“Maka hal ini sangat tidak kami harapkan perjuangan anti korupsi hadir pada situasi pilkada papua 2018. Kita berharap, KPK Indenpent dan tidak berpihak pada Kelompok yang memanfaatkan nama KPK untuk Kepentingan Pribadi ataupun kelompok,” tutupnya.
Seperti diketahui Pemilihan Gubernur Papua yang akan digelar pada 2018 mendatang. Sejumlah calon telah mendaftar untuk menjadi orang nomor 1 di Papua baik dari perorangan maupun yang diusung partai politik.

 

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...