Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Lukas Enembe Buka Bersama Pers Dan FKUB

Lukas Enembe Buka Bersama Pers Dan FKUB

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Bertempat di Gedung Negara Jayapura, Gubernur Papua Lukas Enembe menyelenggarakan buka puasa bersama sejumlah pemimpin media massa, ketua organisasi profesi kewartawanan, dan tokoh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) se-Jayapura, Kamis (8/6) malam.

Lukas Enembe dalam acara tersebut menuturkan bahwa kegiatan buka bersama itu untuk mempererat silaturahmi antar semua kalangan guna memupuk persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu yang bisa memecah persatuan khususnya di Papua.

Senada dengan Lukas Enembe, Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi Papua Israil Ilolu, mengatakan acara buka bersama ini juga bertujuan untuk memelihara tali silahturahmi antara pemerintah daerah bersama dengan FKUB dan insan pers.

Baca juga :   Pelajar Pelaku Penganiayaan dan Perampasan Sepeda Motor Ditangkap di Nabire

“Sebagai mitra pemerintah, insan pers juga perlu menjaga kondisi dan situasi di wilayah Bumi Cenderawasih secara kondusif, demikian pula dengan FKUB yang harus merangkul umatnya memelihara kerukunan,” katanya.

Israil menjelaskan FKUB dan insan pers juga harus selalu mengecek kebenaran informasi yang diperolehnya sehingga tidak akan mudah terprovokasi dan tersulut isu-isu bohong.

“Dengan berbagai situasi dan kondisi yang belakangan membuat ketidaknyamanan bagi masyarakat, diharapkan semua pihak termasuk insan pers dan FKUB bergandeng tangan untuk menangkal isu-isu provokasi,” ujarnya.

Dia menambahkan diharapkan insan pers bersama FKUB dapat berjalan beriringan dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjaga kedamaian di Tanah Papua bersama. (dw)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

4 Rumah Di Tanah Rubuh Manokwari Dibakar OTK

Manokwari, PAPUANEWS.ID – Sebanyak 4 rumah warga di Kampung Indibo, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, ...