Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / KESEHATAN / Buah Ajaib Dari Papua Dipercaya Ampuh Obati Kanker

Buah Ajaib Dari Papua Dipercaya Ampuh Obati Kanker

Wamena, PAPUANEWS.ID – Penyakit kanker hingga saat ini menjadi penyakit ganas mematikan yang merenggut banyak nyawa manusia terutama kaum hawa yang sangat rentan dengan kanker serviks.

Sedihnya lagi, pasien yang mengidap penyakit kanker ini yang melakukan berbagai metode penyembuhan baik medis maupun non medis (alternatif) masih sangat sedikit yang menuai keberhasilan, maka dari pada itu kita semua harus waspada dalam mencegah penyakit kanker ini.

Baru baru ini, dalam pengobatan alternatif ternyata ada satu buah yang berasal dari tanah Wamena, Papua, yang diklaim mampu mengobati penyakit kanker.

Buah merah ini merupakan buah langka yang kaya kandungan beta karoten, tokoferol dan lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan. Buah merah diklaim bermanfaat mencegah munculnya penyakit berbahaya bahkan menyembuhkan penyakit kanker.

Baca juga :   Usai Dikritik Mahasiswa Dinas Kesehatan Papua Bentuk Tim Tanggap Darurat Korowai

Berikut ini manfaat buah merah asal Wamena, Papua, untuk berbagai penyakit:

Kanker dan Tumor
Kandungan tokoferol yang sangat tinggi dan  betakaroten merupakan senyawa yang bertindak sebagai antioksidan,  dan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah penyebaran sel kanker .

Stroke dan Hipertensi
Stroke dan darah tinggi adalah penyakit yang awalnya disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah atau penggumpalan darah. Buah merah yang mengandung tokoferol ini dapat mengencerkan darah, sehingga sirkulasi darah meningkat dan tekanan darah menjadi normal kembali.

Asam Urat
Asam urat dapat terjadi karena adanya masalah pada fungsi lever, sehingga memproduksi asam urat secara berlebihan yang menimbulkan rasa sakit pada persendian. Tokoferol dalam buah merah dapat membantu mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja dari hati.

Baca juga :   16 Kabupaten di Papua Endemik Tinggi Malaria

Diabetes Mellitus (DM)
Penyakit jenis ini disebabkan karena kelenjar pankreas yang tidak mampu lagi memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup. Sehingga kandungan gula dalam darah meningkat, nah kandungan tokoferol dalam buah merah akan membantu kerja pankreas, sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.

Osteoporosis
Kekurangan kalsium pada orang berusia lanjut bisa membuat tulang menjadi keropos, maka makanlah buah merah kaya akan kalsium, sehingga bisa mencegah dan membantu untuk mengobati osteoporosis. (YK)

Komentar Anda

About Yakleb

Beriman | Jujur | Berkarya | Demi cita-cita Papua untuk INDONESIA

Check Also

Save Korowai Dinilai Sebagai Wujud Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dalam bidang kesehatan salah satunya dicerminkan melalui ...