Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / KPK Diharap Netral Usut Korupsi Proyek Jalan di Jayapura

KPK Diharap Netral Usut Korupsi Proyek Jalan di Jayapura

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Anggota Komisi V DPR RI, Willem Wandik dalam siaran persnya yang diterima PAPUANEWS.ID mengharapkan Komisi Pemberantasan Korupsi dapat bekerja secara profesional tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Hal tersebut disebabkan adanya isu yang mengaitkan Gubernur Papua, Lukas Enembe dengan perkara dugaan korupsi proyek ruas jalan Kemiri-Depapre, Jayapura.

“Kami serahkan kepada KPK bekerja jujur netral bebas dari segala bentuk kepentingan,” ujarnya, Rabu(14/6).

Politisi Partai Demokrat itu juga mengapresiasi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa Papua di depan gedung KPK yang melihat kepedulian anak-anak bangsa pada korupsi yang telah samapi ke tanah Papua.

“Kecintaan mahasiwa kepada tanah Papua dan Gubernur Papua. Karena para mahasiswa berkeyakinan bahwa Gubernur Papua berkerja untuk pembangunan dan kesejahtraaan Papua menjadi lebih baik,” ujar Willem.

Baca juga :   Jokowi : Pelaksanaan Pembangunan Di Papua Harus Terpadu

Sebelumnya puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Papua mendatangi kantor KPK dan membentangkan spanduk bertuliskan perihal aktor politik dalam yang mencoba menghancurkan tanah Papua.

“KPK jangan mudah terintervensi dengan aktor politik. Kami percayakan kepada KPK dapat berkerja dengan baik dan tidak mudah terintervensi,” tegas mahasiswa dalam orasinya. (red,CS)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID –¬†Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...