Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / TEKNOLOGI / Airnav Indonesia Gandeng Boeing Untuk Keamanan Penerbangan di Papua

Airnav Indonesia Gandeng Boeing Untuk Keamanan Penerbangan di Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Tingkat kesulitan penerbangan di Papua sangat tinggi. Oleh karena itu, guna membangun konsep operasi penerbangan khusus di Papua. Airnav Indonesia akan menggandeng produsen pesawat jet asal AS, Boeing.

“AirNav menjalin kerja sama dengan Boeing untuk menyusun konsep operasi di Papua. Menurutnya, konsep operasi di Papua tersebut tidak sama dengan operasi di pulau-pulau lainnya, seperti Jawa dan Kalimantan,” Kata Direktur Utama Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI/AirNav Indonesia) Novie Riyanto, saat di Jakarta, Rabu (14/6).

Dia memperkirakan konsep operasi penerbangan dari Boeing akan rampung pada September 2017. Pada saat bersamaan, AirNav juga akan memasang peralatan navigasi guna mendukung konsep operasi penerbangan khusus tersebut.

Baca juga :   Film Doctors Strange Ternyata Gunakan Teknologi Canggih

“Mei ini, kami sudah ajukan anggaran untuk peralatan. Mungkin, sudah bisa dipasang pada Agustus 2017. Kami perkirakan konsep operasi penerbangan khusus itu sudah bisa berjalan pada awal 2018,” tuturnya. (Red.AK)

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Teknologi AI Buatan Google Bantu NASA Temukan Planet Baru

PAPUANEWS.ID – NASA baru saja mengumumkan penemuannya tentang planet yang mengitari sebuah bintang utama, mirip ...