Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / OLAH RAGA / Persipura Resmi Ditangani Wanderley Machado da Silva Junior

Persipura Resmi Ditangani Wanderley Machado da Silva Junior

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Pasca mundurnya Liestiadi beberapa waktu lalu Manajemen Persipura Jayapura akhirnya memperkenalkan pelatih baru yang akan menangani Mutiara Hitam di sisa kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Senin (19/6) malam.

Ia adalah Wanderley Machado da Silva Junior, pelatih asal Brasil yang sudah pernah berkiprah di beberapa klub kasta kedua Liga Indonesia. Diharapkan dengan kedatangan Wanderley akan memberikan hasil positif bagi Mutiara Hitam dan kembali ke jalur yang seharusnya, demikian disampaikan oleh Ketua Umum Persipura Benhur Tomy Mano (BTM).

“Kita sudah dapat pelatih baru, namanya Wanderley Machado da Silva. Dia pelatih asal Brasil, dia pernah main dan melatih di Indonesia. Jadi tidak sulit untuk beradaptasi dengannya. Dia juga tidak sulit beradaptasi dengan suasana di Papua karena sudah pernah di Perseman Manokwari. Besok pagi (Selasa) dia akan tiba dengan manajer Rudy Maswi di Jayapura,” ujar BTM.

Baca juga :   Jamu Arema FC Tanpa Mauricio Leal

Lebih lanjut BTM mengapresiasi kerja keras manajer Rudy Maswi yang cepat mencari pelatih untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Liestiadi. Ia mengaku Persipura sudah disodorkan beberapa CV pelatih dari agen, namun pilihan dijatuhkan kepada Wanderley.

“Terima Kasih untuk manajer yang sudah berusaha keras mencari pelatih baru bagi kami,” katanya.

Berikut beberapa klub yang pernah dihuni oleh Wanderley di Indonesia, diantaranya Persid Jember (2003-2005) dan Persibo Bojonegoro (2006). ia juga pernah melatih PSMS U-21 (2008), Produta FC (2009-2010), Persibo Bojonegoro (2011-2012) dan Perseman Manokwari (2014-2015).

BTM meminta agar semua pihak baik pemain, jajaran pengurus dan semua Persipura Mania mendukung kinerja pelatih baru tersebut agar hasil dan target yang dikejar musim ini sebagai juara dapat tercapai. (ed/dw)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Pemprov Papua Segera Susun Master Plan TIK PON

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2020, Pemerintah Provinsi (Pemprov) ...