Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / PENDIDIKAN / BTM Kembali Ingatkan Disdik Soal Sertifikasi Guru

BTM Kembali Ingatkan Disdik Soal Sertifikasi Guru

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Belum lama ini, sejak pertama kali masuk bertugas kembali pada periode kedua sebagai Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano didatangai sejumlah guru yang mengadukan soal sertifikasi kepadanya.

“Saya ingatkan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jayapura jangan sampai antrian untuk mengurus sertifikasi. Saya sudah berusaha agar sertifikasi diberikan tepat jumlah dan tepat waktu,” kata Benhur yang akrab disapa BTM ini di Kantor Wali Kota Jayapura, Kota Jayapura, Papua, belum lama ini.

Menurut Benhur, dengan memperhatikan kesejahteraan guru di sekolah, sehingga menjadi semangat dalam menyalurkan ilmu tanpa harus ada hambatan. “Dinas Pendidikan harus perhatikan kesejahteraan guru karena banyak SMS dari guru yang melapor ke saya bahkan mereka mencibir saya hanya karena soal sertifikasi,” katanya.

Baca juga :   BTM Himbau Masyarakat Kota Jayapura Jaga Keutuhan NKRI

Seorang guru, kata Benhur, hanya fokus memberikan ilmu, bukannya sibuk pulang balik Kantor Wali Kota Jayapura sehingga meningalkan proses belajar mengajar.

“Lebih baik tiga program tapi sukses dilaksanakan dari pada buat 10 program tapi tak sukses dilaksanakan. Jadi harus benar-benar perhatikan kesejahteraan guru. Di periode kedua sebagai Wali Koa Jayapura, saya mau fokus kerja, kerja, dan kerja,” kata Benhur.

Disinggung soal SMA/SMK, akan ditangani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua dan pemerintah Kota Jayapura hanya mengelola satuan pendidikan tingat SD dan SMP. “Dengan begitu Pemerintah Kota Jayapura sudah devisit sebesar Rp100 miliar lebih,” kata Benhur.

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Mahasiswa Papua Di Universitas Corban Salem, Oregon

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Kota Salem adalah ibu kota negara bagian Oregon. Di kota ini lah ...