Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Kontingen OSN dari Papua Adalah Yang Pertama Kali Tiba

Kontingen OSN dari Papua Adalah Yang Pertama Kali Tiba

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Kontingen Olimpiade Sain Nasional (OSN) Riau 2017 sudah mulai berdatangan ke Kota Bertuah, Pekanbaru. Kontingen OSN dari Papua adalah yang pertama kali tiba dan disambut langsung Wakil Gubernur Riau (Wagubri) H Wan Thamrin Hasyim di Bandara Sultan Syarif Qasim II, Sabtu (1/7/2017) sore.

“Selamat datang di Riau. Selamat datang di Bumi Melayu,” ungkap Wagubri H Wan Thamrin Hasyim.
Wagub yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Rokanhilir, tampak didampingi sejumlah pejabat daerah seperti Asisten I H Ahmadsyah Harrofie, Plt Kepala Dinas Pendidikan H Rudyanto, Kepala RSUD Pekanbadu dr H Nuzelly Husnedi dan masih banyak lagi.
Setelah beramah-tamah sejenak dengan kontingen Papua, Wagubri juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan siswa-siswi berprestasi asal Bumi Cenderawasih Indonesia.
Sepanjang Sabtu (1/7/2017), hanya dua kontingen yang tiba di Riau. Selain dari Papua, kontingen yang mendarat berikutnya berasal dari Sulawesi Tenggara yang disambut Asisten I H Ahmadsyah Harrofie dan sekaligus juga dilakukan pengalungan songket tenun khas Riau.
Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Presiden : Harga BBM Naik Rp 500, Jakarta Demo Sampai 4 Bulan, Coba Lihat Warga Papua

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyinggung atas kenaikan yang beberaa kali naik ...