Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / 21 Siswa Terbaik Papua Barat Ikuti SMN 2017 di Makassar

21 Siswa Terbaik Papua Barat Ikuti SMN 2017 di Makassar

Makassar, PAPUANEWS.ID – Program Siswa Mengenal Nusantara (2017) SMN yang diselenggarakan BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI kembali menghadirkan 21 orang siswa terbaik dari Provinsi Papua Barat di Makassar, Sulawesi Selatan.

PT Pelindo IV yang diwakili Supervisor Pelayanan Kapal Pelindo Sorong Leonard Serlalowy dan Perum Perhutani yang diwakili Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Susetiyaningsih mengawal keberangkatan para siswa terbaik Papua Barat tersebut hingga sampai di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Sesampainya di Makassar, para siswa tersebut diserahkan kepada perwakilan PT Industri Kapal Indonesia, Akhyar yang bertanggung jawab mewakili PT Waskita Karya, Brantas Abripraya, PTPN XIV, Semen Tonasa serta KIMA.

Baca juga :   Tokoh Suku Arfak Manokwari Minta Pelaku Mutilasi Diproses Secara Hukum

“Kami serahkan siswa siswi terbaik Provinsi Papua Barat untuk didampingi dengan harapan program SMN 2017 di Makassar bisa berjalan dengan lancar, seluruh peserta bisa belajar dan bertambah pengetahuannya tentang ke Indonesiaan serta kembali pulang dengan sehat semangat pada saatnya nanti,” kata Susetiyaningsih, Senin (24/7).

Program SMN ini diselenggarakan serentak di 34 provinsi. Untuk Provinsi Papua Barat, diikuti oleh 21 siswa SMA dan SMK dan 2 di antaranya merupakan penyandang disabilitas yang berasal dari SMA LB Kota Sorong.

Ungkapan bangga diakui oleh salah seorang peserta SMN 2017 ini yakni, Johanis Yance Reflely yang bangga dapat terpilih mengikuti program SMN ini. Dia berharap dapat membangun Papua Barat lebih baik lagi. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Wakil Ketua Komisi I DPR : Kalau Tentara Ditarik, Terus Mau Diganti Hansip?

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Wakil Ketua Komisi I DPR fraksi PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin tidak setuju jika ...