Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / KESEHATAN / Save Korowai Dinilai Sebagai Wujud Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Save Korowai Dinilai Sebagai Wujud Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua dalam bidang kesehatan salah satunya dicerminkan melalui tim “Save Korowai” yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan sebaik-baiknya khususnya di daerah-daerah yang belum terjangkau pelayanan kesehatan yang memadai.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Papua, Elia Loupatty di Jayapura, Senin (13/11), mengatakan bahwa pelayanan kesehatan tersebut merupakan cerminan bahwa pihaknya memberikan perhatian serius terhadap sektor kesehatan.

“Tim kesehatan ketiga yang dilepas Pemprov Papua kali ini ke kembali ke Korowai selama dua bulan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di lapangan,” katanya.

Menurut Elia, tim kesehatan yang kembali diterjunkan usai kunjungan Gubernur Papua Lukas Enembe Oktober 2017 lalu akan memberikan pelayanan kesehatan di tiga daerah.

Baca juga :   Memilih Helm Yang Aman Dan Sehat

“Ketiga daerah tersebut yakni Kabupaten Boven Digoel, Yahukimo dan Nduga sesuai dengan pemetaan mengenai keberadaan suku terasing Korowai,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya tim kesahata ini dapat membuat masyarakat suku terasing Korowai menikmati pelayanan kesehatan sebagaimana mestinya. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Miris, Penderita HIV Yang Meninggal Di Papua Dengan Status Pelajar

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Berkisar 20 dari 57 orang penderita HIV/AIDS di Kabupaten Waropen, Provinsi Papua, ...