Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / NASIONAL / Negosiasi Ada Batas Waktu Hingga Senjata Rampasan Jenis Stayer

Negosiasi Ada Batas Waktu Hingga Senjata Rampasan Jenis Stayer

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan TNI-Polri berupaya menyelamatkan warga dua desa di Timika, Papua, yang disandera kelompok kriminal bersenjata (KKB). Proses negosiasi juga masih bergulir.

“Sampai saat ini kita semua lakukan negosiasi, dan ada batas waktunya,” kata panglima TNI, Kamis (16/11/2017).

Panglima TNI menekankan negosiasi itu ada batas waktunya. Karena itu, TNI-Polri juga menyiapkan cara lain untuk penyelamatan warga.

“Dalam hal ini maka Polri dan TNI mempersiapkan segala kemungkinan. Yang jelas keberadaan negara dimanapun harus hadir melindungi masyarakat dimanapun juga, dan itu TNI akan hadir,” ujarnya.

Namun, Gatot tidak membeberkan kapan batas waktu negosiasi itu. “Nanti, negosiasi dulu,” tuturnya.

Baca juga :   Arab Saudi Kuliahkan 63 Putra-Putri Papua di LIPIA Jakarta dan Aceh

“Kita kan, negosiasi nggak mau, malah menantang, lain ceritanya,” sambungnya.

Selain itu, Gatot juga bicara soal senjata api KKB yang menyandera warga dua desa di Timika, Papua. Gatot menegaskan senjata itu merupakan hasil rampasan.

“Kita bisa lihat fotonya sudah diakui adalah senjata stayer, hasil rampasan. Saya ulangi itu hasil rampasan bukan diberi atau memberi,” kata Gatot.

Komentar Anda

About Admin 2

Generasi muda yang ingin memajukan Papua dengan menjujung tinggi adat dan istiadat serta dengan dasar-dasar nilai Keagamaan.

Check Also

Dari Melanesia Untuk Indonesia Raya

Jakarta, PAPUANEWS.ID – Komunitas Tiga Batu Tungku yang terdiri dari tiga elemen masyarakat Papua, Maluku ...