Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Seorang Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

Seorang Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jayapura bernama Vita Anggie Fima Hati (21) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya yang terletak di Kali Acai Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat (17/11) malam.

Korban ditemukan tewas dengan luka tusuk dibagian perut, serta sejumlah luka memar dibeberapa bagian tubuh lainnya yang diduga akibat penganiayaan. Mulut dan telinga korban mengeluarkan darah.

Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi, Sabtu (18/11) membenarkan adanya temuan mayat wanita tersebut. Dugaan sementara pihak kepolisian korban meninggal karena dibunuh berdasarkan olah TKP yang teah dilakukan. Saat ini kasus pembunuhan itu ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

“Anggota Polsek Abepura diback-up Sat Reskrim sudah melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti-bukti serta mengevakuasi korban ke rumah sakit dan memintai keterangan saksi guna penyidikan dan penyelidikan,” ungkapnya.

Baca juga :   Adat Dan Pemilik Ulayat Lahan Tambang Di Nabire Minta Ijin Usaha Tambang Dicabut

Jahja menambahkan keterangan yang didapat dari rekan korban, Khusnul Khotima (18) yang mengatakan sebelum ditemukan tewas dirinya sempat melakukan komunikasi  dengan korban, dimana korban meminjam sejumlah uang.

“Hari rabu malam, vita telefon saya untuk pinjam uang namun saya bilang tidak ada kepada korban, namun saya sempat dengar korban menyebutkan, “aduh mati saya sudah” setelah itu dia mematikan telefon,” jelasnya.

Selanjutnya, saksi yang merasa curiga karena korban tidak masuk ke kampus dan tidak juga menghubunginya, saksi berinisiatif untuk menelpon orang tua korban dan mengecek kondisi korban yang berada kamar dikosnya.

“Saat mendobrak pintu ruangan sudah tercium aroma bau busuk dan saat di cek di dalam kamar saksi langsung kaget saat melihat kondisi korban didalam kamar yang sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Baca juga :   Lagi ! 6 Napi Berbahaya Berhasil Kabur Dari Lapas Jayapura

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus pembunuhan tersebut untuk mencari tahu pelaku juga motif dari pembunuhan yang dilakukannya.

“Motif kematian korban diduga dibunuh karena ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban,” jelasnya.

Aparat kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari hasil olah TKP yakni, satu unit laptop, satu SIM C milik korban, satu KTP milik korban, satu unit headset warna putih milik korban, satu unit alat penanak nasi, satu buah tas warna hitam. Sementara itu motor milik korban tidak dapat ditemukan. (red,Cs)

Komentar Anda

About Charles Suebu

Netizen asal Papua yang memiliki pandangan berbeda terhadap dunia luar.

Check Also

Manokwari Diguncang Gempa 4,8 SR

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Senin pagi (11/12) Gempa bumi berkekuatan 4.8 SR mengguncang Kota Manokwari, Provinsi ...