Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Pelaku Pemerkosa Gadis Di Jayapura Berhasil Ditangkap

Pelaku Pemerkosa Gadis Di Jayapura Berhasil Ditangkap

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Anggota Opsnal Polres Jayapura Kota berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan berinisial LF saat melarikan diri ke Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (9/12) lalu.

Pelaku di bekuk oleh anggota Kepolisian Kawasan Pelabuhan Laut Serui saat turun dari Kapal penumpang, setelah tim Opsnal Polres Jayapura Kota melakukan penyidikan dan peyelidikan serta koordinasi dengan Polres Kepulauan Yapen.

Dari data pihak kepolisian Polres Jayapura Kota, menyebutkan pelaku LF melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisi DB pada 25 NovemBer lalu sekitar pukul 01.00 WIT di jalan Pipa Kelurahan Argapura distrik Jayapura Utara.

Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut dan kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Pelaku sudah berada di Sel, sementara atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara,”ungkap Jahja, Minggu (10/12) siang.

Baca juga :   11 Tersangka Diproses, Sisanya Diburu

Lanjut Jahja menuturkan keronologi kejadian dimana, saat kejadian korban DB dari Jayapura tujuan Abepura, saat melintas di TKP sekitar pukul 01.00 WIT tiba-tiba korban dihadang oleh L, kemudian pelaku mencabut kunci motor korban dan menodong korban dengan sebilah pisau. Selanjutnya korban di giring sambil ditodong pelaku kesemak-semak, lalu pelaku memperkosa korban.

Dikatakan Jahja, korban sempat mengelabui pelaku untuk pindah ke salah satu hotel di Kota Jayapura dan akhirnya LF menyetujui. Saat korban hendak kembali ke motor untuk pulang, datang teman pelaku ingin merampok korban, namun dihadang oleh pelaku pemerkosaan. Hingga terjadi perdebatan antara pelaku, melihat ada kesempatan, korban langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya kerumah saudaranya dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut di Pihka kepolisian.

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

4 Rumah Di Tanah Rubuh Manokwari Dibakar OTK

Manokwari, PAPUANEWS.ID – Sebanyak 4 rumah warga di Kampung Indibo, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, ...