Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Women Football Road To Asian Games Juara Didepan Mata Tim Putri Papua

Women Football Road To Asian Games Juara Didepan Mata Tim Putri Papua

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tim sepak bola putri Papua bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka sampai partai puncak. Tim polesan pelatih Semuel Welya ini tinggal dua langkah lagi untuk mewujudkan mimpi menjadi juara lagi pada turnamen Women Football Road To Asian Games Piala Pertiwi 2017.

Papua yang difavoritkan sejak awal turnamen ini memang menunjukkan kelasnya. Tim yang notabene juara bertahan ini belum pernah kebobolan satu kali pun dan menjadi juara grup C.

Dopimina Kogoya dan kawan-kawan tercatat selalu menang dengan skor telak hingga melaju ke babak semi final. Pada laga semifinal, Senin (11/12) ini, Papua akan menghadapi tantangan Bangka Belitung di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Sementara satu laga semifinal lainnya mempertemukan tim kejutan Kalimantan Barat (Kalbar) melawan Jawa Barat (Jabar).

Baca juga :   Ibu Muda, Warga Dok 5 Atas Jayapura Diperkosa

Menurut pelatih Papua, Semuel Welya, siapapun yang dihadapi, timnya siap tampil maksimal dan selalu bekerja keras. Ia pun menegaskan anak asuhnya tidak memandang remeh Babel.

“Kami akan berhadapan dengan tim Babel. Mereka saya rasa tim yang bagus apalagi diisi dengan beberapa pemain Timnas Wanita Indonesia. Kami siap tampil maksimal serta kembali bekerja keras untuk lolos ke babak final,” kata Semuel.

“Kondisi tim saat ini bagus, fit semua dan pemain sudah siap tempur. Saya harap pemain agar fokus dan disiplin. Pemain lawan semua kami waspadai, yang jelas kami ingin menang di laga ini,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Kalbar, Sofie Imam Faizal memuji tim Jabar sebagai unggulan di ajang ini. Ia pun menyatakan bahwa Jabar mempunyai banyak pemain yang berpengalaman.(dw)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Warga Distrik Namblong Jayapura Sandera Mobil Operasional Milik PLN

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Warga kampung Imestum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, menyandera mobil operasional milik PLN ...

Translate »