Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / OLAH RAGA / Eksodus Pemain Persipura Belum Berhenti, Marinus Hijrah ke Bhayangkara FC

Eksodus Pemain Persipura Belum Berhenti, Marinus Hijrah ke Bhayangkara FC

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Eksodus pemain Persipura Jayapura sepertinya terus berlanjut. Kali ini pemain depan Marinus Wanewar Mariyanto disebut-sebut hengkang dari tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Kabar kepindahan Marinus berembus kencang sejak akhir pekan kemarin. Striker Timnas Indonesia itu dalam pesan di Instagram mengiyakan dirinya hengkang dari Persipura namun klub mana yang dituju, dia enggan menyebutkannya.

“Sudah ada klub tujuan,” sebut pemain yang pernah menimba ilmu di Belanda bersama Reliv Christa.

Sementara itu dari sumber lainnya disebutkan bahwa marinus berlabuh di Bhayangkara FC bersama Maldini Pali dkk. Bhayangkara FC mengkonfirmasi bahwa mereka mendaratkan striker timnas Indonesia U-23, Marinus Maryanto Wanewar.

AKBP Sumardji selaku manajer Bhayangkara, memastikan bahwa Marinus akan dikontrak satu tahun. Marinus pada kampanye Liga 1 2017 mencetak empat gol dari 19 penampilan bersama Mutiara Hitam.

“Memang benar Marinus resmi ke Bhayangkara FC. Dia kami kontrak satu musim dengan opsi perpanjang [kontrak] apabila bermain bagus,” ucap Sumardji ketika dihubungi.

Baca juga :   Penghinaan terhadap lambang negara, AMP wilayah Malang diamankan

Terkait hal itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menjelaskan hingga kini baru Nelson Alom, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Kiper Yoo Jae Hoon yang hengkang. “Hanya pemain-pemain itu yang sudah keluar, hingga kini belum ada info kepada kami terkait dengan ada pemain lagi yang keluar,” beber Tomi Mano seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Sementara itu, dalam perkembangan lobi sponsor, Wali Kota Jayapura tersebut mengatakan sudah ada titik terang. PT Freeport Indonesia (FI) disebutnya sudah memberikan lampu hijau untuk kembali mensponsori klub kebangaan masyarakat Papua mengarungi Liga 1 tahun 2018.

“Memang sudah ada titik terang, tetapi kami tunggu waktu yang tepat baru komunikasikan dengan manajemen PT FI,” ungkapnya.

Baca juga :   Jembatan Holtekamp Jayapura Ditargetkan Rampung Pada 2018

Andai masalah sponsor sudah rampung, manajemen Persipura segera melakukan kontrak pemain dan launching tim. “Kami fokus ke Liga 1 2018,” pungkasnya. (dw)

Komentar Anda

About DAWAR

Berbagi kebahagiaan dengan Cinta yang natural dan berimbang | Surf Your Life | Brake The Limit.

Check Also

Sponsor Selesai, Persipura Jayapura Siap Arungi Kompetisi Liga I

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Tidak ikutnya tim Persipura Jayapura dalam laga pra musim pada tahun ini ...

Translate »