Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / 4 Rumah Di Tanah Rubuh Manokwari Dibakar OTK

4 Rumah Di Tanah Rubuh Manokwari Dibakar OTK

Manokwari, PAPUANEWS.ID – Sebanyak 4 rumah warga di Kampung Indibo, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, hangus dibakar, Selasa (16/1/18) sekitar pukul 11.12 WIT. Keempat rumah warga yang dibakar milik AD, AS, SS, dan DI.
Dikabarkan, pembakaran keempat rumah warga ini karena pelakunya menduga mereka menjadi penyebab kematian anggota keluarganya.

Kronologisnya, sekitar pukul 10.30 WIT, ada seorang perempuan yang sedang hamil 2 bulan meninggal dunia di rumahnya di Kampung Indibo, Distrik Tanah Rubuh. Atas kematian itu, pihak keluarga menduga penyebab kematian karena ‘disuntik obat’ atau racun Suanggi oleh tetangganya.

Tak terima atas kematian itu, keluarga dari ibu yang meninggal ini mendatangi tetangganya, kemudian membakar keempat rumah tersebut, karena diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Baca juga :   Kembali Diistimewakan, 301 Lowongan PNS Khusus Untuk Putra Dan Putri Papua

Setelah sejam kemudian atau sekitar pukul 12.00 WIT, anggota Pospol Maruni, Distrik Manokwari Selatan yang menerima laporan itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berusaha menenangkan warga.

Tak lama setelah kedatangan anggota Pospol Maruni, aparat gabungan dari Pos Wariori dan unsur TNI tiba di TKP dan mengamankan situasi. Pembakaran 4 rumah warga di Distrik Tanah Rubuh, dibenarkan Kepala Distrik Tanah Rubuh, M. Situmorang. Dirinya membenarkan tentang adanya pembakaran 4 rumah warga di Kampung Indibo.

Namun, dirinya belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan akan melaporkan kejadian itu terlebih dahulu ke Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan.

“Benar pak. Maaf besok pagi saja saya berikan info di Kantor Bupati. Saya lapor lebih dahulu kepada bapak Bupati. Demikian sekali lagi mohon maaf. Tks,” jawab Situmorang dalam pesan singkatnya kepada Tabura Pos, semalam.

Baca juga :   Pihak Imigrasi Manokwari Deportasi 38 Warga China
Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Warga Distrik Namblong Jayapura Sandera Mobil Operasional Milik PLN

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Warga kampung Imestum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, menyandera mobil operasional milik PLN ...

Translate »