Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BERITA LOKAL / Bus Karyawan PT Freeport Indonesia Kembali Ditembaki Oleh OPM

Bus Karyawan PT Freeport Indonesia Kembali Ditembaki Oleh OPM

Timika, PAPUANEWS.ID – Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 Tembagapura, Selasa (16/1) sekitar Pukul 18.00 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun karyawan yang berada di bus naas itu mengalami shock dan trauma.

Dari data kronologis yang diperoleh, kejadian berawal ketika Bus Karyawan Underground Mine No lambung 140430 yang dikemudikan oleh Armando Iranai dan Bus Armor yang dikemudikan oleh Sefti Agus sedang mengangkut karyawan dan karyawati yang baru pulang kerja dan yang mau berangkat kerja.

Pada saat melintas di area 69 dari arah ridge camp tepat di sekitar jalan sempit area mile 69, Bus yang dikemudikan Armando berpapasan dengan kendaraan bus armor yang dikemudikan oleh Sefti Agus. Kemudian tiba tiba terdengar suara tembakan dari arah sebelah kanan jalan menuju tembagapura.

Baca juga :   Sebelum Dianiaya, Inilah Yang Dilakukan Anggota DPRD Manokwari

Akibatnya kaca pintu samping kanan kendaraan yang dikemudikan Sefti Agus terkena tembakan sebanyak 1 kali. Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya driver langsung melaju meninggalkan lokasi kejadian dan menuju ke rumah sakit tembagapura karena khawatir adanya korban dari penumpangnya.

Setelah Bus tiba di depan rumah sakit tembagapura, selanjutnya menurunkan penumpang bernama Pricilla Antomina Wanma yang mengalami shok untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian tersebut untuk sementara jalan dari Mile 68 Tembagapura menuju ridge camp Mile 72 dan sebaliknya ditutup. Sementara pihak aparat keamanan sedang melakukan penyisiran di lokasi kejadian

Komentar Anda

About ALFRED KARAFIR

Check Also

Warga Distrik Namblong Jayapura Sandera Mobil Operasional Milik PLN

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Warga kampung Imestum, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, menyandera mobil operasional milik PLN ...

Translate »