Alat Mitra Higgs Domino

 

Alat Mitra Higgs Domino – Beberapa minggu belakangan ini higgs domino island menjadi salah satu game yang cukup populer khususnya di Indonesia. Dengan memiliki tema domino menajdikan game android ini memiliki daya tarik tersendiri.

Bahkan permainan yang satu ini bisa menghasilkan uang tunai dengan cara jadi agen atau mitra pada higgs domino island. Bagi kamu para yang belum join/bergabung, silahkan kamu simak cara daftar menjadi alat mitra higgs domino island secara lengkapnya diartikel yang admin bagikan ini.

Selain hobi bermain game, kamu dapat menjadikan game ini sebagai alat untuk dapatkan uang jajan dengan jadi agen atau penjual. Lalu bagaimana cara daftar/join menjadi seorang penjual didalam game higgs domino? Sebaiknya kamu lihat saja ulasan ini hingga tuntas.

Alat mitra higgs domino island adalah sebuah mitra atau agen resmi dari higgs domino untuk menjual beberapa item seperti koin emas, chip dan item lainya yang ada didalam game tersebut.

Alat Mitra Higgs Domino

Alat Mitra Higgs Domino Island Cara Daftar di Tdomino Boxiangyx

Perlu kamu ketahui bahwa alat mitra higgs domino island adalah agen resmi yang sudah mendapatkan verifikasi dari pihak higgs domino untuk berjualan item. Jadi dengan demikian kamu tidak akan menanggung resiko disaat sedang berjualan pada game tersebut.

Ada banyak sekali item premium yang bisa kamu jual nantinya diantaranya yaitu koin emas higgs domino, chip ungu dan lain sebagainya. Akan tetapi sebelum kamu resmi menjadi agen, maka kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan yang ada didalam permainan tersebut.

Syarat dan Ketentuan

Alat Mitra Higgs Domino Island Cara Daftar di Tdomino Boxiangyx

Sementara itu untuk syarat dan ketentuan untuk menjadi agen atau penjual item didalam higgs domino seperti chip ataupun koin emas, silahkan kamu bisa simak ulasan secara lengkapnya dibawah ini.

1. Akun Higgs Domino Island

Akun higgs domino yang terkait dengan facebook maupun nomor telepon merupakan syarat utama untuk jadi penjual atau agen alat domino island. Akun yang bisa didaftarkan jadi agee tentunya yang sudah kamu install diperangkat iOS maupun android kamu masing-masing.

Pastikan pada saat mengisi data untuk daftar menjadi alat mitra higgs domino, data yang diberikan sudah benar. Hal ini bertujuan agar Supplier Chip Higgs Domino mempercayai akun kamu.

2. Upgrade Akun ke Anggota VIP

Syarat kedua adalah kamu wajib upgrade akun ke anggota VIP. Kenapa harus  menjadi anggota VIP dulu? Karena dengan menjadi VIP, kamu bisa melakukan kirim/transfer chip setiap hari. Semakin tinggi tingkaatan akun VIP kamu, maka semakin banyak jumlah maksimal disaat kamu melakukan transaksi kirim/transfer chip setiap harinya.

BACA JUGA :  MLive Mod Apk

3. Supllier Chip Resmi dan Terpercaya

Selain dua syarat yang sudah kami sebutkan diatas yang tak kalah penting ialah kamu bisa kerjasama atau join dengan supplier agen chips resmi dan terpercaya. Dengan join atau bekerjasama dengan agen chips resmi terpercaya tersebut, tentunya akan memudahkan kamu untuk menjual chip pada game higgs domino.

Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Alat Mitra Higgs Domino Island Cara Daftar di Tdomino Boxiangyx

Setelah kamu melihat syarat dan ketentuan untuk menjadi mitra atau agen didalam game higgs domino sudah tercapai. Maka langkah berikutnya kamu bisa daftar menjadi penjual atau agen di game higgs domino pada Tdomino Boxiangyx com. Kemudian langkah selanjutnya kamu bisa melihat langkah demi langkah selengkapnya berikut ini:

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka browser apk pada PC atau ponsel kamu masing-masing.
  • Jika sudah, silahkan kamu masukan url seperti https://trade.topbos.com/index.html.
  • Berikutnya, silahkan kamu masukan nomor telepon.
  • Tunggu beberapa saat hingag kode verifikasi dikirimkan pada nomor telepon kamu melalui pesan (SMS).
  • Setelah kamu mendapatkan kode verifikasi tersebut, maka silahkan kamu masukan kode verifikasi tersebut.
  • Kemudian, silahkan kamu tunggu proses peninjauan dan persetujuan menjadimitra atau agen pada game higgs domino island.
  • Selesai dan semoga berhasil.

Sangat mudah bukan? Silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan sedikit pun pada saat daftar menjadi alat mitra pada game tersebut.

Download Alat Mitra Higgs Domino

 

Alat Mitra Higgs Domino Island Cara Daftar di Tdomino Boxiangyx

Untuk kamu yang sedang mencari alat mitra higgs domino, maka akan kami berikan link downloadnya. Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi yang satu ini sebenarnya bukan digunakan untuk bermain game, akan tetapi untuk menjual semua item didalam game higgs domino.

Nah jadi salah kaprah jika ada salah satu informasi yang menyebutkan bahwa alat mitra higgs domino merupakan sebuah permainan atau game yang dapat menghasilkan uang.

Jika kamu mendengar kabar bahwa terdapat informasi yang menyebutkan bahwa alat mitra higgs domino apk ini merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang, maka semua itu salah dan tidak benar nyatanya.

Karena memang kenyataannya bahwa alat mitra higgs domino ini tidak bisa digunakan untuk bermain game melainkan untuk menjual berbagai kelengkapan item.

Nama Alat Mitra Higgs Domino
Versi Terbaru V2.1
Ukuran File 9.28MB
Support Android 4.1+
Developer Higgs Domino

DOWNLOAD

Silahkan kamu unduh file apk diatas, jika kamu sudah mengunduh namun masih bingung dengan cara installnya. Maka silahkan kamu bisa melihat metode cara insallnya yang sudah kami bagikan berikut ini.

Cara Install Alat Mitra Higgs Domino

Sebenarnya cara install apk tersebut sangat mudah sekali, namun mungkin hingga saat ini masih ada banyak sekali yang belum mengetahui caranya. Silahkan kamu bisa melihat cara install apk tersebut berikut ini dengan baik dan benar agar tak terjadi kesalahan pada saat menginstall apk tersebut.

  • Pertama-tama, silahkan kamu download terlebih dahulu file apk yang telah kami bagikan diatas.
  • Berikutnya, silahkan kamu simpan file apk ini dalam “File Manager” pada ponsel android kamu masing-masing.
  • Selanjutnya, silahkan kamu menuju kedalam menu “Pengaturan” ponsel android kamu masing-masing.
  • Jika muncul peringatan “Sumber Tidak Diketahui”, maka silahkan kamu aktifkan saja.
  • Jika sudah, silahkan kamu cari file apk tersebut.
  • Kemudian, silahkan kamu melakukan proses “Install” dengan cara klik file apk.
  • Silahkan kamu tunggu saja hingga proses penginstallannya benar-benar selesai.
  • Selesai!
BACA JUGA :  AM Mod APK 4.0.4

Cara Menggunakan Alat Mitra Higgs Domino

Jika kamu masih bingung mengenai cara menggunakan aplikasi yang satu ini, maka silahkan kamu bisa lihat ulasan secara lengkapnya tentang cara menggunakan alat mitra higgs domino tersebut berikut ini:

  • Langkah utama, silahkan kamu “Install” file apk diatas dengan cara yang sudah admin berikan diatas.
  • Berikutnya, silahkan kamu buka file apk tersebut.
  • Jika sudah, maka kamu akan dimintai “Login”, maka silahkan kamu login dengan menggunakan akun lengkap masing-masing.
  • Kemudian kamu akan temukan akses “Coin” yang ingin kamu beli saat ini.
  • Selanjutnya, silahkan kamu membeli dengan menggunakan metode pembayaran yang sudah disediakan.
  • Selesai, semoga berhasil!

Fitur Alat Mitra Higgs Domino

Terdapat beberapa fitur yang dimiliki jika menjadi mitra higgs domino. Lalu apa saja fitur-fitur yang bisa didapatkan pengguna? Yuk mari kita lihat fitur selengkapnya berikut ini:

  • Gratis (Free) untuk diunduh baik di iOS maupun Android.
  • Tukar koin menjadi uang.
  • Tukar uang menjadi koin.
  • Tukar platform.
  • Top up (membeli) koin dengan harga yang special.
  • Layanan transaksi.
  • Layanan penarikan.
  • Tersedia berbagai macam metode pembayaran.
  • Layanan hanya buat region Indonesia.

Itulah kurang lebihnya fitur yang akan kamu dapatkan dengan menjadi penjual atau agen resmi higgs domino Boxiangyx dan mohon maaf apabila terdapat sebuah kesalahan yang tentunya tidak kami sengaja.

Keuntungan Menjadi Agen Alat Mitra Domino

Terdapat banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menjadi penjual atau agen resmi higgs domino, nah salah satunya yaitu kamu bisa melakukan sebuah transaksi chip disetiap harinya.

Dengan seperti itu, kamu bisa mendapatkan sebuah keuntungan dari game tersebut, sangat menarik bukan? Apabila kamu tertarik, maka silahkan kamu mencoba daftar menjadi agen resmi mitra higgs domino. Akan tetapi kamu penuhi lebih dulu syarat dan ketentuan yang telah admin bahas diatas.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Alat Mitra Higgs Domino. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua khususnya para gamers yang bermain game dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terbaru dan lebih lengkapnya lagi, maka silahkan kamu bisa pantau terus website ini setiap harinya, sebab kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai aplikasi dan game terbaru ditahun ini. Terima kasih dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.