Angry Birds Go Mod Apk

 

Angry Birds Go Mod Apk Unlimited Gems and Coins baik yang versi lama ataupun baru (Old Version & New Version) keduanya tetap masih  seru untuk dimainkan. Bagi kamu yang mau Download secara Gratis, silahkan Baca Artikel ini sampai selesai.

Bermain game saat ini telah menjadi suatu aktivitas rutin yang dilakukan para pengguna smartphone Android maupun iOS untuk lepas dari penatnya aktivitas seharian.

Ada banyak sekali genre game baik Online maupun Offline yang dapat dimainkan mulai dari yang battle royale, MOBA, kuis, petualangan dan genre lainnya.

Akan tetapi karena bermain Game Online Seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan juga game lainnya merupakan game berat, artinya jika kalah mengakibatkan kita Frustasi, maka kamu bisa mainkan Game Angry Birds Go Apk.

Tentang Angry Birds Go

tentang angry birds go mod apk

Siapa yang tidak tahu dengan Angry Birds? Hampir seluruh Anak di bawah umur atau Usia Anak Kecil hingga Remaja memainkan game yang  tokohnya merupakan sejenis Burung ini.

Awal mula dibuatnya game Angry Birds ialah untuk perangkat iOS seperti untuk iPhone dan juga iPad. Namun sekarang ini, hampir semua perangkat bisa memainkannya.

Setelah sukses dengan gameplay permainan awal yaitu menembak dengan ketapel dimana tiap tokoh angry bird seperti Red, Chuck, Jack dan teman-temannya memiliki skill untuk menghancurkan benteng & mendapatkan poin banyak sehingga maju ke level selanjutnya, kini hadir Angry Birds Go.

Aplikasi Angry Birds Go merupakan sebuah Game Angry Birds lanjutan dari versi Ketapel dengan Gameplay Balapan Mobil Go Kart.

Semua tokoh yang ada di Angry Birds Go diambil dari tokoh game Angry Birds biasanya sehingga kalian sudah familiar tentunya.

Di game ini kalian bisa melakukan balapan di berbagai mode seperti balapan biasa, Arcade, Story Mode, Multiplayer serta banyak lainnya.

Sama seperti Hill Climb Racing mod Apk, Salah satu yang membuat para pemain mencari link Download Angry Birds Go Apk ialah karena kita bisa mengupgrade Skill, Upgrade Mobil untuk meningkatkan kecepatan dan menang.

Sayangnya, untuk Upgrade Mobil ini kita membutuhkan uang yang cukup banyak. Solusinya, mau tidak mau kamu harus beralih game ke Angry Birds Go Mod APK 2023.

Apa itu Angry Birds Go Mod Apk?

Angry Birds Go Mod Apk merupakan sebuah Game Angry Birds Go yang telah di Modifikasi oleh Pihak Ketiga dengan penambahan Fitur baru seperti Unlimited Coins & Gems.

Selain Fitur tadi, banyak juga fitur tambahan yang akan memudahkan kalian memainkan game yang satu ini.

Oleh karena itu, sebelum kalian Download Angry Birds Go Mod Apk Unlimited Everything, kalian harus ketahui semua fitur tersebut satu persatu.

Fitur Angry Birds Go Mod

Seperti yang ada pada aplikasi mod lainnya, Angry Birds Go versi Mod menyajikan Fitur-fitur premium yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi Originalnya.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Kalian tidak perlu capek-capek mengumpulkan kemenangan untuk dapatkan Uang karena semuanya sudah tersedia secara cuma-cuma.

Kalian juga tidak perlu menamatkan game ini terlebih dahulu untuk buka semuanya. Lantas, apa saja Fitur Unggulan dari Angry Birds Mod Apk ini? Silahkan kalian lihat selengkapnya berikut ini.

1. Unlimited Money

Banyak yang mencari Angry Birds Go Mod Apk Unlimited Money dikarenakan kita bisa sepuasnya membeli cat warna untuk mobil kita sehingga tampilannya menarik.

Kita juga bisa membeli mobil dengan harga paling mahal dengan kecepatan tinggi. Selain itu, bagi yang suka memodifikasi mobil, bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan Fitur Uang yang tak terbatas ini.

2. Unlock All Item

Seluruh item seperti Nos untuk mempercepat laju berkendara dan item lainnya semuanya terbuka.

Bahkan, beberapa item yang selama pertandingan harus didapatkan bisa dengan mudah terbuka.

3. Unlock All Character

Salah keunggulan yang ada pada Mod Apk Angry Birds Go ialah karakter yang  sudah terbuka semuanya.

Karakter Burung berwarna merah, Kuning, Hijau, Biru dan babi Hutan akan terbuka dan bisa kalian bawa ke pertandingan.

Bahkan, karakter rahasia yang biasanya didapatkan dengan mengumpulkan material untuk ditukarkan dan memiliki kemampuan tinggi juga sudah terbuka.

4. Tanpa Iklan

Sangat kontras dengan Game Balap Burung Marah Go Aslinya, untuk versi yang telah di modifikasi kamu tidak akan menemukan iklan yang muncul.

Beberapa iklan yang biasa muncul pada transisi sehabis Loading mau pertempuran atau transisi lainnya akan dihilangkan.

5. Tersedia Offline

Selain tersedia Online, Angry Birds Go Mod Apk juga tersedia Offline alias tanpa jaringan koneksi internet.

Jadi meskipun kamu saat ini tidak memiliki paket data internet di Operator, kamu masih bisa memainkannya.

Sayangnya untuk memainkan Angry Bird Go Offline Apk Mod ini kamu tidak bisa bermain Multiplayer melainkan Solo Players melawan Bot.

6. Tanpa Root

Meskipun dibangun dan dibuat ulang oleh Pengembang Pihak ketiga, namun dia masih bisa dipasang pada Perangkat tanpa root.

Aktivitas Root kita tahu memiliki bahaya seperti rusaknya Garansi ponsel serta rentan akan virus.

Akan tetapi karena sudah bisa tanpa rooting, tentu Perangkat kalian akan aman memasang Aplikasi ini.

Download Angry Birds Go Mod APK Unlimited Coins & Gems Terbaru 2023

Tidak sabar ingin mengunduh angry bird Go Mod apk? kamu bisa unduh sendiri dan memilih versi lawas atau yang terbarunya langsung di artikel ini.

Kamu juga bisa memilih ukurannya dengan menyesuaikan Perangkat yang kamu gunakan.

Silahkan kalian unduh Angry Birds Mod Apk Unlimited Money melalui Tabel dibawah ini.

Nama Angry Birds GO! Mod APK
Ukuran File 415 MB
Versi v2.9.2
Minimal OS Android 4.0+
Fitur Utama Unlimited Money
Pembayaran Gratis

Bagi Kamu yang ingin segera mendownloadnya, silahkan untuk Unduh Disini untuk APK Original.

Klik Disini untuk dapatkan Aplikasi Modifikasinya.

Cara Install

Biasanya untuk menginstal suatu aplikasi yang didapatkan pada Playstore maka untuk memasangnya bisa dilakukan setelah mengunduh Aplikasi atau game yang dituju.

BACA JUGA :  Anniversary Free Fire

Tentu saja, di Playstore telah tersedia fitur keamanan bernama Play Protect yang akan melindungi Aplikasi dari serangan Virus.

Meskipun berasal dari tangan pihak ketiga, Mod Angry Birds Go yang kami bagikan ini sangat aman dan bebas dari virus. Hanya saja, untuk instalasinya kalian harus izinkan pemasangannya terlebih dahulu di Android.

  • Pertama, silahkan kalian unduh terlebih dahulu Apk Angry Birds Mod Apk Terbaru 2023 ini.
  • Jika sudah, kalian jangan dulu lakukan instalasi karena itu akan sia-sia.
  • Kamu harus pergi ke Pengaturan Ponsel.
  • Jika sudah, kamu pergi lagi ke Keamanan dan Privasi.
  • Jika sudah sampai, kamu selanjutnya pergi dan cari Sumber tidak dikenal.
  • Disitu kemudian kalian tandai “Unknown Source“.
  • Jika sudah, kalian boleh kembali ke Folder unduhan lalu Install Angry Birds Mod seperti biasanya.
  • Selesai.

Kelebihan dan kekurangan

Ada kelebihan, ada juga kekurangannya itulah yang menggambarkan sesuatu terobosan baru. Baik dalam hal apapun, termasuk game pastinya mengundang Pro dan Kontra dari Para Gamers.

Nah, apabila kamu tidak dihantui rasa penasaran lagi, kini kami sajikan juga kelebihan serta kekurangan kamu mengunduh Angry Birds Go versi Mod Apk Tanpa Iklan ini.

Kelebihan/keunggulan

Jika dibandingkan dengan Angry Birds Go Original, tentunya untuk versi yang telah dimodifikasi ini lebih banyak memiliki banyak keunggulan.

Nah, ingin tau apa saja sih keunggulan dibanding versi Aslinya, silahkan kalian lihat selengkapnya berikut ini.

Mudah digunakan

Sama seperti yang sebelum-sebelumnya, permainan Burung Marah ini saat dimainkan memiliki tampilan yang ramah.

Kamu tidak akan direpotkan oleh Navigasi dan tombol-tombol banyak, begitupun saat aplikasi dimainkan maka Fitur akan otomatis Aktif.

Fitur Langsung Aktif

Semua Fitur yang ada di game angry Birds Go pro Mod Apk ini sudah otomatis aktif. Seperti Fitur Uang tak terbatas, dia langsung tampil dan bisa digunakan.

Kamu tidak perlu repot-repot menghidupkan dan mematikan Fitur dengan suatu tombol karena memang Fiturnya otomatis hidup saat game dibuka dan mati saat game ditutup.

Gratis

Biasanya untuk mendapatkan Fitur canggih seperti Unlimited Money ini kita perlu membayar atau Mengupgrade di toko online, namun kali ini kami bisa mengunduhnya secara cuma-cuma alias tanpa bayar.

Berbeda dengan game lain yang mengharuskan kita mengupgrade ke versi Premiumnya.

Kekurangan

Selain kelebihannya tadi, tentunya ada juga kekurangan yang tersedia pada mod Angry Bird Go, kamu bisa melihatnya berikut ini.

Ukuran File besar

Meskipun dia sudah didukung oleh semua perangkat, artinya kompatibel ke semua perangkat namun bukan berarti semua perangkat yang memiliki Penyimpanan rendah bisa memainkannya.

Ukuran file yang besar terkadang menjadi masalah bagi sebagian besar orang yang memiliki ponsel Spek Rendah.

Butuh Penyimpanan Ponsel Besar

Karena Filenya yang lumayan menguras penyimpanan baik penyimpanan Internal maupun RAM makanya dia membutuhkan Minimal Ponsel dengan spesifikasi RAM 3GB agar berjalan dengan Normal.

Hal tersebut dikarenakan File Mentahannya sendiri sudah mencapai 400 MB belum dengan Saat proses berlangsung.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Angry Birds Go Mod Apk Unlimited Money & Coins Versi Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat.