Animasu APK

 

Link Download Animasu APK Banyak dicari setelah ekstensi domainnya dot Net berganti nama menjadi Art dan VIP. Daripada bingung, kalian download saja Animasi Net APK di Artikel ini.

Sekarang ini buat kamu yang merupakan seorang Wibu patut berbahagia sebab kali ini kamu bisa nonton video atau Film live streaming Anime Jepang dengan sangat mudah hanya melalui Hp Smartphone yang saat ini kamu miliki.

Biasanya menonton live streaming ini bisa kita lakukan di beberapa website terkenal seperti di Oplovers, iQyi, Anoboy, Anime Indo, Gomunime, Samehadaku dan situs nonton video anime lainnya. Termasuk yang kita bahas kali ini yaitu Animasu.

Akan tetapi karena beberapa situs nonton video anime online ini seringkali di blokir oleh pemerintah, maka selain kita bisa membukanya menggunakan Okay VPN dan Juga Psiphon Pro kita juga bisa nonton lewat Aplikasinya langsung di HP android maupun iPhone.

Meskipun saat ini banyak sekali Aplikasi serupa, salah satu Aplikasi yang bisa mewujudkan kamu melihat Waifu adalah APK Animasu Net.

Nah, jika saat ini kalian bingung mencari link download Animasu Net TV APK, maka kalian sudah berada pada artikel yang tepat karena kami akan membagikannya di Artikel ini.

Apa itu Animasu Apk ?

tentang animasu apk

Animasu Net APK Merupakan sebuah Platform Aplikasi yang sekarang ini banyak digunakan untuk menonton beberapa Film & Video Khususnya Kartun Anime Jepang secara Online di Hp android dan IOS (iPhone, iPad, Mac).

Seperti yang kita ketahui bersama jika beberapa Kartun dan juga Anime dari negeri matahari terbit ini memiliki Fans yang cukup banyak di Indonesia. Oleh karena itulah, Animasu APK Sudah didukung dalam terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo).

Beberapa Film Anime yang cukup banyak memiliki Fan base di Negara +62 yang juga Tersedia di Aplikasi Animasu versi APK ini antara Lain Attack On Titan, shuumatsu, Boruto, Naruto, One Piece, Kimetsu no Yaiba, One Punch Man, Overflow dan beberapa serial Film lainnya.

Jadi apakah kamu tertarik untuk menonton seluruh film pada Animasu VIP APK? Eits! Tunggu dulu karena kami akan bagikan informasi mengenai semua Fiturnya terlebih dahulu.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan animasu net apk

Tak kenal maka tak sayang, kurang lebih itu adalah perumpamaan yang akan kami bagikan mengetahui banyak sekali aplikasi nonton video online yang tentunya memiliki fitur yang berbeda-beda.

Akan tetapi kami yakin kamu akan menyukai beberapa fitur unggulan yang ada pada Animasu Mod Apk terbaru berikut ini.

1. Tanpa Iklan

Salah satu fitur kenyamanan yang tersemat pada Animasu versi VIP APK ini hadir Tanpa iklan.

Berbeda dari kebanyakan aplikasi serupa yang dimana iklan muncul di berbagai posisi, pada Animasu justru iklan hanya muncul di bagian saat membuka video awal saja.

Saat kita berganti iklan, maka iklan akan secara otomatis dihapuskan sehingga tidak akan muncul dan tentu membuat kita sangat nyaman dalam menonton Anime.

2. Grafik video Kualitas HD

Fitur berikutnya yang akan memanjakan kalian adalah ketersediaan grafik pada Animasu App ini ialah kita bisa memilih grafik Hingga berkualitas Tinggi.

Beberapa Grafik yang bisa kalian pilih pada aplikasi yang satu ini mulai dari 480p, 720p, 1080p.

Akan tetapi kecepatan dan kualitas ini juga bergantung kepada perangkat dan sinyal yang kalian pakai.

3. Banyak Genre Anime

Tersedia banyak sekali genre yang bisa kalian pilih mulai dari aksi, Drama,  fantasi, game, Harem, isekai, makanan, perang, musik, komedi, dan banyak lainnya.

Lebih hebatnya lagi, tersedia hingga 54 Genre yang bisa kalian pilih. Jadi untuk itu kami harap kalian tidak akan kebingungan mencarinya.

4. Tipe Karakter

Selain Genre, pengguna juga bisa memilih tipe karakter utama video sebagai bahan acuan kamu nonton video baru.

Kami yakin dengan adanya fitur ini kamu akan mendapatkan rekomendasi Tontonan Film yang tepat sesuai dari karakter peran di tokoh utama film tersebut.

5. Informasi Anime

Aplikasi Animasu Art juga tersedia fitur Informasi Anime yang berarti kita bisa mendapatkan berita tentang film yang sedang tonton seperti Tahun Rilis, bebas iklan pop up, apakah filmnya tayang per episode atau langsung tamat dan lain sebagainya.

Bahkan, fitur Informasi ini juga menampilkan daftar nama tokoh utama dan pendukung. Lebih hebatnya, kita bisa mencentang Episode mana saja yang sudah ditonton sehingga kita tidak perlu mengulanginya.

6. Jadwal Update Anime

Fitur Jadwal ini hanya estimasi berdasarkan update terakhir minggu-minggu sebelumnya. Jadi kemungkinan episode pada minggu ini rilis lebih cepat dan mungkin saja bisa terlambat.

Jadwal ‘update acak’ juga berdasarkan anime yang mengalami keterlambatan bahkan lebih dari 2 hari.

Pada fitur ini kamu bisa melihat jadwal jam tayang video yang sudah di rilis sehingga kamu bisa menunggunya di waktu yang telah ditentukan.

7. Rekomendasi Film

Animasu Com versi Apk juga menyediakan fitur rekomendasi berdasarkan Jam Tayang, sedang tayang, selesai tayang, hingga rilis baru mulai dari yang terbaru hingga yang terakhir rilis.

Berkat adanya fitur ini pengguna juga tidak akan kebingungan ingin menonton film anime apa hari ini.

8. Download Video Anime

Salah satu yang menjadi primadona mengapa Animasu xyz banyak diminati oleh para Wibu adalah karena selain kita bisa menonton video Anime, kita juga bisa mendownload video tersebut.

Video yang telah sukses diunduh akan langsung masuk ke Galeri dan tentunya memotong ruang penyimpanan memori internal smartphone yang kamu miliki saat ini.

Bahkan, kamu juga bisa mendownload video anime tanpa mengurangi kualitas gambarnya. Jadi kamu nanti bisa menonton video tanpa jaringan internet Alias Offline.

9. Request Anime

Meskipun tidak mungkin, apabila kalian tidak menemukan Film Anime di Animasu Apps, maka kalian bisa meminta Developer agar bisa menambahkan Anime.

Cara meminta Animasu menambahkan Anime Baru sangat mudah karena kamu hanya diminta memasukan judul film atau video Anime yang dimaksud beserta alamat email sebagai pemberitahuan bahwa sudah ditambahkan.

Download Animasu APK Versi Terbaru 2023 di HP Android

Download Animasu Net Apk

Sudah tidak sabar ingin Download Animasu Net APK 2023? Jika iya kamu bisa mengunduhnya lewat tombol yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Nama Aplikasi Animasu Net APK Official
Versi v1.8.1
Ukuran File 1.5 MB
Dukungan OS Android 4+
Developer Animasu
Link Download https://bit.ly/3Kl6rIt

Animasu APK yang kami bagikan ini merupakan versi yang terbaru yaitu versi 1.8.1 yang bisa kamu download di Mediafire tanpa password untuk memudahkan kamu instalasi.

Note: Cara Download sangat mudah, Kamu hanya Copy ataui Salin Link File Download yang Kami bagikan lalu Tempelkan di Browser Baru maka secara otomatis akan terbuka Filenya

Cara Install

Tata cara install Aplikasi Animasu Net APK ini sangat mudah dan bahkan kamu tidak perlu mengaktifkan sumber tidak dikenal seperti cara install Animasu Mod.

Meskipun tidak didapatkan dari market resmi seperti Playstore, banyak pemula yang masih belum mengetahui cara memasangnya. Oleh karena itu, silahkan kalian simak cara instalasinya di HP android berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian unduh Animasu Net pada link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya, silahkan kalian langsung tekan 2x untuk Install File APK.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Selamat, kini kamu sudah bisa nonton Anime di Animasu APK.

Jangan Lupa Untuk Download Game Bertemakan Sekolahan di Anime agar kamu bisa merasakan dunia mereka di Sakura School Simulator Apk.

Tips Cara Nonton Video Anime di Animasu Lancar no Buffering

Nonton Video di Animasu

Bagi kamu yang mengalami Error seperti Video di Animasu Lag, maka supaya Lancar dan Tanpa Buffering kamu bisa ikuti beberapa tips berikut ini.

  • Koneksi Internet Stabil

Kami sarankan kamu untuk menggunakan koneksi jaringan seluler yang lancar seperti operator yang mendukung sinyal 4G.

Apabila kamu tidak punya paket data internet, kamu juga bisa gunakan jaringan Wi-Fi. Hal ini dikarenakan video yang kita tonton Live streaming maka kita butuh sinyal yang stabil.

  • Update aplikasi Animasu Apk ke versi terakhir (last version)

Usahakan untuk selalu mengupdate Aplikasi Animasu ke Versi Terakhir karena pihak developer sudah memperbaiki beberapa bug atau kesalahan.

Kamu bisa mencopot instalasi dan mencarinya di internet untuk memperbarui Versinya.

  • Penyimpanan memori Internal memadai

Pastikan untuk selalu memperhatikan penyimpanan ponsel baik dari RAM maupun Internalnya memadai karena walau bagaimanapun aktivitas menonton Live Streaming Anime maupun Film lainnya akan menimbulkan Cache.

Cache yang menumpuk lama kelamaan akan mengisi penyimpanan dimana ketika sudah penuh maka kita tidak bisa lagi untuk melanjutkan Tontonan kita.

Ingin Mmeiliki Istri Seorang Waifu? Jangan Lupa untuk Download Kawaii Hime APK, dia bisa Kamu Apakan juga.

Kelebihan Animasu APK dibanding aplikasi Nonton Anime Lainnya

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ada pada Mod Animasu dengan Aplikasi Nonton Film atau Video Online & Live Streaming lainnya.

  • Download Tanpa Bayar (Gratis)

Kalian bisa mengunduh Animasu VIP Android tanpa dikenakan biaya langganan tiap bulannya alias Gratis.

Kalian hanya butuh kuota internet saja sudah bisa download, install dan nonton langsung tanpa kendala.

  • Tanpa Root

Aplikasi ini tersedia tanpa harus memerlukan Akses Root. Keunggulan ini akan membuat kinerja dan tentunya kita tidak khawatir lagi karena sudah jelas aman.

  • Subtitle Indonesia

Animasu Apk sudah mendukung bahasa penerjemah bahasa Indonesia. Akan tetapi, selain Sub indo kita yang menyukai bahasa Jepang juga tersedia penerjemah bahasa Jepang.

Selain Indonesia dan jepang, kalian bisa membaca tulisan dibawah Anime dengan bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

Kenapa Animasu Net Error tidak bisa di buka?

Biasanya apabila pengguna tidak bisa menonton dikarenakan loading yang lama, hal ini dikarenakan jaringan koneksi internet.

Kamu bisa reset jaringan dan usahakan wilayah kamu mendukung jaringan yang kuat.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Apk Animasu Net VIP Mod APK Versi Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah baca artikel ini dan jangan lupa bagikan kepada teman-teman Wibu kalian untuk Nonton Video Anime Online Gratis.