Anime Lovers Apk

 

Ada kabar gembira buat kamu yang suka Nonton Film Anime, kini kamu bisa menonton Lewat Aplikasi Anime Lovers Apk di HP Android. Semua Film anime yang tersedia di Animelovers Apk ini selain Lengkap dia juga bisa digunakan secara Gratis.

Anime merupakan sebuah Animasi Khas dari negeri matahari terbit yang ciri-cirinya biasanya menampilkan gambar karakter atau Tokoh yang berwarna-warni dengan beragam Lokasi dan Cerita.

Di Indonesia sendiri kegiatan menonton Anime sudah menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan sehingga wajar Fans atau biasa yang disebut sebagai dengan Wibu sangat banyak sekali di negara +62 ini.

Sayangnya sama seperti Menonton Video streaming lainnya kegiatan Nonton Anime juga biasanya dilakukan melalui sebuah Website dimana kita membutuhkan Koneksi Internet yang banyak.

Melihat Biaya untuk memaketkan internet sendiri tidak murah, maka para Wibu kini mencari cara agar bisa nonton Anime Gratis. Salah satu yang bisa mewujudkan hal tersebut ialah dengan menggunakan Anime Lovers Mod Apk.

Apa itu Anime Lovers Apk?

Anime Lovers Reborn Apk

Anime Lovers Apk merupakan sebuah Aplikasi streaming besutan Reals Apps yang berisikan Koleksi Video Anime Lengkap yang bisa di tonton dengan Kualitas Grafik HD Secara Gratis.

Bagi para Wibu atau Penggemar Anime sendiri, ini merupakan platform yang cocok untuk kamu menonton Video-Video Terupdate kartun Anime kesayangan kamu.

Beberapa anime mulai dari yang populer, berseri (Season & Episode) dengan berbagai kategori dapat kalian temukan di Aplikasi Animelovers.

Jadi buat kamu para Wibu atau Waifu kini sebelum kamu Download & tonton Anime Lover Apk terbaru 2023 ini, kamu harus melihat terlebih dulu Fitur yang dibawa pada update versi kali ini.

Fitur Lengkap AnimeLovers Apk 2023

Fitur lengkap Animelovers apk

Salah satu Alasan mengapa kami sangat merekomendasikan kamu penggemar Karakter Kartun Animasi Jepang untuk Menggunakan Animelovers ialah karena Fiturnya yang tidak dapat kalian temukan pada aplikasi Streaming Anime Lainnya.

Fitur yang hadir sangatlah lengkap dan mendukung tontonan Tanpa mengeluarkan biaya lebih kepada para penggunanya untuk beli kuota internet karena semuanya tersedia Gratis.

Apa saja fitur yang ada pada Apk Animelovers? Silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini.

1. Kompatibel dengan Semua Perangkat

Anime Lovers Apk sudah bisa digunakan untuk semua perangkat mulai dari perangkat Smartphone Android, iOS (iPhone, iPad, Mac) dan Perangkat seperti Komputer atau PC.

Kamu bisa nonton Anime kesukaan kamu dimana pun, kapanpun dan dengan siapapun karena tidak terikat dengan pengunaan Perangkat apapun.

Hal ini tentunya akan membuat hari-hari kamu menyenangkan karena bisa melihat tontonan Anime Favorit menyenangkan setiap hari.

2. Kualitas HD

Aplikasi yang satu ini menawarkan Tontonan dengan Kualitas Resolusi HD yang tidak kalah saing dengan versi Berbayar Aslinya.

Gambar saat Anime kita berdialog, Bertarung dan bahkan Gerakan apapun akan terasa sangat nyata sehingga membuat mata kita nyaman untuk melihatnya.

Dengan kualitas Gambar yang Tinggi ini, tentu Karakter yang kita tonton akan terlihat sangat jelas.

3. Tersedia Full Screen

Aplikasi ini juga mendukung tayangan layar penuh atau Full Screen yang akan membuat keseruan menonton jadi semakin asyik.

Kamu bisa gunakan fitur ini untuk tonton Anime lewat Animelovers mod Apk ini lewat PC komputer dan memproyeksikan ke layar besar untuk Nonton Bersama.

Ketika mengaktifkan Fitur ini mungkin ada sebagian pengguna yang takut akan mempengaruhi kualitas Grafisnya? Jangan takut, meskipun kamu nonton dengan Full Screen namun Kualitas HD tidak akan turun.

4. No Ads (Tanpa Iklan)

Salah satu kekurangan aplikasi streaming Anime biasanya menyematkan iklan yang sangat banyak sehingga terkadang kemunculannya sangat merepotkan kita sebagai pengguna untuk menutupnya satu-persatu.

Akan tetapi karena yang kamu gunakan adalah Anime Lovers Apk Versi Lama, maka semua iklan yang biasa tampil akan dihilangkan.

5. Judul Anime Terupdate

Aplikasi Anime Lovers ini memiliki Daftar tayangan Anime yang sudah terupdate. Artinya, Anime yang akan segera Rilis akan tayang dan masuk kedalam kategori “Coming Soon” lengkap dengan tanggal rilisnya didalam Apk ini.

Kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan karena Anime Baru rilis ini akan segera masuk kedalam daftar anime Terbaru.

Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mengikuti Sebuah Judul Anime dan tidak mau ketinggalan Episode Terbarunya.

6. Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo)

Salah satu keunggulan aplikasi Anime Lovers Apk ini sudah mendukung Subtitle atau Penerjemah Film dengan bahasa Indonesia.

Tidak sebatas itu saja, tersedia banyak sekali subtitle yang bisa kalian pilih yang tentunya akan membuat kamu dapat memahami isi Cerita dari Alur Anime yang sedang kamu Tonton.

7. Download & Tonton Anime Gratis

Bukan hanya kemudahan dan Praktis yang disajikan oleh Mod Anime Lovers ini, melainkan kita juga dapat menonton Video secara Gratis.

Lebih dari itu, kita juga bisa mengunduh Anime yang ditonton untuk Nanti pada saat Offline.

Tersedia Penyimpanan File Anime yang bisa langsung tersimpan pada Aplikasi akan membuatmu Mudah untuk menemukannya.

8. Request anime

Seberapapun lengkapnya Library suatu Aplikasi baik musik, Baca buku atau Video Streaming maka pasti ada saja yang tidak ada.

Apabila kamu menemukan Anime Favorit kamu tidak ada di aplikasi yang satu ini maka yang harus kalian lakukan adalah mengajukan kepada developer untuk menambahkannya di Anime Lovers.

Setidaknya permintaan kamu akan diterima dan anime yang dimaksud akan ada di Aplikasi dalam kurun waktu paling lama 2 Minggu.

9. Highlight Anime Paling Update

Salah atau kelebihan Animelovers ialah tersedianya Cuplikan dari judul anime paling Update saat ini berdasarkan yang paling banyak ditonton dan ditunggu-tunggu.

Kamu bisa temukan serial Boruto, One Piece, Bakki, serta Anime Lainnya yang paling populer di Tab ini.

10. Pencarian

Nanggung untuk selesaikan tontonan kamu di Platform lainnya? Untuk memudahkan kamu melanjutkan Tontonan tersebut pada Animelover Mod Apk ini ialah dengan menggunakan Kolom Pencarian yang ada.

Tentunya kamu terlebih dahulu harus mengetahui judul dan menitnya supaya saat memutar ulang di Aplikasi ini waktunya pas.

11. Pemberitahuan Episode Terbaru

Apabila saat ini kamu telah mengikuti sebuah judul anime hingga ke episode terakhir, maka Episode terbarunya akan langsung muncul di Bar Notifikasi Perangkat Smartphone kamu.

Notifikasi Episode Terbaru ini juga bisa kalian setel apakah mau ditampilkan atau tidak. Kamu bisa menyesuaikannya sesuai kondisi mood kamu saat ini.

12. Koleksi Anime Terlengkap

Kamu bisa temukan beberapa anime yang sedang Hits saat ini seperti One Piece, Spy X Family, Boruto: Naruto Next Generation, Aoashi, Kaguya Sama, dan lainnya bisa kalian temukan disini.

Daftar Koleksi anime di Animelovers Apk For PC ini sangat lengkap sehingga apapun kebutuhan tontonan kamu dapat kalian temukan dengan mudah.

13. Filter Anime

Selain menampilkan Pencarian berdasarkan judul dan kategori, beberapa filter yang akan membuat hari kalian menjadi terhibur karena nonton anime di Animelovers ialah kalian bisa memfilter anime yang akan ditonton.

Kalian bisa cari berdasarkan Genre, Studio, Type, Season, Status, hingga order by Update terakhir, Terbaru ditambahkan, Paling populer dan anime lainnya.

Download Anime Lovers Apk Mod 2023 Sub Indo

Download Animelovers APK

Sayangnya aplikasi yang satu ini tidak dapat kalian temukan di App Market resmi seperti Playstore dan juga Apple Market.

Sudah tidak sabar ingin mendapatkan Anime Lovers Apk Download Versi Lama dan Terbaru 2023 di HP android, iOS hingga PC? Silahkan kalian unduh sendiri lewat link Unduhan yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Link Download:

Setidaknya akan kami gunakan 2 Link Berbeda anime Lovers sesuai dengan kegunaannya.

Bagi kamu yang merupakan pengguna Laptop, artinya ingin tonton tayangan seru Anime lewat Layar Kaca Laptop, maka yang kami rekomendasikan ialah yang Versi lama.

Sebaliknya, untuk versi yang sudah diperbaharui maka kalian bisa unduh Anime Lovers Versi Terbaru 2023 apabila saat ini kamu merupakan pengguna Ponsel Android dan IOS.

Anime Lovers Apk Versi Terbaru 2023:
Anime Lovers Apk Versi Lama:

Kedua File Mod Animelovers Apk ini bisa kalian dapatkan tanpa OBB sehingga ini tidak akan memudahkan kalian dalam aplikasinya.

BACA JUGA :  Download Gratisoe TV APK MOD Unlock All Channel Versi Terbaru 2023

Cara Install Aplikasi Anime Lovers

Kami menyadari bahwa ada beberapa orang kewalahan dalam hal memasang Aplikasi nonton Streaming untuk para fans Anime ini karena sumber Unduhannya berasal dari situs yang tidak Resmi.

Jangan khawatir, meskipun demikian kamu akan bisa memasangnya di berbagai perangkat mulai dari iOS, PC komputer maupun smartphone Android.

Nah, bagi kamu yang belum tau cara instalasinya, silahkan kalian simak tutorial berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian download Anime Lovers VIP Apk melalui Link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Jika sudah, silahkan untuk pergi dulu ke pengaturan Ponsel.
    Selanjutnya kalian pilih Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian cari lagi tulisan berupa sumber tidak diketahui untuk Tandai Unknown Source.
  • Apabila Proses penandaan telah selesai, kalian kembali lagi ke File Unduhan lalu install Apk Mod
  • Anime Lovers seperti biasanya.
  • Selesai.

Catatan: Perizinan Instalasi suatu Perangkat berbeda-beda, Untuk itu kamu perlu sesuaikan dengan perangkat ponsel kamu saat ini!

Keuntungan Menggunakan Anime Lovers Apk

Banyak sekali keuntungan yang bisa pengguna dapatkan ketika menggunakan Aplikasi Anime Lovers .Apk ini dibandingkan dengan Aplikasi nonton Anime lainnya.

Apa saja sih Keuntungan dan keunggulan Anime Lovers reborn mod Apk ini? kamu bisa melihatnya berikut ini.

  • Aplikasi Aman

Banyak yang bertanya mengenai keamanan dari aplikasi yang ini karena ketersediaannya tidak ada di Market resmi Playstore dan juga Apple Market.

Meskipun demikian, Aplikasi ini sangat aman untuk digunakan dan sangat cocok untuk kamu yang saat ini sedang menghemat dana namun ingin dapatkan hiburan nonton Anime Gratis.

  • Tanpa Root

Resiko dari Virus akan dapat terminimalisir karena aplikasi ini bisa kalian install langsung tanpa perlu akses Root di ponsel yang kalian miliki.

Tanpa perlu aktivasi Root ponsel, tentunya ponsel kalian akan dijamin sangat aman terutama hal-hal yang ditimbulkan pasca Rooting.

  • Ukuran File Ringan

Bagi sebagian besar Ponsel, kenapa dia bisa dipakai pada Multi Device ialah karena ukurannya yang terbilang sangat ringan untuk digunakan.

Sehingga pada saat Nonton Anime kamu tidak akan mendapatkan hal-hal seperti Buffering, Lemot, dan juga Kendala Patah-patah lainnya.

  • Nonton Anime Lancar

Selain gratis, keunggulan dari Animelovers ialah kita bisa menonton dengan Lancar tanpa ada hambatan.

Cukup dengan koneksi internet stabil, bila perlu gunakan jaringan WiFi, kamu sudah bisa menonton dengan Lancar.

Daftar Aplikasi Nonton Streaming Anime Lainnya

Selain Anime Lovers reborn, sebenarnya banyak sekali Aplikasi untuk kita dapat menonton Streaming Video Animasi kartun Jepang yang bisa kalian pasang di beberapa smartphone seperti Android, iOS dan juga PC komputer.

Nah, jika kamu ingin mengetahui apa saja, silahkan kalian bisa lihat juga beberapa aplikasi tersebut.

Bioskop Online Apk

Bioskop Online Apk merupakan sebuah Aplikasi luar yang resmi dikeluarkan untuk para pengguna bisa menonton Film secara daring atau Online dengan praktis.

Alur untuk nonton ini sangat mudah dan sama seperti kita menonton film di bioskop langsung, bedanya kita cukup membayar 5.000 Rupiah untuk sekali nonton di Judul film yang kalian pilih di Apk Bioskop Online ini.

Tentunya akan hemat beberapa puluh Ribu rupiah mengingat biasanya kita melakukan registrasi di bioskop sebesar 50.000 dan bedanya tanpa Snack Pop Corn atau minuman bersoda.

Dengan izin dari KPI pusat, menandakan bahwa film yang kamu tonton nantinya akan berkualitas tinggi dan bebeas dari unsur-unsur keras dengan lisensi asli (bukan bajakan).

Anime TV

Sebagai salah satu Aplikasi Nonton Streaming Anime Terfavorit, Anime TV banyak dipakai untuk mereka yang menginginkan Hiburan langsing dari Ponsel Android mereka.

Anime TV dikembangkan oleh Developer Kenamaan KIKU Group pada tahun 2019 lalu dimana dia memiliki fitur yang sangat lengkap dengan tambahan Kualitas Video yang semuanya sudah Full HD.

Salah satu keunggulan aplikasi ini ialah efek dan kualitas Suara yang menggema dan Jernih. Kami bisa dapatkan AnimeTV bahkan di Google Playstore.

Jangan Lupa juga untuk Gunakan DutaFilm Apk yang sudah di monetisasi dengan beragam Fitur menarik dan saksikan tontonan Gratis dari sebuah layar Android sekarang juga!

VIKI

Mencari sebuah Aplikasi yang didalamnya terdapat ribuan judul Anime paling laris saat ini? Bahkan mulai dari yang biasa saja hingga yang terkenal? Kamu bisa menemukannya di Aplikasi Viki ini. Kami jamin, kamu akan mendapatkan hiburan yang sangat Optimal.

Banyak sekali fitur yang ada di Aplikasi ini seperti Fitur Filter menurut Kategori Film, series, Episode hingga lainnya. Kamu juga bisa menikmati beragam subtitle mulai dari negara Amerika, China, Jepang, Malaysia, Vietnam hingga bahasa kita yaitu Sub Indo.

Dapat kami pastikan dengan segudang fitur yang ada mampu memberikan hiburan kamu tontonan yang berkualitas lagi.

Netflix

Siapa bilang aplikasi Netflix Mod Apk hanya untuk menonton Film-film dengan Genre Action, Horor, Komedi, Drama, Telenovela, Thriller dan banyak lainnya? Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menemukan Anime di Netflix.

Beberapa anime populer bisa kalian tonton disini seperti One Punch Man, Attack On Titans, dan anime lainnya.

Bagi kamu yang tidak punya Akunnya, Kami juga Bagikan Akun Netflix Gratis yang siap membuat hari-hari kamu semakin menyenangkan.

Cara Mengatasi dan Menggunakan Anime Lovers Apk Tidak Terbuka

Bagi kamu yang belum tahu bahwa kamu yang mengalami kendala seperti Aplikasi tidak terbuka, Aplikasi saat dibuka hanya menampilkan Tampilan Blank putih dan kendala lainnya, khususnya pengguna Android maka kalian bisa ikuti tips atau langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian Download Turbo VPN Mod Apk yang sudah kami bagikan atau bisa juga Aplikasi VPN Premium Lainnya.
  • Jika sudah, kalian segera hubungkan VPN tersebut.
  • Jika sudah, silahkan buka Anime Lovers Versi Mod yang telah kami bagikan diatas.
  • Selanjutnya, silahkan ketikkan, atau gunakan Filter untuk Tonton Anime Kesukaan kamu.
  • Selesai. Selamat menikmati tontonan Anime Gratis.

FAQ

Kamu memiliki pertanyaan mengenai Anime Lover Reborn Apk? Jika iya, mungkin saja beberapa pertanyaan dan jawaban yang akan kami cantumkan berikut ini mewakili apa yang kamu tanyakan kepada kami.

Apabila pertanyaan kamu berbeda, kamu juga bisa tanyakan melalui halaman kontak kami yang tersedia di Web ini.

Kenapa Anime Lovers tidak bisa dibuka?

Kemungkinan besar akses di Indonesia telah dibatasi sehingga untuk membukanya kamu membutuhkan Aplikasi Proxy seperti VPN dan lainnya.

Akan tetapi hingga saat ini, banyak yang langsung bisa menggunakannya tanpa perlu menggunakan menyetel DNS.

Dimana bisa dapatkan Animelovers Apk mod?

Kalian bisa dapatkan versi Terbarunya di Internet, dan salah satunya dari papuanews.id karena kami selalu menyajikan Apk ini yang terupdate.

Apabila kamu dari Aplikasinya langsung, kamu harus tetap terhubung ke jaringan.

Apakah bisa Pasang Anime Lovers Apk di PC Komputer atau Laptop?

Sangat bisa, bahkan kamu bisa langsung membukanya langsung tanpa memerlukan emulator Android karena dia sudah dibuat program oleh Pengembangnya.

Ukuran file dia tidak terlalu besar sehingga semua perangkat dapat dengan mudah menggunakannya.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Anime Lovers Apk Versi Terbaru di HP Android, iOS (iPad, iPhone, Mac) dan PC komputer yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga Bermanfaat.