Apk Cheat FF

 

Apk Cheat FF – Game free fire atau yang bisa dikenal dengan nama ff tentunya sudah tak asing lagi terdengar ditelinga. Hampir semua kalangan memainkan game ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun turu serta memainkanya.

Kepopuleran game free fire saat ini tak lain karena pihak Garena selaku developer yang selalu menyajikan hal menarik dan terbaru untuk para pemainnya. Di game free fire ini banyak sekali hal yang akan bisa kalian lakukan salah satunya bertempur untuk mencapai kemenangan atau booyah.

Untuk bisa mendapatkan sebuah kemenangan atau booyah didalam game free fire ini tidaklah mudah, karena memang kalian harus bersaing dengan pemain lainnya yang tentu memiliki skill mumpuni.

Nah maka dari itu saat ini banyak sekali pemain ff atau survivors yang menggunakan jalan pintas untuk mencapai kemenangan salah satunya dengan menggunakan apk cheat ff.

Mungkin saja kalian yang sedang menyimak artikel  ini salah satu survivors yang sedang mencari apk cheat ff, namun perlu kalian ketahui menggunakan sebuah cheat sangat dilarang keras oleh pihak Garena.

Akan tetapi jika kalian tetap ingin menggunakannya, silahkan kalian bisa simak informasi selengkapnya dibawah ini mengenai apk cheat ff auto headshot terbaru no banned.

Review Apk Cheat FF

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Apk cheat ff adalah sebuah file apk yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk mempermudah survivors mendapatkan sebuah booyah didalam free fire.

Pasalnya dengan menggunakan apk ini kalian akan bisa melakukan hal yang tidak mungkin pemain lain lakukan seperti auto headshot, auto aim, 1 hit mati dan lain  sebagainya.

Namun menggunakan sebuah apk dari pihak ketiga ini tentunya akan sangat beresiko untuk akun kalian, karena garena tentu tidak akan diam saja jika terdapat salah satu playernya yang menggunakan cara curang untuk mencapai kemenangan.

Namun beda cerita jika kalian menggunakan apk cheat ff yang akan kami bagikan dibawah ini. Maka dari itu jika kalian penasaran dengan apk cheat free fire ini, silahkan kalian langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2o21 Anti Banned

Terdapat beberapa apk cheat ff yang bisa kalian gunakan untuk melakukan cheat didalam game free fire agar dapat memudahkan memenangkan permainan (auto booyah) maupun untuk dapatkan diamond ff gratis.

Jadi kalian bisa pilih salah satu apk yang menurut kalian bagus dan cocok untuk digunakan. Jika sudah penasaran silahkan bisa lihat langsung apk beserta penjelasannya dibawah ini.

1. FF Mod Apk

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Pertama ada FF Mod APK yang dapat kalian gunakan untuk meraih Booyah secara terus menerus berkah hadirnya fitur auto headshot.

Selain itu, apk cheat ff yang satu ini juga dikabarkan mampu mendapatkan diamond ff gratis dengan jumlah tak terbatas yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item keren didalam game Garena Free Fire.

Sehingga kamu tak perlu lagi melakukan top up hanya untuk membeli sebuah skin keluaran terbaru. Tak sampai disitu, koin free fire pada akun Free Fire kalian juga akan bertambah secara otomatis dengan menggunakan ff mod.

Jika hal tersebut benar, tentu penggunaan apk cheat ff yang satu ini akan sangat menguntungkan sekali. Jika kamu tertarik untuk mencobanya silahkan unduh file apknya dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Setelah berhasil mengunduh apk cheat ff tersebut, silahkan untuk memasangnya pada ponsel android yang kalian gunakan.

Namun jika kamu belum mengetahui caranya, silahkan ikuti tahap-tahapnya dengan baik seperti dibawah ini:

  • Pertama, Ekstrak file APK Cheat FF tersebut dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  • Aplikasi ZArchiver sendiri bisa didapatkan sceara gratis di Play Store atau App Store.
  • Jika sudah, silahkan masuk kedalam penyimpanan internal Internal Stronge>Android>Data>Com.dts.freefireth.
  • Ubah nama folder com.dts.freefireth jadi com.dts.freefireth1.
  • Setelah itu, masuk kembali ke folder file OBB.
  • Lalu ubah kembali menu folder com.dts.freefireth1 jadi com.dts.freefireth.
  • Jika sudah dilakukan dengan benar, silahkan buka ff mod apk yang sudah diinstall.
  • Secara otomatis kalian berhasil melakukan cheat auto headshot dan diamond ff.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Agar semua fitur dapat berjalan dengan lancar, pastikan kalian sudah mengahpus lebih dulu free fire versi original.

  • Fitur FF Mod Apk

Pihak pengembang apk cheat ff yang satu ini telah membekali berbagai fitur premium didalamnya seperti berikut ini:

  • Unlimited Diamond
  • Unlimited Koin
  • Auto Headshot
  • Auto AIM
  • No Recoil
  • Unlock Semua Skin
  • Tembus Tembok
  • HP Kebal
  • Bisa Lihat Musuh Bersembunyi
  • Dan masih banyak lagi yang lainya.

2. Bellara VIP

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Bellara apk adalah sebuah apk cheat yang sangat banyak diminati oleh survivors, karena apk yang satu ini sudah menunjukan kualitasnya sebagai salah satu apk cheat ff.

Selain itu bellara apk ini sangat populer, karena didalamnya terdapat fitur-fitur canggih dinataranya auto aim, auto headshot, no recoil dan masih banyak lainnya.

Namun meskipun popular dan banyak sekali fitur canggih sayang sekali aplikasi ini tidak support pada semua smartphone, karena memang apk ini dikhususnya untuk smartphone android yang memiliki versi 4.4 keatas saja.

Nah jadi jika kalian yang ingin download apk cheat ff yang satu ini maka pastikan ponsel kalian sudah support. Jika sudah support maka silahkan kalian bisa langsung saja download dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Jika kalian sudah berhasil download file apk bellara VIP ini, maka berikutnya silahkan kalian lakukan install apk tersebut di smartphone android masing-masing. Jika belum mengetahui cara installnya, maka silahkan kalian bisa simak langkah-langkah installnya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu apk beserta file obbnya yang sudah kami siapkan diatas.
  2. Setelah itu silahkan kalian langsung saja buka apk tersebut tepatnya di File Manager > Apk.
  3. Jika apknya sudah berhasil kalian buka, maka berikutnya kalian disuruh menginstall jika pada saat kalian menginstall muncul peringatan aktifkan sumber tidak diketahui silahkan kalian aktifkan saja di pengaturan.
  4. Jika sudah kalian  aktifkan maka silahkan lanjutkan install.
  5. Kemudian apabila kalian sudah berhasil install apk tersebut, maka selanjutnya buka file obbnya copy dan tempelkan pada folder internal storage>android>obb.
  6. Berikutnya kalian hanya perlu buka saja apk bellara tersebut dan aktifkan semua perizinan aplikasi.
  7. Selesai!
  • Fitur Bellara VIP

Nah jika kalian penasaran dengan  semua fitur yang ada didalam bellara apk ini, maka silahkan kalian bisa simak saja langsung fitur selengkapnya yang sudah kami siapkan dibawah ini. Namun sebenarnya kalian juga bisa lihat semua fiturnya jika kalian sudah berhasil install apk tersebut.

  • Auto Headshot
  • Auto Aim
  • Speed Hack
  • Anteha Hand
  • Pink Body

3. Tool Skin

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Salah satu apk cheat yang sedang populer saat ini yaitu tool skin apk. Ya tool skin apk ini juga populer karena memang didalamnya terdapat fitur canggih yang bisa membantu penggunanya melakukan cheat dengan mudah didalam game free fire.

Namun tools skin ini meskipun memiliki fitur canggih beda dari apk cheat yang pertama tadi, karena apk yang satu ini bisa digunakan pada semua tipe smartphone android. Jika kalian berminat menggunakannya silahkan bisa langsung saja unduh dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Jika kalian sudah berhasil unduh tool skin apk dengan link yang sudah kami berikan diatas, maka selanjutnya silahkan kalian install apk tersebut di smartphone masing-masing. Namun jia masih bingung mengenai cara installnya silahkan bisa simak selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama silahkan kalian unduh terlebih dahulu apknya diatas.
  2. Silahkan kalian cari file apk tadi dan langsung saja buka untuk melakukan install.
  3. Jika ketika kalian sedang install muncul notif aktifkan sumber tidak diketahui, silahkan kalian aktifkan saja caranya sama seperti diatas.
  4. Kemudian silahkan kalian lanjutkan install apk dan tunggu hingga selesai.
  5. Selesai!
  • Fitur Tool Skin

Ya seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa apk cheat ff ini memiliki banyak sekali fitur canggih didalamnya. Jika kalian penasaran dengan fiturnya, maka silahkan kalian bisa simak fitur selengkapnya berikut ini:

  • Skin Costume
  • Salin Nickname
  • Buat Skin
  • Skin Senjata
  • Skin Blackpack
BACA JUGA :  FF Max APK

4. Godsteam Mod

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Apk cheat ff selanjutnya yaitu terdapat apk cheat yang tidak kalah canggih dari sebelumnya. Pasalnya godsteam mod apk ini menyuguhkan fitur canggih untuk penggunanya. Tidak hanya itu saja apk cheat yang satu ini juga sangat mudah melakukan cheat pada game free fire.

Namun sangat disayangkan aplikasi ini sama dengan apk cheat ff yang pertama yaitu hanya support pada android versi 4.4 keatas saja. Jika kalian memiliki smatphone android yang sudah support, maka silahkan bisa langsung saja unduh apknya dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Sebenarnya untuk cara install apk cheat ff yang satu ini sama saja. Namun mungkin saja terdapat yang masih bingung mengenai cara installnya. Maka dari itu silahkan kalian bisa simak saja langsung tutorial install selengkapnya berikut ini.

  1. Seperti biasa langkah pertama yaitu kalian unduh dulu apknya diatas.
  2. Kemudian silahkan kalian buka file manager > apk untuk membuka apk tersebut.
  3. Setelah itu silahkan kalian langsung saja melakukan proses install.
  4. Jika ketika kalian melakukan proses install muncul pemberitahuan aktifkan sumber tidak diketahui, maka silahkan kalian aktifkan saja.
  5. Selanjutnya silahkan kalian lakukan proses install.
  6. Selesai!
  • Fitur Godsteam Mod

Jika kalian penasaran dengan fitur yang ada didalam goodsteam mod apk ini, maka silahkan kalian bisa simak saja langsung fitur selengkapnya berikut ini:

  • Speed Hack
  • Pink Body
  • Auto Headshot
  • No Recoil
  • Rain Bullet
  • Dan lain-lainya

5. Cheat Ruok FF

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Jika berbicara tentang apk cheat ff ruok tentunya semua survivors sudah tidak asing lagi, karena memang cheat ruok ini sempat viral beberapa tahun lalu. Ya apk cheat ff yang satu ini namanya diambil dari seourang youtuber asal thailand yang bernama ruok.

Tentunya dengan viralnya cheat yang satu ini membuat para survivors tertarik untuk mencobanya. Jika kalian salah satu survivors yang tertarik mencoba apk cheat yang satu ini maka silahkan bisa langsung saja unduh apknya dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Jika kalian sudah berhasil download apk cheat ff ruok ini, maka selanjutnya silahkan kalian lakukan proses install. Untuk cara installnya kalian bisa simak saja langsung langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah pertama seperti biasa unduh dulu apknya diatas.
  • Jika sudah kalian unduh, maka silahkan langsung saja lakukan proses install.
  • Apabila ketika sedang melakukan proses install muncul notif aktifkan sumber tidak diketahui silahkan kalian aktifkan dulu di pengaturan.
  • Lanjutkan proses install dan tunggu hingga selesai.
  • Jika apk tersebut sudah kalian install maka jangan dibuka dulu apknya.
  • Silahkan kalian pindahkan terlebih dahulu file obb yang sudah kalian downlod diatas ke penyimpanan ponsel kalian.
  • Selanjutnya silahkan kalian mengubah file yang bernama com.dts.freefireth jadi com.dts.freefireth1.
  • Setelah itu silahkan kalian langsung saja klik save.
  • Kemudian kalian ubah kembali file yang sudah tadi kelianh ubah menjadi com.dts.freefireth.
  • Selesai!
  • Fitur Cheat Ruok Apk

Cheat ruok ini selain populer karena sempat viral cheat ruok juga memiliki banyak fitur canggih didalamnya. Jika kalian penasaran dengan fitur canggih yang dimiliki apk cheat ff tersebut, silahkan bisa simak fitur selengkapnya dibawah ini.

  • Auto Aim
  • Aim Bot
  • Auto Headshot
  • Anthea Body
  • Damage Plus
  • Tembus Tembok
  • Dan lainya

6. Brote Mod FF

Download Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Anti Banned]

Terakhir, aplikasi cheat ff yang disering digunakan para survivors adalah brote mod ff. Apk cheat ff ini bisa kalian gunakan untuk mempermudah mendapatkan booyah pada game Garena free fire.

Bagaimana tidak didalam aplikasi ini telah disematkan fitur auto headshot yang bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Selain itu, yterdapat juga fitur pendukung lainya seperti auto aim, aim scoop dan lainya.

DOWNLOAD DISINI

Nama Brote Mod
Size 90MB
Support Android 4.4+
Versi Terbaru 2023
Sistem Root Tidak Perlu

7. Hacker Dark VIP APK

Hacker Dark VIP APK Merupakan salah satu dari aplikasi Citer Free fire atau yang kita kenal dengan FF ini yang bisa digunakan untuk Hack Akun FF sultan juga.

Hacker Dark memiliki fitur cukup lengkap dan terkenal memiliki performance yang bagus dan banyak digunakan oleh para survivor.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Sebenarnya untuk cara install apk cheat ff yang satu ini sama saja. Namun mungkin saja terdapat yang masih bingung mengenai cara installnya. Maka dari itu silahkan kalian bisa simak saja langsung tutorial install selengkapnya berikut ini.

  1. Seperti biasa langkah pertama yaitu kalian unduh dulu apknya diatas.
  2. Kemudian silahkan kalian buka file manager > apk untuk membuka apk tersebut.
  3. Setelah itu silahkan kalian langsung saja melakukan proses install.
  4. Jika ketika kalian melakukan proses install muncul pemberitahuan aktifkan sumber tidak diketahui, maka silahkan kalian aktifkan saja.
  5. Selanjutnya silahkan kalian lakukan proses install.
  6. Selesai!
  • Fitur Hacker Dark

Cheat Hacker dark APK ini selain populer karena sempat viral dia juga memiliki banyak fitur canggih didalamnya. Jika kalian penasaran dengan fitursalah satu dari apk cheat ff tersebut, silahkan bisa simak fitur selengkapnya dibawah ini.

  • Auto Aim
  • Aim Bot
  • hack Akun ff
  • Auto Headshot
  • Anthea Body
  • Sensitivitas FF
  • Damage Plus
  • Tembus Tembok
  • Dan lainya

8. VIP Nobita FF mod Apk

Selanjutnya ada pula cheat FF yang hadir update maret 2023 bernama Vip Nobita FF mod yang memang saat ini sudah banyak digunakan oleh para penggemarnya. Meskipun Fiturnya tidak sebanyak Aplikasi lainnya namun dia sangat efektif bagi kamu yang ingin selalu memenangkan pertandingan tanpa harus ketahuan oleh lawan.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Install

Cara Instalasi Aplikasi ini sangatlah mudah, bagi kamu yang menemui kendala seperti error ataupun tidak bisa digunakan maka kalian cukup izinkan sumber tidak dikenali terlebih dahulu pada pengaturan ponel seperti biasanya.

  • Fitur utama

Beberapa Fitur yang tersemat pada Nobita FF bisa kalian lihat selengkapnya berikut ini.

  • Wallhack
  • Additional Menu
  • ESP Hack
  • Auto Hs
  • Antena View

Nah, Bagi kamu yang ingin mendownload VIP nobita ff Apk maka kalian bisa mengunduhnya melalui Tombol unduhan dibawah ini.

9. VIP Mod Menu Free Fire

Bosan dengan tampilan Cheat yang diaktifkan dengan hot key? atau justru kalian bingung cara mengaktifkannya yang membutuhkan waktu? jika iya maka Vip mode menu ini bisa kamu pakai.

Berbeda dengan Cheat pada umumnya tampilan Vip mod menu ini berupa menu yang tersusun kebawah sehingga saat mengaktifkannya kamu hanya perlu menekan tanda panah kesamping saja.

Nah, beberapa cheat yang menampilkan menu ini sudah kami susun dan dianratanya ada yang sudah update 2023 ekarang ini sehingga dia bisa dijalankan pada Android dan ios saat ini.

selain itu, Cheat ini juga sangat ampuh dan Work sehingga kamu tidak usah lagu untuk menggunakannya.

DOWNLOAD DISINI

APK Cheat FF Auto Headshot Lainnya

Nah, Bagi kamu yang sudah penasaran apa saja APK untuk digunakan sebagai cheat game garena free fire di hp Andorid maupun Iphone, maka kalian bisa unduh melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

  1. SF Tool APK FF = Aplikasi ini Dipopulerkan oleh SF Tool dan sudah update versinya ke versi terbaru pada tahun 2023 ini
  2. P king APK = Bagi kamu yang menginginkan Cheat yang bisa melihat musuh dibelakang tembok (Wallhack) Maka P king APK bisa kamu andalkan.
  3. Regedit FF Apk = Regedit apk adalah salah satu cheat ff apk yang sangat aman digunakan dan anti banned. Kenapa demikian? pasalnya dalam menggunakan tools ini kalian hanya merubah atribut untuk mengatur Aim saja sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Apakah Apk Cheat FF Aman?

Mungkin saat ini tidak sedikit survivors yang masih kebingungan mengenai apk cheat ff yang sudah kami berikan diatas aman atau tidak. Perlu kalian ketahui bahwa semua jenis cheat tentunya tidak aman sama sekali, karena garena akan selalu melakukan banned kepada cheat tersebut.

Penutup

Sepertinya hanya itu saja infromasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Apk Cheat FF, semoga saja apk cheat ff yang telah kami berikan diatas bisa bermanfaat.

Jangan lupa pantau terus papuanews.id untuk bisa mengetahui informasi selanjutnya yang pastinya terbaru dan juga terupdate. Hormat Kami.