Aplikasi Tempo Pengantin

 

Aplikasi Tempo Pengantin APK banyak digunakan untuk mempercantik wajah seseorang dari yang biasa saja menjadi lebih cantik.

Ramainya Aplikasi tempo pengantin ini berawal dari seseorang perempuan yang belum memiliki pasangan (Jomblo) namun membagikan sebuah video berdurasi pendek di Tiktok dengan riasan seperti sedang menikah.

Tentu saja hal tersebut membuat para teman perempuan tersebut menjadi kaget apakah benar teman perempuannya itu sedang mengadakan pesta pernikahan?

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut tidaklah benar dan perempuan tersebut hanya menggunakan sebuah Aplikasi edit video bernama Tempo pengantin.

Untuk itu buat kalian yang ingin mencoba make-up ala pengantin lengkap beserta mahkota dan juga gaun kebayanya, kalian bisa pakai aplikasi tempo pengantin APK.

Review Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin APK Download Versi Terbaru 2021 Gratis

Aplikasi Tempo pengantin adalah sebuah Aplikasi besutan Tempo trend video editor with effects & music. Ltd yang berfungsi sebagai editor video efek musik yang didalamnya ada efek Menjadi pengantin Indonesia.

Jadi kamu tidak usah lagi membuat video dan membuat pakaian gaun pengantin dari 0 atau secara manual karena didalamnya sudah tersedia template.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna yang dimana total ulasannya adalah mencapai bintang sempurna.

Cara kerja aplikasi ini adalah mendeteksi wajah pengguna dan memotongnya lalu menampilkannya pada efek atau Filter terpilih.

Jadi pengguna cukup siapkan Foto dengan Wajah menghadap ke depan supaya terlihat semua bagian wajah mulai dari hidung, mulut, mata dan telinga lalu dideteksi dan ditampilkan pada efek yang dipilih.

Fitur Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin APK Download Versi Terbaru 2021 Gratis

Banyak sekali fitur yang tersemat dalam Aplikasi Tempo Pengantin APK versi Terbaru ini, kalian bisa lihat informasinya berikut ini.

1. Tersedia banyak Template Video

Kalian bisa pilih salah satu dari banyaknya gaya video yang tersemat didalam Aplikasi ini.

Salah satu yang populer adalah Filter atau efek “Pengantin Indonesia” selain orang akan menyangka kamu sedang fitting baju ataupun menggelar pesta perkawinan, kamu juga bisa gunakan template lainnya yang tidak kalah menariknya.

Kategori tersebut diantaranya adalah all face, populer, baru, Tiktok, bertukar wajah, status, flash, sedih, trends, Bears, anime, lyrics, fun play dan cinta.

Dengan banyaknya kategori tersebut, kamu bisa menjadi apa saja karena yang dibutuhkan hanyalah potong bagian foto wajah saja.

Note: Template Bertanda Mahkota tidak bisa kalian gunakan dalam Aplikasi Tempo Pengantin Gratis karena dia butuh akses VIP dan membayar untuk berlangganan.

2. Support Bahasa Indonesia

Tersedia banyak bahasa untuk pengguna Global, namun buat kamu yang ada di regional negara Indonesia, kamu bisa gunakan Bahasa Indonesia.

3. Bagikan Karya ke Sosial Media

Kalian bisa langsung membagikan karya yang dibuat kedalam beberapa sosial media untuk dipamerkan, jejaring sosial media tersebut yaitu WhatsApp, Tiktok, Likee, Instagram, Facebook, YouTube dan Twitter.

4. Dark Mode

Jika kamu mengedit saat malam hari dan berada di tempat gelap jangan khawatir pencahayaan yang terang akan membantumu supaya membuat mata merasa nyaman.

Fitur yang satu ini sangat bermanfaat buat kesehatan mata, jadi kamu bisa menggunakan aplikasi tempo pengantin Apk dimana saja dan kapan saja.

BACA JUGA :  PicSay Pro

Download APK Tempo Pengantin Versi Terbaru 2023

Aplikasi Tempo Pengantin APK Download Versi Terbaru 2021 Gratis

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Aplikasi Tempo Pengantin Premium Gratis, kamu bisa gunakan Tautan atau unduhan melalui Tabel berikut ini.

Nama Aplikasi Tempo Pengantin APK
Ukuran File 151 MB
Versi 2.3.1.2
Support OS Android 5+
Developer TableTempo trend video editor with effects & music. Ltd
Pembayaran Gratis
Download Disini

Cara Install Aplikasi Tempo Pengantin

Karena aplikasi yang satu ini sudah resmi dan tersedia di Google playstore, mungkin kamu bisa ikuti tutorial cara instalasi sebagai berikut.

  • Pertama, kalian masuk ke URL yang kami bagikan.
  • Selanjutnya, kalian bisa langsung Download dari sana.
  • Kemudian, kalian bisa update dari sana.
  • Selesai

Cara Membuat Video Jadi Pengantin di Apk Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo Pengantin APK Download Versi Terbaru 2021 Gratis

Buat kamu yang masih belum bisa membuat video kamu menjadi seorang pengantin yang anggun nan cantik melalui tutorial berikut ini.

  • Pertama kalian download dan Install Aplikasi Tempo seperti biasanya tanpa Aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Selanjutnya, kalian buka aplikasi edit video pengantin tersebut.
  • Selanjutnya, akan muncul banyak pilihan filter atau efek.
  • Silahkan pilih “pengantin Indonesia” pada Tab AI Face.
  • Jika sudah, silahkan siapkan gambar dan upload gambar wajah kamu.
  • Selanjutnya, tunggulah proses sampai 100%.
  • Jika sudah, maka kamu akan mendapatkan video sudah berubah dan berganti menjadi wajah kamu.
  • Selesai.

Teknologi AI atau Artificial Intelegensia yang sering kita kenal dengan kecerdasan buatan memang sangat pintar terutama dalam hal mendeteksi suatu Objek.

Dalam hal ini adalah muka seseorang. Jadi, mau bagaimanapun video template tersebut, maka muka di video akan dideteksi dan dirubah menjadi muka kita menggunakan Teknologi AI ini.

Perbedaan Aplikasi Pengantin Biasa & Versi Pro

Aplikasi tempo pengantin biasa sebenarnya memiliki beberapa kekurangan jika dibandingkan dengan versi Pro, oleh karena itulah simak perbandingan keduanya dan tentukan mau gunakan versi gratis apa yang pro.

Aplikasi Tempo Pengantin Gratis Aplikasi Tempo Pengantin Pro
Gratis Berbayar
Fitur Terbatas Fitur banyak
Efek & Filter Terbatas Efek & Filter Tidak terbatas
Ada Watermark (Tanda Air) Tersedia Tanpa Tanda Air (Watermark)
Tersedia Iklan Tidak ada Iklan (No ads)
Kualitas Video Biasa Kualitas video bisa Tinggi 1080 HD

Jika dilihat dari kedua perbedaan tersebut, tentunya tempo pengantin versi premium ini sangatlah menguntungkan buat kalian yang suka berbagi video di lini Masa sosial media yang kalian miliki daripada menggunakan yang versi gratis.

BACA JUGA :  Kinemaster Pro

Cara Upgrade Aplikasi Tempo Pengantin ke Versi Pro

Bagi kamu yang ingin upgrade Tempo pengantin Free atau Gratis ke Versi Premium, kalian bisa ikuti panduan berikut ini.

  • Pertama kalian install dan buka Aplikasi Tempo pengantin.
  • Jika sudah, kalian pilih menu Profil yang ada di Pojok kanan atas ponsel.
  • Selanjutnya, silahkan matikan “No Watermark”.
  • Pilih paket pembayaran.
  • Konfirmasi pembayaran.
  • Selesai, Akun sudah jadi Pro.

Daftar Harga Tempo Pengantin APK

Berikut adalah daftar harga dan juga paket pembayaran di tempo pengantin apk yang bisa kalian bayar. Silahkan pilih sendiri mau paket dan durasi yang mana.

  1. Paket Bulanan seharga $6.99 atau jika dalam keadaan Rupiah senilai harga Rp. 90.000.
  2. Uji Coba 3 Hari sementara, jika masa berlaku habis, perpanjangan di hari berikutnya berbayar seharga $59.99 atau Rp. 700.000 dalam Setahun. Note: Pembelian ini bisa dibatalkan sebelum durasi masa berlaku habis.

Kalian bisa pilih salah satu dari kedua pilihan paket tersebut sesuai uang yang kalian miliki, namun hingga saat ini paket gratis yang paling banyak dipakai.

Oia, sebelum kami undur diri, tentunya harga diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah menyamakan kebijakan dan syarat ketentuan yang berlaku.

Penutup

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Atau APK Tempo Pengantin Versi Terbaru 2023 di Android dan iOS yang bisa admin papuanews.id sampaikan, terima kasih dan selamat mencoba.