Boom Live Apk

 

Boom Live Apk – Menonton live streaming adalah salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan rasa jenuh. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi live streming bermunculan diantaranya MLive, MGlobal, Boom Live dan lain sebagainya.

Dari sekian banyaknya aplikasi live streming yang bisa didapatkan secara gratis baik pada HP Android maupun iOS, Boom Live APK Mod menjadi salah satu yang terpopuler.

Pada penggunaan Boom Live Mod, kamu akan menemukan berbagai hal menarik, salah satunya bisa menonton streaming secara gratis dari berbagai host Indonesia, Malaysia, Thailand, China dan lainya.

Namun terdapat live streming yang sengaja dikunci oleh para host demi mendapatkan keuntungan ataupun untuk menjaga sebuah privasi.

Pada umumnya untuk membuka room yang terkunci tentu harus menggunakan coin, dimana coin boom live sendiri hanya bisa didapatkan dengan cara top up.

Hal tersebut yang membuat pengguna aplikasi ini berbondong-bondong mencari jalan pintas agar bisa membuka room yang terkunci tanpa harus mengeluarkan koin sedikitpun.

Salah satu cara alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Boom Live Mod Apk unlock room dan unlimited coin versi terbaru yang akan kami bagikan dibawah ini secara gratis.

Tentang Boom Live Apk

Boom Live APK Mod Terbaru 2021 [Unlock All Room & Unlimited Coin]

Boom live apk adalah sebuah aplikasi live streaming yang dimodifikasi ulang oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur premium didalamnya yang bisa digunakan secara gratis.

Salah satu fitur yang diluncurkan boom live apk antara lain unlimited coin atau coin tak terbatas, sehingga kamu tak perlu lagi melakukan top up hanya untuk membuka sebuah room yang digembok.

Selain itu, pihak pengembang aplikasi ini juga tak lupa menyematkan fitur unlock room layaknya Mango Live Apk yang telah kami ulasan sebelumnya.

Jika hal tersebut benar, tentu penggunaan boom live mod akan sangat menguntungkan terutama bagi kamu yang tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli koin.

Menariknya lagi, kamu bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari aplikasi ini. Nantinya hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai lho.

Terlepas dari itu semua, boom live mod unlock room tidak bisa support pada semua sistem operasi terkecuali OS android dengan memiliki versi yang tinggi.

Selain itu, versi mod tidak tersedia di Play Store karena memang aplikasi ini ilegal. Kamu bisa mendapatkanya secara gratis di laman internet ataupun diartikel ini.

Fitur Boom Live Apk

Boom Live APK Mod Terbaru 2021 [Unlock All Room & Unlimited Coin]

Seperti yang sudah kami singgung diatas, bahwa boom live apk mod memiliki banyak sekali berbagai fitur menarik didalamnya. Jika kalian sudah penasaran dan ingin melihat fiturnya, silahkan bisa langsung simak saja dibawah ini.

1. Unlimited Coin

Fitur pertama yang diberikan boom live mod apk adalah unlimited coin. Jadi dengan adanya fitur yang satu ini maka kalian akan bisa melakukan gift kepada para host yang sedang melakukan live streaming.

Selain itu, koin tersebut juga bisa digunakan untuk membukan room yang terkunci/digembok para streamer. Dengan begitu tentunya akan menghemat budget kamu untuk melakukan top up.

2. VIP Gratis

Fitur berikutnya yang tersedia pada boom live apk adalah VIP secara gratis. Jika biasanya untuk membuka fitur VIP pengguna diwajibkan melakukan pendaftaran, namun pada penggunaan versi mod kamu bisa mendapatkanya secara cuma-cuma.

Fitur yang satu ini tentunya akan membuat tampilan profil akun boom live mod kamu menjadi lebih keren dari sebelumnya.

3. Unlock Room

Salah satu yang menjadi pemburuan dari boom live mod apk pro adalah tersematnya fitur unlock all room yang dapat membuka semua foom terkunci tanpa harus mengeluarkan atau membayar dengan koin.

Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan, karena dengan adanya fitur ini coin kalian akan bisa tetap utuh tanpa berkurang sedikitpun.

4. Hadiah Menarik

Tidak berhenti disini saja, boom live mod pro terbaru juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan secara gratis oleh para pengunanya.Hadiah tersebut bisa digunakan untuk berabagi kebutuahan seperti memberi gift ke host ataupun lainya.

5. Dapatkan Uang

Aplikasi live streming boom live tidak hanya digunakan untuk menghilangkan rasa jenuh saja, kalian bisa menggunakanya sebagai aplikasi penghasil uang dengan cara mengumpulkan gift sebanyak mungkin.

6. Video Call Langsung

Bisa video call secara langsung dengan host cantik yang ada di boom live apk tentunya keinginan semua pengguna. Kalian bisa mewujudkanya saat ini juga dengan memanfaatkan fitur video call.

7. Tanpa Iklan

Boom live menjadi salah satu aplikasi live streming yang didalamnya terdapat sebuah iklan. Namun untuk kalian pengguna boom live apk mod tidak usah khawatir mengenai hal tersebut, pihak developer telah menghapus semua iklan yang menggangu.

8. Obrolan Room Suara

Menariknya dari aplikasi yang satu ini adalah kamu bisa melakukan obrolan secara langsung dengan para host. Tentu ini menjadi salah satu fitur menarik yang wajib kamu coba!

9. Anti Banned

Pihak developer Boom Live Mod Apk unlock room dan unlimited coin kabarnya telah menyematkan fitur anti banned, sehingga penggunaanya akan sangat aman.

Masih ada banyak sekali fitur lainya yang terdapat didalam aplikasi ini, jika kalian pesaran silahkan untuk unduh boomlive apk dibawah ini secara gratis.

BACA JUGA :  MGlobal Live Apk

Download Boom Live Apk Mod Unlock Room Terbaru 2023

Boom Live APK Mod Terbaru 2021 [Unlock All Room & Unlimited Coin]

Nah jika kalian sudah menyimak berbagai fitur yang tersemat pada boom live mod, tentunya kalian sudah penasaran dan ingin langsung menggunakan apk yang satu ini.

Jadi silahkan kalian bisa langsung saja unduh boom live apk unlock room dan unlimited money yang sudah kami sediakan disini secara gratis untuk HP Android ataupun iOS.

Nama Boom Live Apk
Versi Terbaru v2.6.11
Ukuran File 91MB
Sistem Operasi Androlid 4.4+
Kategori Aplikasi
Sistem Root Tidak Perlu
Harga Gratis

Ukuran file yang dimilik aplikasi ini tergolong cukup besar, sehingga harus menggunakan ponsel android dengan memiliki versi diatas 4.4+.

Hal tersebut tentu bertujuan agar pada saat menjalan aplikasi ini ponsel tidak mengalami lag ataupun patah-patah (not responding).

Cara Install Boom Live Apk

Proses penginstallan versi mod tentunya mengharuskan pengguna untuk aktifkan sumber tidak dikenal pada menu pengaturan smartphone masing-masing. Jika kamu belum mengetahui caranya, silahkan lihat berikut ini.

  • Pertama-tama silahkan langsung saja unduh  boom live pada link diatas.
  • Silahkan buka file mod tersebut pada ponsel android masing-masing.
  • Setelah itu, lakukan proses Install/Pasang.
  • Jika muncul sebuah peringatan Sumber Tidak Dikenal, silahkan aktifkan.
  • Kemudian lanjutkan proses install dan tunggu sampai selesai.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan gunakan sesuai kebutuhan.
  • Selesai, selamat mencoba.

Penting: Jika fitur unlock room dan unlimited money tidak dapat bekerja dengan baik, kemungkinan besar ponsel yang kalian gunakan tidak support pada versi ini.

Bisa juga versi mod tersebut telah usang, silahkan untuk menunggu update terbaru selanjutnya dari kami.

Cara Login Boom Live Apk di Android dan iOS

Boom Live APK Mod Terbaru 2021 [Unlock All Room & Unlimited Coin]

Pengguna boom live apk ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah. Namun nyatanya saat ini masih banyak yang belum mengerti cara penggunaannya tertutama pada saat melakukan login.

Maka dari itu silahkan kalian bisa langsung saja simak tutorial selengkapnya cara login akun boom live seperti berikut ini:

  1. Pertama-tama pastikan dulu aplikasiboom live sudah terintsall pada smartphone kalian.
  2. Setelah itu silahkan kalian langsung saja buka aplikasi tersebut.
  3. Secara otomatis kalian akan disuruh login entah itu dengan mengguankan Facebook atau Gmail.
  4. Untuk login kami sarankan menggunakan akun Facebook, karena selain lebih mudah prosesnya juga sangat cepat.
  5. Setelah berhasil login maka kalian akan didisuguhkan tampilan utama.
  6. Pada tampilan utama kalian akan melihat para streamer yang sedang melakukan live.
  7. Silahkan pilih salah satunya yang menurut kalian menarik.
  8. Kalian juga dapat melakukan live streamer ataupun lainya sesuai kebutuhan
  9. Selesai!
BACA JUGA :  Gogo Live Mod Apk

Keuntungan Boom Live Apk

Ya perlu kalian ketahui, bahwa penggunaan boom live mod tentunya memiliki keuntungan tersendiri dibandingkan penggunan versi original.

Dimana kamu bisa mendapatkan coin secara gratis dengan jumlah tak terbatas, mampu membuka room yang terkunci, mendapatkan hadiah menarik dan lain sebagainya.

Terlepas dari itu, penggunaan versi mod juga tak luput dari kekurangan, dimana aplikasi ini tidak akan kembali berfungsi setelah pihak developer resmi memperbaiki bug mereka.

Apakah Boom Live Mod Aman?

Seperti yang sudah kami singgung diatas, bahwa boom live mod unlock room merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang pastinya ilegal.

Sehingga penggunaanya pun tidak aman terlebih lagi digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu fitur unlcok room dan juga unlimited coin besar kemungkinan tidak akan bisa digunakan kembali setelah pihak developer resmi mengetahuinya.

Namun kamu tak perlu khawatir, kami akan melakukan pembaruan kembali jika memang versi diatas sudah tidak bisa membuka room yang terkunci.

Kesimpulan

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk mengenai Boom Live Apk Unlock Room dan Unlimited Money (coin) Versi terbaru 2023.

Semoga saja dengan informasi yang sudah kami sampaikan diatas bisa membantu kalian para pecinta aplikasi boom live. Terima kasih, hormat kami!