Bugdominogratis.com

 

Website bugdominogratis.com yang mengklaim bisa dapatkan Koin 4B dan Berlian 60.000 Secara cuma-cuma alias gratis, tentu saja ini akan sangat menguntungkan sekali.

Akan tetapi situs seperti ini bukanlah yang pertama kalinya, sehingga pemain dibuat kebingungan dan bertanya-tanya apakah http bugdominogratis.com ini benar-benar terbukti atau hanya situs Phising saja?

Nah, supaya para pemain tidak dirugikan oleh hal-hal yang tidak di inginkan maka papuanews Akan coba mebagikan tutorial cara kerja dari situs bugdomino gratis.com ini.

Hadirnya Cheat Domino, Higgs Domino Mod Apk hingga Situs generator membuktikan bahwa Game Mobile besutan Higgs Games ini sedang populer dan banyak dimainkan oleh masyarakat.

Higgs domino island dan Rp merupakan sebuah game mobile bertemakan kartu online yang didalamnya terdapat banyak game kartu lainnya mulai dari Capsah susun, Cangkulan, kamar 5 kartu, Texas Holdem hingga yang paling terkenal adalah Slot.

Untuk bermain di mode ini kalian perlu memiliki level yang lebih dengan modal koin yang banyak. Karena untuk dapatkan koin banyak dan Resmi ini tidaklah mudah, maka banyak pemain yang hanya bermain pada mode biasa saja.

Oleh karena itulah saat ini para pemain banyak mencari jalan alternatif untuk memperoleh Chip atau uang banyak yang salah satunya menggunakan https bugdominogratis .com.

Apa itu bugdominogratis.com?

Bugdominogratis.com Klaim Koin Higgs Domino 4B Gratis Terbaru 2021

Bugdominogratis.com merupakan situs yang mengkalim bisa memberikan Koin dan Berlian Gratis dengan sangat mudah.

Di desain dengan tampilan yang sederhana, membuat siapa saja bisa mengakses dan menggunakan situs ini dengan mudah.

Total chip dan juga permata yang ditampilkan dan bisa dibawa pulang ini tidak tanggung-tanggung, simak daftar hadiahnya berikut ini.

Hadiah di Situs Bugdominogratis.com

Bugdominogratis.com Klaim Koin Higgs Domino 4B Gratis Terbaru 2021

 

Situs yang berbahasa Indonesia tersebut memberikan banyak chip dan permata (RP) bagi siapapun yang mengaksesnya. Bahkan total hadiah tersebut masih ditambah bonusnya.

Tentu saja siapa yang tidak tergiur akan hadiah tersebut? Simak daftar hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan pada bugdominogratis.com berikut ini.

Koin Berlian
30.000.000 500
60.000.000 1000
200.000.000 3.300
400.000.000 6.600
2.000.000.000 30.000
2.700.000.000 31.500
4.000.000.000 63.000
BACA JUGA :  Higgs Domino Topbos

Cara Mendapatkan Koin & Berlian di Bugdominogratis.com Gratis

Bugdominogratis.com Klaim Koin Higgs Domino 4B Gratis Terbaru 2021

Buat kamu yang penasaran apakah situs Bugdominogratis.com ini berhasil atau tidak, kalian simak saja tutorial dan langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama kita buka browser dan masuk ke tautan http://bugdominogratis.com.
  • Jika sudah, selanjutnya pilih koin & berlian yang ingin diambil. Kita ambil paling besar yaitu 4B.
  • Setelah itu, tekan ambil.
    Jika sudah, akan keluar pop up halaman login Facebook.
  • Kemudian kami login dan memasukan data seperti Kata sandi, Username atau email Facebook.
  • Setelah itu muncul pop up form isian ID Akun Higgs domino juga Kata keamanan password.
  • Setelah itu, kita balik lagi ke halaman login Facebook dan begitupun seterusnya.

Setelah menjalankan beberapa tutorialnya, kita terjebak di perputaran halaman Facebook lalu ke Formulir isian ID Higgs domino dan tak kunjung selesai, dengan ini dapat dipastikan bahwa situs www.bugdominogratis.com ini HOAX.

Resiko Memasukan Data ke Bugdominogratis.com

Banyak sekali resiko yang akan kalian dapatkan jika memasukan data ke situs generator bugdominogratis.com tersebut seperti akun kita akan terekam dan dapat diketahui oleh si pembuat situs tersebut.

Oleh karena itulah kami sarankan buat kalian jangan pernah masukan data login terhadap situs-situs yang tidak jelas asal usulnya.

Jika kalian bersih keras atau pihak yang pro terhadap situs bug domino gratis dot com, simak beberapa fakta alasannya berikut ini.

Alasan Kenapa bugdominogratis.com Scam

Tentunya bukan tanpa sebab Kami mengklaim situs generator ini berbahaya buat para pemain, silahkan simak alasan-alasannya berikut ini.

1. Form login Facebook hanya tersedia Login

Kita tahu jika Facebook banyak digunakan sebagai akun untuk para pemain bisa menautkan akun game agar ketika fffline maka data game akan terus tersimpan.

Namun inilah yang dimanfaatkan oleh oknum pembuat laman web Phising yang dimana membuat halaman palsu yang menjebak korbannya login ke halaman tersebut.

Begitupun pada situs bugdominogratis.com yang menyajikan halaman login Facebook simpel dengan tombol Daftar, Lupa Password yang tidak bisa ditekan atau masuk ke halaman official dari FB tersebut.

2. SSL situs tidak terpasang

Sekarang ini situs dengan kredensial https dinilai lebih dipercaya oleh User, namun situs yang satu ini belum memasang SSL yang sudah di verifikasi.

Tentu saja situs seperti bugdominogratis.com ini akan langsung lenyap apabila memasang SSL, meskipun domainnya premium sekelas .com.

3. Email dominoislan01@hotmail.com

Jika kita perhatikan, pada halaman utama bugdominogratis ini ada logo email diantara logo Facebook dan juga Instagram.

Setelah kami tekan ternyata domino utama domino ada tambahan 01 yang dimana membuat siapapun curiga, masa iya sekelas Higgs Games nama alamat mail asal-asalan.

4. Tidak dirilis oleh Higgs Games

Biasanya segala promo, informasi event dan pengumuman lainnya akan diumumkan pada situs resmi Higgs games di Topbos.

Namun ini tidak ada, artinya bahwa situs bugdomino gratis ini bukan buatan Developer.

5. Domain bernama Bug Domino

Jika iya situs ini buatan developer, tentunya dari namanya saja kita bisa simpulkan mana mungkin pihak pengembang mau ada bug pada game yang mereka buat?

Adanya suatu Bug pada suatu game adalah hal yang wajar karena saat update fitur dan juga event kadang ada saja Error.

Namun berbicara mengenai situs generator, rasanya Developer tidak akan membuat situs giveaway untuk apresiasi terima kasi HP kepada para pemain dan berniat memberikan hadiah gratis tanpa top up dengan nama bug domino.

BACA JUGA :  Higgs Domino RP

Cara Mendapatkan Koin Higgs Domino Gratis [Resmi]

Kalian tetap bisa dapatkan Chip Higgs Domino Gratis, cuma sedikit sabar karena jumlahnya mungkin tidak sebesar ketika menggunakan Cheat ataupun mod.

Selain itu, Kelebihan cara ini sangat direkomendasikan oleh pihak developer sehingga tingkat keamanannya 100% dan pasti berhasil.

  • Menang Game

Gameplay Higgs domino adalah menang, dimana ketika menang pada suatu mode permainan ini kalian akan mendapat kemenangan hasil dari apa yang kamu taruhkan.

  • Klaim dari teman

Tiap harinya kalian akan dapatkan koin gratis ratusan ribu dari teman Bot kalian didalam game.

  • Invite teman baru

Kalian bisa juga dapatkan chip gratis dari mengundang teman baru u tuk bermain game Higgs domino island. Ingat mereka harus berstatus pemain baru.

  • Tautkan akun

Dengan menautkan akun, kalian akan dapatkan bonus Koin gratis dan permanen. Beberapa akun yang bisa kalian kaitkan adalah Facebook, nomor HP dan juga email yang dimana semuanya harus diverifikasi oleh kamu sebagai pemilik Sah akun.

  • Kode Redeem

Kalian juga bisa tukarkan kode untuk dapat koin cuma-cuma ini, cuman kode ini sangat susah untuk mendapatkannya.

Akhir kata

Demikian saja rupanya ulasan kami mengenai situs bugdominogratis.com yang viral ini, biar saja hilang akun Facebook kami karena dibuat baru dan untuk percobaan saja. Semoga mendapat nilai dan poin penting dari artikel ini, salam Jackpot!