Bus Simulator Indonesia Mod Apk

 

Bus Simulator Mod Apk Indonesia – Mengisi waktu luang memang enaknya kita jalan-jalan mengitari kota dengan Download Bus Simulator Mod Apk Indonesia + OBB Terbaru 2023 uang tidak terbatas (unlimited money) yang sudah support peta kota-kota di Indonesia melalui smartphone Android dan juga iOS.

Sekarang ini game yang bertemakan tentang Simulasi banyak dimainkan oleh remaja hingga dewasa. Selain menyenangkan, game dengan tema yang satu tidak akan membuat kita stress seperti kita memainkan game pertempuran yang dimana didalamnya ada menang dan juga kalah.

Tentu kalian masih ingat kemarin kami mengulas game dewasa bernama MUFF Apk, Together Again Apk dan juga Kawaii Hime Apk dimana kami sendiri mengingatkan untuk kamu yang masih Bocil dilarang untuk mengunduhnya.

Namun kali ini kami akan bagikan kamu sebuah game Simulasi beralur jalanan daerah di nusantara dengan latar sebuah bis kota bernama Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru 2023 plus file data OBB.

Tentang Bus Simulator Apk

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2021 Unlimited Money

Bus Simulator Indonesia atau banyak orang menyebutnya dengan BUSSID merupakan sebuah game simulasi buatan anak bangsa yang akan membawa kamu kedalam keseruan dan juga suka dukanya menjadi seorang Supir Bus yang memiliki banyak penumpang.

Disuguhkan dengan permainan yang sederhana serta kamu sendiri yang memegang kemudi bus akan buat game ini semakin mengasyikan. Ditambah dengan jalanan Indonesia yang kita tahu beraspal dengan beberapa lubang menambah kesan realistik game ini.

Meskipun bukan yang pertama, namun dari segi fitur untuk BUSSID Mod Apk versi terbaru ini hadir lebih lengkap dengan beberapa pendukung seperti klakson, tampilan bus dan suasana seperti di kehidupan nyata saja.

Namun yang lebih menarik dari Bus Simulator Apk Mod Indonesia adalah unlimited money, dimana kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli perlengkapan bus itu sendiri.

Selain itu terdapat juga beberapa fitur premium lainya yang dimiliki bus simulator apk Indonesia, silahkan baca terus artikelnya sampai selesai.

Fitur Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2021 Unlimited Money

Bagi kamu yang ingin melihat fitur dari Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi 3.6.1 ini, kalian bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

1. Desain Bus Sesuka Hati

Kalian bisa mendesain bus sesuka hati mulai dari cat, mengatur pemilihan bemper, lampu depan, spion, terompet hingga bisa upgrade mesin didalam sebuah garasi.

Banyak pilihan warna dengan corak yang berbeda-beda, kamu tinggal tentukan sendiri dan pilih ornamen untuk mempercantik bus sebelum mulai narik penumpang.

2. Lingkungan & Kota Asli Indonesia

BUSSID mod apk Indonesia Android ini akan menghadirkan keseruan jalanan di Indonesia. Bahkan papan Marka jalan seperti tiang penunjuk rute berwarna biru khas negara +62 ini juga turut andil menjadi bagian dari simulasi bus ini.

Dijamin, bagi kalian para anak rantau yang memainkan ini kalian akan rindu suasana kampung halaman atau pulang kampung menggunakan alat transportasi darat mobil bus ini.

3. Klakson Om Telolet Om

Dulu kamu mungkin sempat Viral ada seorang anak kecil yang meminta supir bus membunyikan klakson dengan meneriakkan kata “Om telolet om?

Nah suara khas om telolet ini ikut jadi fitur unggulan Bus Simulator Indonesia Mod Apk, bahkan banyak variasi klakson lainnya yang bisa kalian pilih.

4. Kualitas Grafis Lebih Detail

Dari segi kualitas grafik bus simulator mod apk versi Indonesia menonjolkan kesan 3 Dimensi (3D) dengan sorotan tajam kepada ornamen terkecil, jadi detil gambar yang ada dalam permainan sangat jelas dan tidak membuat sakit mata.

5. Tidak Ada Iklan

Biasanya suatu game banyak menonjolkan iklan, namun pada mod BUSSID Apk ini kalian tidak akan menemukan iklan yang menggangu bahkan menutupi layar Permainan.

Dengan ini kalian akan dapatkan kesan bermain tanpa hambatan bahkan iklan atau promosi.

6. Data Progres Game Tersimpan

Jangan takut kehilangan data ataupun progres terutama saat kamu sudah capai suatu kota. Jadi, ketika kamu mematikan ponsel atau menutup gamenya, maka kamu bisa tutup tanpa takut mulai dari awal lagi.

7. Mode Konvoi Multiplayer Online

Kalian bisa bermain bersama teman-teman dan masuk kedalam mode konvoi melalui sebuah jaringan Internet (Online). Dengan ini keseruan akan semakin kalian rasakan karena Map yang kalian pakai sama.

8. Mod Kendaraan

Salah satu fitur utama yang jadi primadona selain bus simulator mod apk Indonesia ialah fitur Mod kendaraan yang cukup lengkap.

Kalian bisa pilih tipe bus seperti apa mulai dari harga murah sampai yang paling mahal kelas eksekutif.

Kalian bisa berkendara antar lintas provinsi atau perjalanan lebih beberapa kilometer jauhnya yang sudah disesuaikan oleh peta.

9. Unlimited Money

Fitur terakhir yang menjadi daya tarik dari bus simulator apk Indonesia adalah unlimited money atau uang tak terbatas.

Dengan adanya fitur ini kamu bisa dengan bebas membeli perlengkapan item untuk bus yang kamu miliki. Silahkan desain bus simulator sesuai dengan selesai masing-masing.

BACA JUGA :  Minecraft Mod Apk

Download Bus Simulator Mod APK Indonesia Versi Terbaru 2o21

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2021 Unlimited Money

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin unduh langsung Bus Simulator Mod Apk Map Indonesia kota Subang, Jakarta, Malang, Surabaya, Bali, Bandung, Padang, Aceh, Papua + OBB terbaru 2023, kamu bisa unduh file apknua disini secara gratis.

Nama Bus Simulator Apk Indonesia
Versi Terbaru v3.6.1
Sistem Operasi OS Android 4.4+
Size 340MB
FIle APK Disini
Data OBB Disini

Jika kamu ingin mencoba memainkan bus simulator mod apk versi Indonesia yang satu ini, kami sarankan untuk menggunakan ponsel android dengan memiliki RAM minimal 2GB.

Hal ini bertujuan agar game tersebut dapat berjalan dengan lancar pada saat digunakan tanpa terjadi ganguan lag ataupun not responding.

Selain itu, bus simulator apk mod hanya support pada sistem operasi android dengan memiliki versi diatas 4.4+ saja. Jika versi android yang kamu gunakan dibawah itu, sudah dipastikan file apk tidak support.

Cara Install Bus Simulator Mod Apk Indonesia + OBB

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2021 Unlimited Money

Karena ini merupakan sebuah game dengan ekstensi APK tentunya cara pemasangannya sedikit berbeda tidak seperti di Google Playstore yang langsung pasang.

Bagi kamu yang ingin tau cara memasang Bus Simulation Mod APk Indoensia + file OBB di HP Android dan juga iOS, kalian bisa ikuti cara berikut ini.

  • Pertama, silahkan unduh lebih dulu file mod BUSSID apk berserta data OBB yang kami bgaikan diatas.
  • Jika sudah, silahkan Ekstrak terlebih dahulu file OBB dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  • Setelah itu, file yang telah di ekstrak tersebut silahkan pidahkan ke Internal Storage/BUSSID/Mods pada HP android masing-masing.
  • Apabila sudah dilakukan dengan benar, silahkan buka file apk yang sudah kamu install sebelumnya.
  • Kemudian mainkan game Bus Simulator Indonesia sekarang juga.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Jika file bus simulator apk mod Indonesia tersebut tidak bisa digunakan atau eror ketika dibuka, besar kemungkinan perangkan android yang kamu gunakan tidak support. Silahkan untuk update terlebih dahulu versi android ke paling baru.

Cara Menggunakan dan Aktifkan Fitur Bus Simulator Mod Apk

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2021 Unlimited Money

Perlu kalian ketahui jika permainan ini kamu bisa pilih kamera sesuai keinginan, jadi kamera bisa kita atur apakah menampilkan kemudi bus atau menampilkan mobilnya secara penuh.

Akan tetapi dari sisi Gameplay kamu hanya perlu memutar ke kanan dan ke kiri saja.

Buat kamu yang baru menginstal permainan Simulasi Bus Indonesia mod apk atau belum pernah memainkan game ini, silahkan untuk baca tutorial cara pengunaannya berikut ini.

  • Masuklah ke dalam Permainan lalu pilih Rute yang kalian inginkan.
  • Selanjutnya selama diperjalanan kalian akan dapatkan penumpang dan membawa mereka ke Tempat yang ditentukan dan telah di tandai di peta.
  • Kalian juga bisa atur tampilan kontrol bisa berupa gambar arah kanan dan kiri, atau bisa juga dengan memiringkan Ponsel.
  • Atur sudut pandang kamera seperti di bagian kabin, tuas kemudi bahkan bisa juga atur ke mode Mata elang.

Sebelum itu, kalian bisa mainkan salah satu dari tiga mode yang berbeda seperti mode Menarik penumpang, mode Mabar (Multiplayer) dan juga mode bebas dimana kalian bisa kunjungi tempat-tempat menarik.

Mode Tarik artinya kalian akan mendapatkan uang untuk beli suku cadang mobil dan upgrade.

Mode Mabar, kalian bisa bermain dengan beberapa teman kalian lewat Online juga koneksi Lokal (LAN)

Sedangkan Mode Bebas, kalian bisa bebas sesuka hati atau berjalan-jalan saja.

Kelebihan & Kekurangan Bus Simulator Mod Apk

Kelebihan utama yang ada di Bus Simulator Apk Indonesia adalah fiturnya yang diperbaharui sehingga mulai dari desain interior juga ornamen mesin saat upgrade sangatlah lengkap.

Tidak hanya itu, para penumpang juga ada yang memakai baju batik sehingga memunculkan khas Nusantara.

Sedangkan kekurangan Bus Simulator Apk Mod Indonesia adalah dari segi perangkat yang memainkan ini karena ukuran filenya yang bisa dibilang khusus untuk Smartphone yang memiliki ukuran RAM besar seperti 4 atau 6 GB sudah cukup.

Tapi keluar dari tadi, tentunya game bus simulator ini sangat aman digunakan serta bebas dari virus.

BACA JUGA :  Pico Park Apk

Akhir kata

Demikian Artikel dari kami tentang Download Bus Simulator Apk Mod Indonesia Versi Terbaru 2023 yang bisa kami bagikan, terima kasih dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di lain kesempatan, hormat kami!