Cafe Racer Mod APK

 

Download Cafe Racer Mod APK 2023 Bahasa Indonesia unlimited Money atau Cash & unlock All Bike terbaru maka kamu bisa memodifikasi Motor & Tes Drive langsung di jalanan melalui Smartphone Android dan iPhone.

Selain Traffic Rider Mod APK, tentunya game Balap Modifikasi berikut ini memungkinkan kamu bisa ngebut di jalanan atau Road race dengan banyak Motor khas Indonesia seperti Motor Gede Chopper, Honda CB Jaman dulu atau Japanese Style (Japstyle).

Sekarang ini jumlah unduhan Cafe racer APK yang ada di Google Playstore sudah mencapai total unduhan 5 Juta lebih pengguna.

Jumlah tersebut kian bertambah seiring banyaknya yang memainkan game yang bertemakan balap motor besutan Pinguin soft ini.

Di game ini kamu bisa melakukan Modifikasi motor sesuai selera dengan beberapa pilihan onderdil terbaik untuk menghasilkan motor yang Cepat dengan membelinya memakai Uang hasil menang balapan.

Sayangnya untuk dapatkan banyak uang dan bisa modif motor di Cafe Racer 2023 bukanlah hal yang mudah, tentunya kalian harus banyak menang balapan dengan musuh yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

Apabila kamu ingin lebih bebas lagi dalam memodifikasi Motor ini dengan punya uang tidak terbatas secara instan, tentunya kamu harus mengunduh Cafe Racer Mod APK Unlimited Cash.

Apa itu Cafe Racer Mod APK?

download cafe racer mod apk

Game Cafe Racer adalah sebuah game balapan 3D dengan sudut pandang kamera FPP besutan piguinsoft.

Karena untuk Versi Originalnya beberapa fitur sangat terbatas, maka dibuatlah Cafe Racer mod APK v1.0747 yang telah dimodifikasi dengan penambahan banyak fitur Baru Seperti uang tak terbatas, Unlock All Bikes serta masih banyak lainnya.

Cafe Racer mod APK yang akan kami bagikan ini juga berbahasa Indonesia sehingga pengguna bisa dapat mengerti semua teks saat dalam garasi dan juga balapan berlangsung.

Nah, sebelum kamu mulai unduh langsung Cafe Racer, kamu bisa lihat dulu Fitur lengkapnya karena versi mod ini banyak fitur tambahan yang tentunya sangat menarik.

Fitur Cafe Racer Mod APK

Fitur cafe racer versi mod

Banyak sekali fitur yang tersemat pada Cafe Racer versi Mod ini, nah sebelum kamu mengunduhnya lewat link yang kami bagikan, kamu bisa lihat informasi fitur dan juga keterangannya berikut ini.

BACA JUGA :  Cheat Diamond FF

1. Unlimited Money

Dengan adanya fitur uang yang tidak akan ada habisnya ini memungkinkan kamu bisa membeli kendaraan motor baru dan Upgrade beberapa onderdil seperti Knalpot, Shockbreaker, engine sistem pengereman dan lainnya saat di garasi.

Selain meningkatkan sisi mesin, dengan uang yang banyak kamu juga bisa ganti warna motor bebas dengan warna kesukaanmu.

2. Membuka Semua Motor di Showroom

Fitur Unlock All Bike mampu membuat semua motor yang harusnya terbuka di Showroom pada level atau uang banyak dan dikunci maka secara otomatis Bakan terbuka dan bisa kalian gunakan.

3. Bebas Custom (Modif) Motor

Kalian bisa dengan gampang membuat motor tipe Japan Style dengan berbagai aksesoris sesuai keinginannya.

Beli dan pakai semua onderdil yang ada untuk percantik dan percepat motormu saat melintas.

4. Buka Semua Trek atau Lintasan

Fitur selanjutnya dari APK Cafe Racer MOD adalah membuka semua trek atau lintasan seperti Death valley, city madness, dan Thunder storm.

Kamu tidak perlu lagi membayarkan Cash atau berkendara dengan jarak 50Km.

5. Mode Trail

Selain Road race, kalian bisa melakukan Free trail di berbagai lintasan yang telah kami sebutkan sebelumnya. Bahkan Kalian juga bisa melakukan standing ataupun stopie dijalan raya.

6. Grafik 2 Dimensi

Sama seperti Free fire 2D yang pernah kami bagikan, grafik pada game Balapan motor Cafe Racer ini juga memiliki Grafik 2 Dimensi dengan lebih menarik dan tebal.

7. Gratis

Semua fitur yang sudah kami sebutkan pada Cafe Racer Mod APK Terbaru tadi seperti membuka semua Motor di Showroom, unlimited Cash, Open All Trek dan lainnya tersedia dan bisa kalian nikmati secara Gratis.

8. Tanpa Iklan

Jika biasanya kita menmukan game cafe racer asli ini tersedia iklan, maka untuk versi MOD APK dia tidak akan ada iklan yang tiba-tiba muncul menutupi konten.

kesal juga tentunya ketika sedang asik sunmori atau ridding kita dikejutkan dengan iklan yang pada akhirnya kita terjatuh dari motor, terlebih saat adu balap.

Link Download Cafe Racer MOD APK Unlimited Money Indonesia

download game cafe racer mod apk unlimited cash

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh Cafe Racer Mod APK, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Apkpure, Tap tap, atau ke An1 karena kami sudah menyediakan dalam bentuk File dari Mediafire didalam RAR tanpa Password.

Silahkan kalian unduh file tersebut melalui tabel yang sudah kami siapkan dibawah ini lengkap dengan Spesifikasi smartphone yang bisa mainkan game ini.

BACA JUGA :  Daftar Advance Server FF

Nama Game Cafe Racer
Tipe MOD APK
Versi Terbaru 2023
Ukuran File 50 MB
Pembayaran Gratis
Minimal OS Android 4.1++
Developer Piguinsoft
Link Download Disini

Sebenarnya Cafe Racer Asli tersedia di Google playstore, bagi kamu yang juga minat versi aslinya kamu bisa juga unduh melalui Link Dibawah ini.

Download

Cara Install

Bagi kamu yang ingin tau cara instalasi dari game besutan Piguinsoft, tentunya sedikit berbeda karena asalnya dari Internet dan bukan dari Google Playstore.

Kamu bisa belajar Cara Membuka File APK atau ikuti tutorial pemasangan Cafe Racer Mod APK iPhone melalui langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama kamu harus unduh Mod Game yang sudah kami sediakan terlebih dahulu.
  • Jika sudah, biasanya APK atau Mod ini akan langsung ditolak oleh sistem dan menduganya sebagai Virus.
  • Untuk dapat sukses instalasinya, kamu perlu masuk ke Pengaturan Ponsel.
  • Kemudian masuk ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya kalian usap Scroll Layar Ponsel kebawah dan temukan sumber tidak dikenal.
  • Kalian tandai kotak sumber tidak diketahui tersebut.
  • Jika sudah, kalian kembali lagi ke folder unduhan.
  • Install Cave Racer seperti biasanya.
  • Selesai.

Catatan: Dengan mengaktifkan Fitur Unknown Source, artinya Ponsel telah mengizinkan Instalasi dari Pihak ketiga.

Meskipun diduga sebagai virus, namun nyatanya Game yang satu ini sampai saat ini masih aman digunakan di Ponsel Android & iOS No Root.

Perbedaan Cafe Racer MOD APK dengan Original

Bagaimana sudah putuskan mau install dan mainkan game dengan tipe yang mana? Tentunya untuk versi mod sangat menguntungkan sekali.

Tapi kembali kepada keputusan masing-masing dan harus disesuaikan dengan Spesifikasi Perangkat juga. Untuk itu, silahkan kalian baca perbedaannya melalui tabel berikut.

Cafe Racer Mod Cafe Racer Ori
Uang tak terbatas Mendapatkan uang harus menang balapan + Selesaikan misi
Membuka kunci semua Motor di Showroom Motor di Showroom banyak yang terkunci
Update Manual Update Otomatis dari Playstore
Upgrade mesin dengan cepat Upgrade mesin Motor Lama
Semua rute terbuka Rute banyak Tertutup

Akhir Kata

Bagaimana? Cukup lengkap bukan ulasan yang kami berikan? Tentunya dengan Cafe Racer yang telah di Modifikasi kamu bisa bermain dengan Percaya diri, ngebut dan mengitari kota.

Buatlah sebuah motor berkecepatan tinggi dan uji adrenalin dengan melewati beberapa tantangan untuk dapatkan Cash tambahan.

Itulah tadi artikel tentang Download Cafe Racer Mod APK terbaru 2023 Unlimited Money (Cash) Unlock All Bikes & Trek yang dapat papuanews.id sampaikan, terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga bermanfaat.