Capcut Mod Apk

 

Aplikasi Capcut Mod APK dengan Fitur No Watermark sekarang ini telah menjelma menjadi Aplikasi Edit Video Paling Populer di HP Android dan juga iOS. Selain Fitur itu, Capcut Pro Mod APK Terbaru 2023 ini memiliki fitur Premium lainnya dengan biaya Gratis atau tanpa bayar.

Capcut merupakan sebuah Aplikasi Video Editing besutan Bytedance PTE. Ltd. Sudah diunduh oleh lebih dari 100 Juta Unduhan dia sudah mendapatkan ulasan positif dengan rating bintang 3.

Salah satu mengapa Capcut Pro APK banyak diunduh adalah halaman interfacenya yang sederhana sehingga mampu membuat siapapun yang baru terjun ke dunia Edit Video lewat HP android bisa menciptakan karya video yang menarik.

Jadi, berkat Aplikasi Capcut Mod terbaru, pengguna bisa menciptakan video dengan kreasi sesuka hati mulai dari penambahan Efek Musik, Efek Transisi, Template Musik dan lain sebagainya dengan mudah.

Nah, bagi kamu yang sudah sabar ingin Download Capcut Mod APK 2023, silahkan kalian baca terus artikel ini sampai selesai.

Tentang Aplikasi Capcut Pro Mod APK

Tentang Capcut mod apk

Capcut Mod APK merupakan sebuah Aplikasi Edit Video milik Bytedance yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga guna mendapatkan banyak Fitur baru melebihi Aplikasi Capcut Aslinya.

Aplikasi Capcut versi Modif ini tentu tidak bisa kita dapatkan di Google Playstore sebagai aplikasi pengunduh Aplikasi Resmi memang dikarenakan Fitur seperti Unlock All VIP Effect akan membuat pemula bisa berkreasi dengan bebas.

Selain itu ada banyak lagi fitur yang memudahkan para penggunanya terutama fitur yang biasanya terkunci berstatus VIP kini sudah terbuka dan sudah bisa dimasukan kedalam Proyek Editing Video kamu.

Fitur-fitur Capcut Pro Mod APK 2023

fitur capcut mod apk

Demi memberikan suatu kenyamanan kepada para pengguna setianya, Aplikasi Capcut Premium Mod APK telah dilengkapi bermacam Fitur. Hal itu bertujuan supaya pengguna lebih bisa mengembangkan ide, bakat dan juga supaya proses editing berjalan dengan cepat dan mudah.

Tentunya beberapa komponen yang ditambahkan akan membuat para pengguna penasaran untuk mencoba lagi dan lagi hingga pada akhirnya menciptakan hasil video yang terlihat nyata.

1. Tidak ada Tanda Air (Watermark)

Salah satu fitur utama yang ada pada Capcut Pro Mod APK Pro Download 2023 ini adalah dihilangkannya Tanda air atau yang akrab kita sebut dengan watermark.

Watermark pada sebuah produk dimasukan sebagai pengenal bahwa kita menggunakan Capcut. Namun ketika versi yang kita gunakan adalah versi Pro, tentunya Watermark dihilangkan.

Bahkan kita bisa ganti Watermark Original Capcut menjadi Brand atau Merk dagang kita supaya lebih terkenal.

2. Banyak Font & Stiker

Ketika mau menambahkan sebuah Teks, maka kalian bisa memilih sendiri gaya Tulisan (Font) sesuai selera agar para penonton bisa melihat pesan dari tulisan yang ditampilkan.

Selain Teks, kalian juga bisa tambahkan stiker agar video yang ingin ditampilkan terkesan Hidup.

Banyak sekali teks dan juga stiker yang tersedia pada Aplikasi di versi ini, itu akan membuat video semakin menarik dan juga keren.

3. Banyak Template tersedia Gratis

Bagi kalian yang masih awam dan pemula dalam dunia video editing, maka ada baiknya kalian pilih salah satu template dari sekian banyaknya yang ada dengan Efek musik dan juga Tampilan yang bermacam-macam.

Kalian akan dimudahkan dalam melakukan edit video seperti menambahkan transisi, tambah foto baru, Emoji, simbol, potong video, dan juga tambahkan warna pada video yang akan kita buat hanya mengikuti Template asal.

Berkat adanya suatu template kamu tidak perlu lagi memikirkan konsep video yang akan di buat karena tiap-tiap template memiliki efek animasi berbeda-beda.

4. Tambahkan musik Favorit kamu

Tersedia banyak sekali musik yang bisa dipilih dengan kriteria no Copyright. Jadi, buat kamu yang membuat video untuk kebutuhan konten seperti YouTube, Tiktok dan lainnya.

Sebagai salah satu komponen yang sangat penting, musik memiliki peran yang tak tergantikan pada sebuah video. Dengan mempunyai latar sebuah suara video yang dibuat akan sangat terlihat menarik.

Dengan demikian, penonton bisa mendengar, membayangkan, dan menikmati audio visual yang menawan. Satu lagi, jika kamu butuh musik yang anti plagiat maka kamu bisa juga unduh lewat MP3 Juice.

BACA JUGA :  Turbo VPN Mod Apk

5. Tanpa Iklan

Fitur selanjutnya yang membuat Aplikasi ini banyak dicari ialah dikarenakan tidak ada iklan yang muncul. Meskipun harganya Gratis, akan tetapi Capcut VIP Mod Pro APK ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur Ads Blocked seperti Ekstensi milik Google Chrome.

Dengan demikian tentu pengguna tidak perlu direpotkan lagi menutup setiap Iklan pada saat mengedit Video akan langsung otomatis Mati.

6. Full Filter + Effect

Tersedia banyak sekali efek animasi, Suara dan juga video lainnya yang bisa kalian pakai sesuai kebutuhan.

Jika kamu ingin Audio suara seperti yang ada di FYP TikTok jedag-jedug, maka kamu tinggal pilih saja semua Filter yang terbuka secara Gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kamu juga bisa mengkombinasikan keduanya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan berkarakter. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa membuat video yang unik serta berbeda dari yang lainnya.

7. Video berkualitas tinggi (HD)

Walaupun sudah melewati proses editing yang sangat panjang, tapi karena dilengkapi teknologi canggih maka hasilnya tetap HD.

Jadi saat proses Rendering berlangsung, kita tidak perlu lagi mengaturnya karena bawaan aplikasi sudah ada fitur Kualitas Ultra HD.

Hal tersebut tentu akan membuat penonton mendapatkan video dengan hasil gambar jernih, jelas serta enak untuk ditonton.

8. Mengubah Konten Jadi Anime

Berbahagialah buat kamu yang seorang Wibu karena pada Capcut Pro versi mod ini sudah dibekali dengan Fitur pengubah foto atau video menjadi Anime.

Dengan teknologi canggih, hasil gambar objek foto kamu dan juga orang lain bisa berubah jadi Gambar Anime.

Untuk dapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan sendiri, kamu bisa edit secara perlahan dengan telaten.

9. Mengubah Background

Salah satu yang menjadi daya tarik mengapa aplikasi ini banyak dicari adalah ketersediaan untuk mengubah latar belakang atau Background.

Bahkan pengguna bisa mengubah latar belakang menjadi bening dengan fitur Green Screen yang ada di Capcut Mod. Nantinya, Warna Hijau bisa dirubah menjadi Latar belakang sesuai keinginan kita.

Dengan demikian selain kita bisa mengambil video ditempat-tempat umum, hanya bermodalkan kain berwarna hijau kita terus bisa membuat konten video.

10. Instalasi tanpa Root

Meskipun tergolong kedalam aplikasi Modifikasi yang notabene banyak yang harus ada perizinan dari pihak ketiga Rooting, namun Capcut Mod Apk sudah tersedia tanpa Root.

Begitupun meskipun kamu gabungkan Capcut dengan Aplikasi lainnya tidak perlu lagi direpotkan harus ada izin Root.

11. Gratis

Meskipun tersemat berbagai fitur unggulan, nyatanya kita tetap bisa menikmatinya secara cuma-cuma dengan Link download Capcut Pro mod Apk yang kami sediakan di papuanews.id ini.

Kamu tidak lagi dikenai tarif biaya langganan tiap bulannya seperti yang sering dilakukan oleh beberapa Aplikasi lainnya seperti Ai Composite Video sebagai aplikasi make-up Pengantin yang Viral kemarin.

Link Download Capcut Mod APK Versi Terbaru 2023

download capcut mod apk

Berikut ini adalah Link Unduhan dari Aplikasi Capcut Pro Mod Apk mulai dari versi baru hingga Versi Lama.

Karena memang Aplikasi jenis ini dibuat oleh pihak ketiga, maka ketersediaannya tidak ada di market resmi seperti di Playstore dan juga Apple Market buat pengguna iPhone dan Mac.

Namun kalian jangan khawatir sebab kalian bisa mengunduhnya di artikel ini dengan mudah dan praktis.

Nama Capcut Pro Mod APK no Watermark
Vesi v5.3.0
Ukuran File 99 MB
Developer Bytedance
Minimal OS Android 5.0++
Link Download Capcut Ori Disini
Link Download Disini

Tautan unduhan yang telah kami bagikan diatas berisikan File Capcut Pro Apk 3.8 1 yang dimasukan kedalam RAR dan bisa kalian unduh melalui website MediaFire.

Kami sudah sediakan filenya tanpa ditambah Password atau kata sandi sehingga dalam Ekstrak Filenya, kamu tidak perlu direpotkan.

Cara Download & Install Capcut Pro Mod APK

Karena memang tidak bisa didapatkan pada Playstore, Aplikasi Capcut yang sudah dirombak tersebut kini bisa didapatkan pada sumber yang sudah jelas terpercaya seperti di website-website ataupun di media lainnya.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh dan ingin tau cara instalasinya, kamu bisa ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini.

  • Pertama kalian harus sediakan koneksi atau data internet lancar.
  • Kemudian bukalah Browser dari HP android kamu seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Operamini atau Browser Bawaan Ponsel.
  • Jika sudah, kalian boleh langsung buka kata kunci “Capcut Mod ApK Papuanews” pada halaman penelurusan.
  • Jika sudah ketemu, silahkan kalian buka artikelnya dan tekan link download yang sudah dibagikan.
  • Selama unduhan berlangsung, kalian boleh pergi ke pengaturan ponsel.
  • Setelah itu pergilah ke Keamanan dan Privasi.
  • Habis itu, kalian gulir kebawah dan temukan Sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah ketemu, kalian tandai tulisan “Unknown Source“.
  • Jika downloadan selesai, kamu bisa cari File yang didownload tadi dengan cara masuk ke File manajer > Penyimpanan Internal > Download.
  • Jika Folder sudah ketemu, kamu Buka lalu ada file APK kamu boleh langsung Install Mod Capcut Sekarang juga.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Whatsapp Aero

Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi Capcut Pro

Bingung mau edit video seperti apa? Bingung juga menentukan Konsep dan bagaimana cara mengeditnya? Jika kamu mengalami masalah demikian atau otak sedang buntu akan ide-ide maka kalian bisa lihat tutorial kami untuk membuat sebuah Video keren dengan Aplikasi Capcut Mod APK Tanpa Watermark.

Kalian tinggal ikuti saja panduannya dan kembangkan efek, filter dan semua fungsi didalamnya sesuai dengan apa yang akan kalian buat.

  • Langkah pertama silahkan kamu buka Aplikasi Capcut yang sudah di install tadi.
  • Selanjutnya kamu tekan New Project untuk memulai membuat video baru.
  • Kemudian kalian pilih beberapa file seperti Video, foto, ataupun animasi yang akan dijadikan video dan masuk kedalam editing.
  • Silahkan tekan Video atau foto yang sudah dimasukan tadi, lalu tekan Add untuk mulai mengeditnya.
  • Jika bingung, kalian bisa pilih template yang tersedia.
  • Pada halaman editor, kamu akan melihat banyak pilihan fitur seperti membuat Cover, memotong Video yang tidak terpakai, mempercepat dan memperlambat video, hingga mengkombinasikan Latar belakang dengan Greenscreen.
  • Kalian bisa edit gunakan timeline yang terlihat dibawah layar proyek Video editing kamu.
  • Apabila kamu telah selesai dalam mengedit video, silahkan Simpan dengan menekan tombol Save yang ada di Pojok kanan atas proyek.
  • Tunggu sebenar proses Rendering berlangsung.
  • Jika sudah selesai, kamu bisa melihat hasil Edit video yang telah kami buat menggunakan Capcut Pro tadi di Galeri.
  • Selesai.

Dengan Capcut ini, kamu bahkan bisa membuat video dengan efek Aesthetic yang sangat nyaman jika dilihat oleh mata.

Kelebihan dan Kekurangan

Walau banyak sekali fitur yang menguntungkan pengguna dalam hal pengeditan video seperti Membuka semua efek & Fitur VIP yang terkunci, namun masih ada juga kekurangan yang dirasakan.

Membahas hal tersebut, kami juga akan jabarkan beberapa kekurangan serta kelebihan yang bisa dibilang keunggulan dari Capcut mod Apk 2023 ini seperti berikut ini.

Keunggulan Capcut Pro

Berbagai keunggulan Aplikasi Capcut pro mod ini dibandingkan dengan aplikasi edit video Android lainnya. Kalian bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

  • Fitur Lengkap

Dari sisi Fitur tidak bisa disangkal bahwa meskipun hasil Rombakan namun Fiturnya sangatlah lengkap dan jarang ditemukan pada aplikasi lainnya.

Beberapa fitur yang mendukung Editing level Advanced seperti tambah efek suara, membuat Efek Slowmo, mempercepat Timeline, membuat Gradasi, dan lain sebagainya.

Kalian bisa coba satu persatu fiturnya dengan sangat mudah dan tentunya sangat mendukung untuk mereka yang berkecimpung di dunia konten kreator.

  • Mudah digunakan

Meskipun fiturnya sangatlah banyak tools ini tetap sangat mudah digunakan. Hal ini dikarenakan halaman tatap muka sangat sederhana jadi mereka yang sebelumnya memakai aplikasi editor lainnya akan tetap bisa memahami segala fiturnya.

Didukung dengan grafik yang mumpuni dijamin kegiatan mengedit ini tidak akan membuat kamu cepat bosan dalam membuat video yang unik dan menarik.

  • Kompatibel pada semua perangkat Smartphone

Capcut pro versi mod Apk ini mendukung banyak sekali perangkat smartphone mulai dari Android dengan sistem operasi Marsmallow, Kitkat dan juga Oreo.

Selain itu, dia juga bisa digunakan pada perangkat iPhone dan Mac. Namun untuk Capcut pro mod Apk PC, kamu membutuhkan sebuah Emulator android.

  • Fleksibel

Apabila ditengah-tengah pengeditan kamu pusing atau tidak menemukan sebuah ide, maka kamu bisa simpan terlebih dahulu di Draft kemudian bisa dilanjutkan kembali saat inspirasi pembuatan video kembali datang.

Hasil dari pengeditan video ini bisa kalian konversikan juga kedalam ekstensi lainnya.

Kekurangan

Meskipun terbilang banyak keunggulannya, namun ada juga kekurangannya yang dimana menurut kami sebenarnya tidak terlalu berefek kepada proses edit video. Simaklah kelemahannya berikut ini.

  • Rendering Lama

Untuk ponsel spesifikasi Rendah mungkin ketika proses Rendering berlangsung akan lama hal ini disebabkan oleh banyak faktor seperti kualitas yang mau dibuat.

  • Update manual

Tentunya akan ada update lanjutkan demi memutakhirkan Fitur didalamnya. Begitupun dengan Capcut versi yang satu ini.

Sayangnya karena didapatkan dari website, maka untuk mendapatkan Capcut versi Apk mod ini kamu harus mengunduhnya kembali dengan kata kunci nomor Version nya.

Penutup

Demikian artikel kami mengenai Capcut Pro Mod Apk 2023 Unlock All Fitur terbaru yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman lainnya.