Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

 

Cara mendapatkan Diamond FF Gratis – Jika berbicara mengenai game Free fire sudah pasti tidak akan pernah jauh dari yang namanya permata. Diamond salah satu element penting di game besutan Garena ini karena fungsinya sebagai mata uang utama yang bisa membeli semua item premium.

Selaku developer memang Garena terbilang sangat royal terhadap para survivor karena hampir setiap ada hari besar pasti mengeluarkan event dengan hadiah skin, bundle, pet dan hadiah langka lainnya yang biasanya untuk mengikutinya kamu butuh sejumlah diamond.

Karena peranan dari diamond ini sangatlah penting, tentu harganya juga terbilang mahal untuk sebagian pemain free fire.

Karena mahalnya harga permata/diamond tersebut, kini banyak orang mulai mencari jalan pintas yang praktis seperti Cara Mendapatkan Diamond FF secara gratis. Oleh karena itulah demi menjawab dan memfasilitasi kalian untuk memperoleh Diamond FF Gratis Asli, kami akan bagikan informasinya di artikel ini.

Tentang Diamond Free Fire

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Aman Tanpa Aplikasi 2021

Diamond Free fire (FF) merupakan sebuah Alat pembayaran utama pada game Garena Free fire yang bisa dipakai untuk beli beberapa keperluan seperti bundle, item, karakter, senj4ta, pet, Skin, Emote dan perlengkapan lainnya.

Akan tetapi karena untuk dapat banyak diamond ini sangatlah sulit, seperti kendala dana untuk Top up yang mahal dan juga kurangnya pengetahuan dimana tempat beli diamond yang murah, maka artikel tentang cara mendapatkan Diamond FF tanpa apk di artikel ini bisa bermanfaat buat kamu.

Ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan diamond ff gratis, jika kalian penasaran mengenai caranya silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Aman Tanpa Aplikasi 2021

Perlu diperhatikan jika saat ini sendiri sudah banyak cara yang bisa dipakai untuk peroleh diamond FF gratis yang aman, halal dan tanpa menggunakan aplikasi ilegal seperti Mod ataupun Apk.

Jadi jangan khawatir dan takut kena banned atau blokir akun karena kamu akan dapat 9999 Diamond FF gratis tanpa cheat 2023. Jadi, silahkan untuk simak artikel ini baik-baik.

1. Ikut Turnamen

Komunitas pecinta game Free fire di Indonesia sendiri sangat banyak, sehingga banyak juga yang mengadakan kejuaraan atau lomba dengan hadiah utama diamond.

Sebagai tempat basis terbesar Fans game di Asia, kalian bisa temukan turnamen Offline atau Online di berbagai media cetak seperti dari website, jejaring sosial Facebook, WhatsApp, Twitter dan paling banyak di Instagram.

2. Ikut Giveaway

Sebagai pusat utama Fans terbanyak di benua Asia, perkembangan konten kreator khususnya konten gaming Free fire di Indonesia saat ini sangat menjamur dan bahkan untuk menambah popularitas mereka, mereka tidak segan untuk gelontorkan hadiah Giveaway Diamond Gratis bagi para penontonnya.

Bukan hanya dari Youtuber, hadiah Giveaway Diamond Free fire yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ini bisa didapatkan dari selebgram, Facebook gaming dan lain-lain.

3. Ikut Event Resmi Garena

Sekarang ini Garena sedang gencar-gencarnya menghadirkan event dengan berbagai hadiah mulai dari Item hingga diamond.

Tentu meskipun biasanya faktor keberuntungan sangatlah berperan penting namun hadiah diamond ini sangat banyak.

Event free fire yang pernah hadir dengan hadiah utama adalah Mystery Shop FF, Chrono, Elite Pass dan beberapa event lainnya.

4. Kode Redeem FF

Seiring populernya game Garena Free Fire, ada banyak sekali kode redeem yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah gratis.

Hadiah yang bisa didapatkan dari kode redeem free fire antara lain skin bundle, senjata, emote, hingga diamond gratis ff.

Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan diamond ff gratis tanpa aplikasi kamu bisa menggunakan kode redeeem. Kode redeem yang masih aktif bisa kamu dapatkan di event Garena ataupun giveaway Youtuber.

BACA JUGA :  Diamond Gratis FF

Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire Gratis

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Aman Tanpa Aplikasi 2021

Selain tips diatas  yang sudah kami sampaikan, kalian juga bisa dapatkan diamond FF gratis lewat aplikasi.

Nah, ingin tau apa saja aplikasi Penghasil diamond FF Terbaru 2023 yang masih work 100%? Silahkan baca selengkapnya di bawah sini.

1. Apk Codashop

Nama Codashop terkenal karena dia adalah salah satu toko online terkenal yang menyediakan beberapa keperluan game Android dan PC.

Namun saat ini ada kreator yang membuat aplikasi yang sudah di Modifikasi bernama Codashop Apk.

Apk ini berbeda dengan aplikasi Codashop ORI dimana didalamnya terdapat banyak diskon yang jelas akan menguntungkan bagi kamu yang minim modal.

Selain Promo potongan harga, kamu juga bisa mainkan event permata gratis yang dihadirkan setiap pekannya.

Namun karena aplikasi ini merupakan aplikasi mod yang dilarang oleh developer, maka resikonya akun bisa terbanned.

2. Bacaplus Apk

Bacaplus merupakan sebuah platform berita yang hadirkan banyak informasi bagi pembacanya.

Selain itu, dalam aplikasi baca ini kamu bisa ikuti event untuk dapatkan hadiah berupa coin.

Nah, lewat Coin inilah kamu bisa tukarkan dengan Beberapa keperluan seperti item, event lagi hingga diamond Free fire.

3. Whesing Apk

Whesing merupakan aplikasi sejenis Hago atau bigo. Namun bedanya, Whesing hanya menyediakan Karaoke saja.

Dengan bernyanyi dan disaksikan oleh orang lain, kamu berkemungkinan besar akan di sawer oleh para pengguna lainnya dan hasil saweran tersebut bisa ditukar kembali dengan diamond Free fire.

Hanya butuh kemampuan olah vokal saja, di Whesing kamu bisa dapatkan diamond Free fire gratisan.

4. Poin Web

Poin web banyak dibicarakan oleh survivor setelah banyak dipakai untuk bisa hasilkan permata gratis lewat convert dari koin.

Koin yang didapat setelah menyelesaikan misi seperti download dan mainkan game lalu menang

Akan tetapi setelah ditelusuri kebenarannya dengan mengunjungi tautan poin-web.co.id ternyata situs tersebut tidak bisa diakses dan kami tidak rekomendasikan untuk kalian.

5. Gunakan Aplikasi Pemendek URL

Salah Aplikasi Pemendek URL yang membayar pemakainya adalah duit.cc.

Bukan poin yang akan kita dapatkan, namun pulsa langsung yang ditransfer langsung lewat nomor ponsel kita.

Dengan pulsa tersebutlah kamu bisa tukarkan di dalam game dengan diamond Free fire.

Caranya sangatlah mudah, kamu hanya butuh URL untuk di Pendek kan dan membagikannya di Sosial media milikmu.

Kemudian, jika banyak yang klik maka akan banyak uang yang masuk ke dompet kamu.

Apakah Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Aman?

Karena penggunaannya yang sederhana, tentu tentang keamanannya masih dipertanyakan apakah aman atau berbahaya?

Oke, kami akan jelaskan! Sebagai penghasil diamond Free fire tanpa modal, tentunya kita harus menilai dan melihat sendiri.

Bila cara yang dipakai memakai bantuan aplikasi mentahan pihak ketiga seperti Mod, kemungkinan besar sangat beresiko.

Namun selain itu, jika ada yang meminta data kita maka kita wajib melakukan cross check terlebih dahulu kebenarannya lewat internet.

Tapi selama pemakaian kami, cara diartikel ini telah banyak di praktekan dan berhasil 100% bisa dapat ribuan Diamond FF cuma-cuma.

Dengan demikian, kalian tidak perlu lagi melakukan isi pulsa untuk Top up diamond Free fire ini karena lebih menggoda yang gratisan.

Penting: Jika kamu mengikuti postingan ini, kami jamin kamu bisa dapat diamond FF Gratis terbaru 2023 sekarang ini. Kenapa? Karena kami hanya membagikan trik murni yang jika ada unsur hacking, maka kami akan melarangnya.

Jadi, jangan sungkan untuk bertanya lewat tombol komentar ya para calon sultan! Semoga harimu menyenangkan.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang Cara mendapatkan Diamond FF Gratis tanpa dan menggunakan Aplikasi 2023 yang bisa kami sampaikan, semoga kamu dapat hikmah dan manfaatnya