Cat Trap Game

 

Ada kabar gembira buat kamu yang suka memelihara dan menggemari binatang kucing bahwa kali ini ada sebuah permainan untuk menangkap dan menjebak hewan menggemaskan tersebut bernama Cat Trap Game yang bisa dimainkan di Browser HP Android, iPhone dan juga PC Komputer.

Hadirnya game yang satu ini merupakan peralihan para Gamers akan game-game berat seperti game bertema MOBA maupun Battle Royale yang membuat pusing karena harus berkompetisi dengan pemain lainnya. Itulah yang mendasari game perangkap kucing ini sekarang ramai dimainkan terutama oleh para konten kreator.

Bahkan saking Viralnya, Cat Trap game juga seringkali muncul di beberapa platform sosial media seperti di Tiktok, YouTube, Instagram, Facebook, Twitter hingga platform sosial media berbasis video lainnya sehingga tidak heran dia menjadi Viral.

Apabila kamu saat ini juga ingin memainkan permainan jebakan kucing dan ingin tau cara memenangkannya, maka silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Apa itu Cat Trap Game

Tentang cat trap game

Game Perangkap kucing atau yang dikenal dengan Cat Trap Game merupakan sebuah permainan bertemakan Strategi besutan situs llerrah yang menyajikan permainan dengan tokoh utama kucing hitam.

Sesuai dengan namanya, pada game ini pemain diharuskan untuk menjebak seekor kucing berwarna hitam agar tidak keluar dari Medan permainan berbentuk heptagon.

Mungkin sekilas jika melihat latar dari permainan ini kita akan diingatkan dengan permainan ular seperti Snake.io, slither.io dan beberapa game serupa lainnya.

Gameplay Cat Trap by Llerrah com

Dalam permainan ini, tugas kita adalah menekan bagian blok yang berwarna hijau menjadi hitam agar si kucing terjebak diantara area-area blok yang kita buat hingga dia tidak bisa lagi bergerak dan permainan-pun selesai.

BACA JUGA :  Stumble Guys Mod Apk

Meskipun sangat sederhana seperti kelihatannya, Tapi tidak sedikit yang kesusahan dalam menahan kucing agar tidak keluar dari area Pentagon ini.

Cara Bermain Cat Trap Game

Agar kamu bisa bermain game ini sangatlah mudah karena yang kamu butuhkan adalah sebuah koneksi internet saja pada perangkat kamu.

Jika syarat utama tersebut sudah terpenuhi, kini saatnya kamu sudah bisa memainkan game ini dengan cara sebagai berikut.

  • Karena saat ini tidak tersedia di Google Playstore, silahkan Buka Browser di perangkat Smartphone yang kalian miliki.
  • Jika sudah, silahkan akses ke situs official Llerah atau langsing tekan link https://llerrah.com/cattrap.htm.
  • Jika sudah terbuka, kamu sudah bisa langsung bermain dengan cara Klik area heptagon yang hijau menjadi gelap untuk menghalangi kucing keluar dari permainan.
  • Kamu akan dinyatakan menang apabila kucing tidak bisa bergerak atau dalam artian dia sudah terhimpit seluruhnya oleh blok yang kamu pasang.

Jika secara garis besar maka ini terlihat sangat mudah bukan? Tapi kenyataannya tidak.

Apabila kamu tidak bisa membuat jebakan terhadap kucing, maka kamu bisa ikuti cara kami selalu menang di game Trap Cat.

Tips dan Cara Menang bermain Cat Trap game

Cara bermain cat trap game

Meski kelihatannya simpel, namun untuk tidak membiarkan kucing kabur ternyata bukan hal yang mudah.

Akan tetapi setelah dipelajari, ada beberapa tips agar kita bisa menjebak kucing tidak keluar dari bintik-bintik gelap yang kita buat.

Giring kucing ke lokasi sempit

Tips pertama yang bisa kalian gunakan untuk menangkan game ini ialah menggiring kucing ke lokasi sempit dimana ada area hitam lainnya.

Membuat batas dengan menghitamkan garis pinggiran permainan

Pada setiap kita mengklik, pada dasarnya arah kucing yang kabur selalu ke sisi permainan.

Sebelum dia mencapai pinggiran dan kabur, kita bisa hitamkan ujung garis pinggiran agar dia tidak bisa jalan.

Baca arah kucing berjalan dan dahului dia

Kita sebenarnya sangat bisa membaca arah kucing berlari dan memblokir dia terlebih dahulu dengan jarak yang sangat jauh.

BACA JUGA :  Bundle Free Fire Gratis

Ingat! Jangan sekali-kali membuat blok pada area dekat kucing seperti disampingnya persis karena kesempatan kabur dia akan sangat besar. Kecuali jikalau memang dia sudah terhimpit.

Dengan melakukan hal ini, pada akhirnya kita akan mempersempit peluangnya kabur.

Memperhatikan Balok Hitam Awal Pertandingan

Selanjutnya kita harus memperhatikan sedetail mungkin balok hitam yang muncul diawal-awal.

Menggiring dia ke balok tersebut adalah cara efektif agar kucing dapat terjebak dengan sangat mudah.

Link Download Cat Trap Game

Mungkin ada dari kamu yang bertanya-tanya apakah ada link untuk Download Cat Trap Game ini dalam bentuk APK? Kenapa tidak ada di Playstore? Terus, dimana kita bisa unduh Cat Trap Game APK tersebut?

Nah, apabila kalian termasuk juga bertanya hal demikian maka jawabannya untuk saat ini belum ada Aplikasi Resmi dari Cat Trap ini.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena memang kami sendiri sudah mencarinya di market resmi seperti Google Playstore dan juga Apple Market namun tidak ada yang memberikan hasil.

Namun setelah mencari di internet dengan kata kunci “Cat Trap Game APK” justru yang muncul adalah Cat the Trap Mod APK 18 yang tidak kami sarankan untuk kalian unduh.

Sementara, kalian hanya bisa memainkan game Cat Trap lewat browser secara online saja di hp android, iOS dan juga Komputer. Ingin tau Linknya? Silahkan kalian akses tautan https://llerrah.com/cattrap.htm.

Akan tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja di jaman yang teknologinya serba maju ini ada developer pihak ketiga yang membuat Cat Trap Mod APK.

Jika hal itu terjadi, kami juga pasti akan mengupdate artikelnya. Untuk itu, kalian tetap tunggu saja update dari kami hanya di papuanews.id.

Akhir kata

Demikian artikel mengenai Cat Trap Game yang Viral di TikTok serta cara memenangkannya di HP android, iOS (iPhone, iPad, Mac) dan perangkat Komputer atau PC. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini, semoga Bermanfaat.