Cheat Diamond FF

 

APK Cheat/Hack Diamond FF – Salah satu cara yang ampuh untuk kita bisa memiliki banyak permata secara cuma-cuma adalah dengan menggunakan cheat diamond FF.

Sebagai pemain di game besutan Garena ini, tentunya bisa memiliki diamond banyak adalah dambaan yang sangat sulit diwujudkan apabila kita tidak memiliki modal cukup besar untuk membelinya, kecuali menggunakan program ilegal seperti Aplikasi cheat Diamond FF.

Diamond sebagai alat pembayaran dan juga mata uang paling utama didalam game Free fire memang memiliki fungsi yang sangat penting karena bisa buat kita beli semua item, skin, bundle, karakter, pet dan juga senjata dengan golongan premium. Namun karena harganya yang terbilang cukup mahal, impian memiliki akun Sultan tersebut hanya sia-sia saja.

Meskipun banyak cara untuk mendapatkan diamond gratis seperti ikut event berhadiah, ikut Giveaway, menggunakan kode Redeem, dan juga lewat misi harian, tentu saja diamond yang terkumpul belum cukup banyak karena kita harus mengumpulkannya dalam waktu yang lama.

Oleh karena itulah, karena harganya yang tidak terjangkau oleh kantong dan untuk mendapatkannya secara cuma-cuma harus memerlukan waktu lama, akhirnya banyak orang lebih memilih jalan pintas seperti menggunakan cheat diamond Free fire.

Tentang Cheat Diamond FF

10 APK Cheat Diamond FF Asli Gratis Terbaru 2021 [Anti Banned]

Cheat diamond free fire mod Apk atau yang kita kenal dengan cit diamond ff merupakan sebuah Program pihak ketiga yang dibuat untuk HP android dan bisa membuat penggunanya mendapatkan diamond tanpa perlu melakukan Top Up dengan sejumlah uang yang mahal.

Mungkin kamu sudah pernah melihat beberapa akun Sultan seperti milik Dylan Pross, Frontal gaming, FDW, Budi Gaming dan juga Youtuber lainnya memiliki Akun FF dengan kategori sultan yang menghabiskan berjuta-juta untuk membeli item untuk dijadikan koleksi.

Tentunya jika dibandingkan dengan kita yang hanya mengandalkan event saja, sangat jauh perbedaannya bahkan jaraknya bisa antara langit dan bumi.

Namun lain halnya jika kita memakai bantuan sebuah program ilegal, maka tentu saja kita bisa dengan instan dapatkan 9999 DM lewat aplikasi hack diamond ff tersebut.

Karena fungsinya tersebut, saat ini banyak orang yang mulai mencari jalan pintas seperti menggunakan tools apk cheat diamond ff asli terbaru di tahun 2023 ini.

Cheat FF Diamond Asli Tak Terbatas

10 APK Cheat Diamond FF Asli Gratis Terbaru 2021 [Anti Banned]

Selain cheat FF diamond mod Apk, ada banyak sekali alat yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Diamond FF Tidak terbatas, kamu bisa lihat selengkapnya di bawah sini.

1. Freed VIP Hack Free Fire

Selain Aplikasi android, keberadaan situs generator juga banyak dipercaya bisa membantu kita dapatkan unlimited diamond FF.

Situs dengan tautan atau link freedia.vip ini dulu banyak dipercaya dan sangat ampuh bisa menghasilkan diamond tak terhingga.

Namun sekarang ini, Website tersebut sudah tidak aktif bahkan hingga saat ini.

Cara menggunakan Freed VIP sangatlah mudah, kamu hanya perlu kunjungi situs resminya dan masukan ID lalu username akun, setelah itu kamu akan mulai memutar roda keberuntungan atau yang biasa kita sebut SPIN yang dimana jika beruntung kamu akan mendapatkan Total hadiah utama senilai 300K diamond tanpa dipungut biaya sepeserpun.

DOWNLOAD DISINI

2. Rone Space

Salah satu Website yang dirancang untuk bisa menghasilkan Permata secara instan adalah Rone Space.

Melalui URL rone.space, kamu bisa masuk ke halaman utama aplikasi Rone. Tidak sampai disitu, kamu juga diminta untuk masukan nominal permata yang akan diambil.

Jangan lupa untuk masukan ID Profil FF supaya Permata yang masuk ke akun sesuai.

DOWNLOAD DISINI

3. Flob fun Fire

Sama seperti Rone dan juga Freed VIP, kamu bisa gunakan Mod Flob Fun Fire untuk klaim diamond Gratis dalam jumlah besar.

Cara pakai yang simpel dan hanya butuh salin dan Tempel ID serta mengikuti langkah-langkah seperti Melakukan Verifikasi secara lengkap, kamu bisa tambahkan diamond FF lewat Cheat tanpa merogoh kocek lebih dalam lagi.

DOWNLOAD DISINI

4. Pures ICU Fire

Generator pures ICU sebelumnya sudah terkenal dengan domain FF Fire ICU yang dulu sempat masuk juga kedalam jajaran aplikasi hp penghasil diamond Gratis secara cuma-cuma.

Dengan cara kerja memasukan Nomor ID akun kedalam kolom yang tersedia, pengguna bisa lakukan Generate dan mendapatkan Permata banyak sekali.

Kamu juga bisa lewati Verifikasi Human dengan cara ikuti instruksi seperti Download Game, menjawab survey, memenangkan game dan masih banyak lainnya.

DOWNLOAD DISINI

5. Script 8400

Script dan Config memang sudah terkenal bisa memberikan diamond tanpa harus instalasi sebuah Aplikasi ilegal pihak ketiga di Android.

Salah satu yang bisa buat kamu memiliki akun Sultan dalam 1 hari saja adalah Menggunakan bantuan Config Script dengan nama 8400.

Jadi, dengan mengubah isi dari file Internal>Android>data>com.dts.freefireth/files/contentcache/temp/android/singlethread/compulsorys.

Pada saat game dibuka maka diamond yang kamu miliki akan otomatis menampilkan angka 8.400.

Namun ingat, jika kamu menggunakan Aplikasi pihak ketiga, jangan sampai lupa untuk ekstrak file menggunakan Aplikasi ZArchiver.

DOWNLOAD DISINI

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Apk Hack Diamond FF Terbaru 2023

10 APK Cheat Diamond FF Asli Gratis Terbaru 2021 [Anti Banned]

Ada banyak sekali cheat FF yang sangat menguntungkan bagi para pemainnya, namun selain Resource berupa diamonds, tentunya ada banyak cheat lainnya yang memiliki fitur segudang lainnya seperti Auto Headshot, Auto Aim serta Wallhack atau bisa melihat musuh dari jarak jauh. Kalian bisa lihat selengkapnya berikut ini.

DOWNLOAD DISINI

1. Cheat Ruok FF

Diperkenalkan oleh youtuber asal Thailand, nama Ruok FF semakin terkenal karena saat itu bermain menggunakan cheat auto aeadshot di kanal pribadinya tersebut.

2. Cheat Antena View

Tidak diketahui pengembangnya, namun pada tahun 2019 lalu Antena View sempat Viral karena banyak Influence mulai dari Streamer di FB gaming dan juga Streamer di Nimo bermain menggunakan bantuan cit dengan kepala menjulur keatas dan terhubung dengan musuh.

Meski penampakannya seperti antena, dulu cit ini jadi paling mematikan dan sangat disegani oleh banyak pemain.

3. Cheat Sensi Capa FF

Sensi Capa FF sebenarnya merupakan sebuah aplikasi pelicin layar yang memungkin penggunanya bisa dapat Auto Headshot dengan mudah.

Meskipun aim jika menggunakan aplikasi ini sangat akurat, tapi karen fiturnya hanya sensi, auto Headshot dan juga melicinkan layar maka tidak terlalu brutal dan terbilang aman untuk di pasang di android.

4. Cheat Regedit

Sama seperti Sensi Capa, Regedit Apk bisa membuat diamond FF kamu menjadi 9999 tanpa perlu beli di beberapa toko online gaming shop.

Cara fungsi yang hampir sama dengan versi PC, membuat kita bisa menyesuaikan settingan Regedit dengan cara kemampuan kita bertempur

5. Hack Novuz FF

Novuz FF memungkinkan pengguna bisa memperoleh uang tidak terbatas yang bisa dipakai untuk beli kebutuhan item premium permanen.

Saat ini cheat ini masih merupakan aplikasi cheat diamond ff terbaik 2021-2023.

Download Cheat Diamond FF Asli 99,999

10 APK Cheat Diamond FF Asli Gratis Terbaru 2021 [Anti Banned]

Silahkan kalian download cehat diamond ff sendiri di internet atau bisa juga melalui postingan ini.

Ya, kami sediakan Cheat FF Diamond terupdate dan terbaru sehingga bisa aman dipakai untuk HP android tanpa root tidak seperti Game Guardian.

Kami akan perbarui aplikasi ini setelah mendapat izin dari pengembang yang tidak ingin disebutkan namanya.

DOWNLOAD DISINI

Cara Pasang Apk Cheat Diamond FF

Karena pada dasarnya kalian tidak bisa download Aplikasi Citer FF secara langsung di Playstore, namun kalian tetap bisa lakukan pemasangan di hp android dengan cara sebagai berikut.

  1. Pastikan dudah unduh apk hack diamond ff diatas
  2. Kemudian buka file tersebut
  3. Lalu lakukan proses install sekarang juga
  4. Apabila terdapat peringatan sumber tidak dikenal/unknown source silahakn aktifkan
  5. Pergilah ke menu pengaturan lalu buka menu privasi dan aktifkan sumber tidak dikenal
  6. Jika sudah silahkan lanjutkan proses install
  7. Tunggu hingga selesai
  8. Jika sudah silahkan login kembali ke akun free fire masing-masing
  9. Secara otomatis diamond ff akan bertambah dengan sendiri
  10. Selesai

Apakah Apk Cheat Diamond Free fire Aman?

Karena kumpulan 10 Cheat ini tidak tersedia di app store resmi, kemungkinan besar ada yang work dan ada yang tidak karen tergantung Patch game Free fire sendiri.

Namun kami sarankan kepada kalian untuk jangan memakainya karena mungkin saja akan ada resikonya.

Jika kalian sudah paham dan menerima segala konsekuensinya, maka kami rekomendasikan terlebih dahulu memakai akun kecil saja.

Apakah Diamond dari Cheat Bisa Dipakai Beli Item Permanen?

Saat ini, sudah banyak yang memakai aplikasi hack diamond FF dan berhasil.

Namun selain itu dan berbanding lurus dengan Fungsi utama tersebut, tetap ada juga yang gagal.

BACA JUGA :  Tool Skin FF

Kesimpulan

Penggunaan aplikasi Cheat Diamond FF tentunya memilik resiko yang akan ditanggung masing-masing player. Resiko yang bisa terjadi adalah akun free fire akan dibanned.

Itulah ulasan yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Tunggu update terbaru lainya dari papuanews.id, terima kasih!