Clash Royale Mod Apk

 

Jika saat ini kamu sedang mencari Link Download Clash Royale Mod Apk dengan Fitur utama Unlimited Elixir, Unlimited Gems dan Unlimited Gold maka kamu bisa download untuk versi Terbaru di HP Android & iOS di Artikel ini.

Bagi kamu yang sebelumnya sudah bermain Clash Of Clans Mod Apk maka kamu sudah pasti mengenal game bernama Clash Royale APK.

Clash Royale merupakan sebuah Game genre tempur langsung yang dirilis langsung oleh developer kenamaan Supercell.

Dalam game tersebut menghadirkan sebuah pertempuran 1 vs 1 dan juga 2 vs 2 dimana Troops yang berperang hadir dalam sebuah kartu yang bernama Deck. pasukan ini sama dengan yang ada di COC seperti P.e.k.k.a, Goblin, Barbarian, Archer, Ballon, Golem, Wizard, dan beberapa pasukan dengan kemampuan berbeda Lainnya.

Salah satu Faktor penting untuk memenangkan pertandingan dalam Game berjuluk CR milik Supercell ini adalah Level pasukan pada Dek yang tinggi serta penggunaan Elixir yang tidak habis-habis.

Kita tahu bahwa Elixir di game Supercell yang melibatkan 3 Jalur sebagai lahan pertarungannya sangat membutuhkan Elixir supaya kita bisa membuka dan menaruh kartu pasukan agar cepat menang.

Satu-satunya cara agar kamu bisa membuat Sumber daya yang telah disebutkan tidak habis-habis yaitu menggunakan Clash Royale Mod APK unlimited Elixir.

Apa itu Clash Royale Mod APK Unlimited Money, Elixir and Gems 2023?

Tentang clash royale mod apk

Clash Royale Versi Mod APK Unlimited Money Elixir and Gems merupakan sebuah Game berjuluk CR besutan Supercell yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga guna mendapatkan Fitur lebih melebihi dari Game Aslinya.

Seperti yang disebutkan, Clash Royale Mod APK versi Terbaru 2023 ini hadir dan merupakan Private Server sama seperti yang ada pada Atrasis Free Fire.

Bahkan kalian bisa Download Clash Royale mod Apk ini untuk bisa dimainkan Secara Offline sehingga Clasher yang tidak memiliki Jaringan Koneksi Internet masih bisa memainkannya.

Sebelum kamu mengunduh Mod pada game CR Terbaru 2023 Tersebut, kamu bisa lihat dulu Fitur yang ada didalamnya.

Fitur Clash Royale Mod APK Terbaru 2023

Fitur Cr mod apk

Berikut ini adalah fitur-fitur yang tersemat pada Clash Royale (CR) Versi Mod apk versi 3.4.2 terbaru 2023 tersebut. Kalian bisa lihat Informasinya berikut ini.

1. Unlimited Gold

Fitur pertama yang bisa kalian nikmati jika meng-install APK clash Royale Mod ini adalah Unlimited Gold atau Emas Tak Terbatas.

Kita tahu bahwa Gold pada game game Clash Royale Berguna untuk mengupgrade Level Kartu Pasukan agar lebih tinggi lagi.

BACA JUGA :  Cheat Diamond FF

Memiliki pasukan dengan level Maksimal akan membuat presentasi kemenangan menjadi besar sehingga akan membuka Peta pertempuran baru.

2. Unlimited Elixir

Dalam sebuah Deck Card atau Kartu Dek termasuk kartu pasukannya pasti kamu melihat ada Angka Elixir dibawahnya. Itu adalah jumlah konsumsi Elixir yang digunakan pada Dek atau Kartu pasukan tersebut.

Jadi, semakin kecil nilai angka Elixir pada suatu kartu dek Clash Royale, maka penggunaan Elixir juga semakin sedikit sehingga kita lebih cepat dalam mengeluarkan Pasukan.

Namun jika mengikuti Gameplay resmi, Elixir pasti akan terkuras ketika kita mengeluarkan Hero. Akan tetapi berbeda jika kamu menggunakan Clash Royale APK versi mod yang dimana Elixir ungu ini tidak pernah habis meskipun kamu mengeluarkan Pasukan berkali-kali.

3. Unlimited Gems

Gems banyak digunakan terutama untuk membeli Pasukan dengan Kriteria Legend. Meskipun ada tipe Rare dan juga Epic namun Kartu Pasukan Legend di Clash Royale sangatlah kuat.

Salah satu cara untuk mendapatkan Kartu pasukan legenda seperti Lavahound, Princess, pembawa spell Rage, jebakan jerangkong (Tengkorak) dan Kartu legenda lainnya adalah dengan membeli Peti Legend yang dihargai dengan Sumber daya Utama Gems.

4. Unlock All Troops

Fitur berikutnya yang ada pada CR mod APK adalah membuka semua Pasukan yang terkunci sehingga kita tidak perlu lagi membuka peti atau Chest.

5. Unlimited Troops

Kamu bisa mengeluarkan Pasukan dengan cepat tanpa durasi waktu tunggu Elixir karena sudah tidak habis-habis.

Download Clash Royale Mod APK Versi Terbaru 2023

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh langsung Clash Royale Versi Modifikasi ini, kamu bisa gunakan tombol download yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Nama Clash Royale APK
Versi v3.27.29 Terbaru 2023
Ukuran File 140 MB
Developer Supercell
Minimal OS Android 5+
Fitur Utama Unlocked Unlimied Elixir, Gmes & Gold
Link Download APK Disini
Link Download Mod APK Disini

File unduhan dari Clash Royale Mod ini berupa APK dimana sudah ada didalam RAR untuk keamanan file tanpa Virus sehingga terjadi keamanannya.

Selain itu, File tersebut juga kami sediakan tanpa dipasangi keamanan seperti Kata sandi atau Password untuk memudahkan kalian Ekstrak File.

Buat kamu yang merupakan Pemain Clash of clans, maka jika ingin akun Gratis kalian bisa ambil Akun COC Gratis.

Cara Install

Sebenarnya cara instalasi CR mod 2023 ini sangatlah mudah, namun karena tidak otomatis seperti dari Playstore, maka ada teknik Cara instalasinya sendiri.

Apabila kamu mengalami kendala seperti tidak ada izin instalasi atau Aplikasi tidak terpasang di HP android, maka solusinya bisa kalian ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian download Mod Clash Royale APK melalui Tombol yang sudah kami siapkan di postingan ini.
  • Jika sudah, silahkan untuk masuk ke File manajer lalu pergi ke unduhan.
  • Setelah itu, kamu harus ingat dimana File unduhan ini berada.
    Jika sudah ingat, kamu pergi ke pengaturan Ponsel.
  • Kemudian kamu pergi ke Kemanan dan Privasi.
  • Jika sudah, silahkan gulir kebawah dan cari Sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu kamu tandai kotak “Unknown Source”.
  • Apabila penandaan telah selesai dilakukan, tahap berikutnya adalah pergi ke File Unduhan tadi lalu instalasi seperti biasanya.
  • Selesai dan selamat bermain.
BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Apakah Clash Royale Mod Apk aman digunakan?

Mengingat Jenis File ini merupakan Aplikasi Modifikasi, tentunya dilarang oleh pengembang sendiri.

Namun karena CR Mod ini Offline, maka Izin edarnya dibolehkan oleh Supercell.

Hal tersebut dibenarkan para Clasher yang menggunakan Apk ini yang dimana sampai saat ini masih aman-aman saja tidak mengalami kendala satupun.

Kelebihan dan Kekurangan

Tentunya dibalik kemudahannya yang memungkinkan kita bisa dengan mudah naik ke arena tertinggi ada banyak sekali Kekurangannya.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memasang Clash royal Mod Apk terbaru, silahkan kalian lihat dulu kekurangan serta Kelebihannya berikut ini.

Kelebihan

Pertama untuk membuat kalian semakin yakin bahwa Ini aplikasi yang sayang jika tidak dimainkan, maka kalian simak dulu kelebihannya berikut ini.

  • Auto Win

Dengan Fitur clash Royale Mod Apk Unlocked All yang dimana artinya semua akan terbuka mulai dari kartu Legendaris, Rare, Spesial, Biasa akan memudahkan kita memilih dan membuat kombinasi Deck mematikan.

Selain itu, didukung dengan fitur Elixir tak terbatas akan membuat pengguna bisa merasakan Win Streak atau menang berkali-kali.

  • Tanpa Root

Meskipun tipenya merupakan Aplikasi yang sudah di Modif, namun penggunaan tidak merepotkan seperti harus Root terlebih dahulu dan lainnya.

Perlu ditekankan bahwa Clash Royal Apk ini sudah bisa dimainkan Tanpa Root (No Root).

  • Clash Royale Mod Apk Gratis

Kalian bisa nikmati semua fitur yang kamu sebutkan tadi secara cuma-cuma alias Gratis. Hebat bukan? Kita tidak perlu membayar yang kepada siapapun.

  • Unlimited Semua Sumberdaya

Karena sudah tersedia sumberdaya yang tidak terbatas tentu kita akan sangat bisa menikmati game ini seperti beli Kartu baru, membeli Chest Legendaris, Epic dan lain sebagainya serta mencoba kombo dek terkuat.

  • Bisa dimainkan offline

Walaupun tidak harus Online, namun aplikasi ini bisa kita mainkan tanpa harus terhubung ke jaringan Internet (Offline).

Jadi bagi kamu yang saat ini mengalami kesusahan dalam Sinyal Ponsel, maka sebagai hiburan kamu bisa mainkan Clash Royale versi Rombakan ini.

Kekurangan

Dibalik banyaknya kelebihan tadi, banyak juga kekurangan yang mesti dibenahi oleh developer pada clash Royale ApK ini, kamu bisa melihatnya berikut ini.

  • Tidak Resmi

Karena Aplikasi ini dibuat bukan oleh developer Asli, maka dia tidak resmi dan bahkan tidak bisa ditemukan pada Google Playstore.

  • Khusus Offline

Sangat disayangkan bahwa semua fitur tadi bisa kita rasakan hanya pada Mode Offline saja dan tidak bisa digunakan untuk melawan musuh lainnya secara On-line.

  • Masih terdapat Iklan

Iklan pada suatu Aplikasi game berkemungkinan besar akan muncul secara tiba-tiba dan malah menutupi Konten game yang kita mainkan.

Dengan demikian, game Clash Royale Mod APK tanpa Iklan akan tercipta karena semua iklan akan dihilangkan secara otomatis.

Penutup

Demikian Artikel Clash Royale Mod Apk versi Terbaru 2023 Unlimited Money Gold, Elixir, Gems Di HP android dan iOS (iPhone, iPad, Mac? Gratis yang dapat kalian saksikan dan semoga bermanfaat.