COC Mod APK

 

COC Mod Apk banyak dicari Karena fitur seperti Unlimited Dark Elixir, Gold, Elixir dan juga Gems yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

Meskipun untuk mendapatkan sumber daya tersebut kita bisa memanfaatkan Tambang yang bisa kita panen, namun Membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkannya. Terlebih jika kita membangun rumah atau bangunan yang kita tahu butuh waktu bahkan lebih dari 1 Minggu.

Oleh karena itulah, sama seperti ML Mod APK supaya semuanya serba cepat dan serba instan maka kita perlu Download COC Mod Apk unlimited gems, gold dan elixir terbaru 2023.

Jika kamu tertarik untuk mencoba mengguanaka coc mod apk, silahkan simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Tentang COC Mod Apk

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Clash of Clans atau yang kita dengan COC merupakan sebuah game dengan tema strategi pertempuran epik besutan developer kenamaan Supercell.

Sebelum populernya game bertemakan arena seperti Mobile Legends, Free Fire juga PUBG Mobile, game yang dibuat Supercell yang satu ini sangatlah fenomenal.

Bagaimana tidak, kita rela online tiap hari demi menjaga desa kita agar tidak diserang dan dijarah oleh pemain lainnya.

Namun untuk penggunaan coc mod apk akan sangat menarik, dimana kamu bisa mendapatkan item premium secara gratis tanpa harus mengumpulkan terlebih dahulu.

Item yang bisa didapatkan dengan sangat mudah pada penggunaan coc mod adalah unlimited gems, elixir, serta elixir.

Selain itu juga kamu bisa menggunakan semua skin terbaru pada game Clash of Clans tersebut secara gratis. Tentu hal ini tidak akan ditemukan pada penggunaan versi original.

Tapi untuk penggunaan coc mod apk pastinya memiliki resiko, karena memang aplikasi ini  diusung oleh pihak ketiga secara ilegal.

Gameplay Clash Of Clans

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Game Clash Of Clans menghadirkan pertempuran antar desa untuk menjarah sumber daya seperti Elixir, Dark Elixir dan juga Gold.

Sumber daya tersebut digunakan untuk membangun desa dan juga pasukan perang untuk bertahan ataupun menyerang.

Namun salah satu kekurangan game ini adalah pembangunannya yang lama bahkan membutuhkan waktu hingga 1 Minggu.

1. Membangun Desa

Kalian akan ditugaskan untuk membangun desa terkuat dengan beberapa perlengkapan senjata pertahanan mulai dari pertahanan udara ataupun pertahanan darat.

2. Dark Elixir dan Gold

Tugas utama kamu adalah mengumpulkan sumber daya seperti dark elixir dan juga gold untuk bangun desa hingga mencapai Town Hall tertinggi yaitu TH 14.

3. Push Trophy

Melakukan Push Trophy maka rank kalian akan naik. Namun Rank di COC sendiri bernama liga dengan berbagai macam mulai dari tingkatan terendah sampai tertinggi.

Nama-nama Liga tersebut antara lain Bronze, Silver, Gold, Crystal, Master, Champion, Titan, hingga yang paling tinggi yaitu Legend.

4. Warr Clans

Maksimal anggota di klan COC ada 50 dimana Base (desa) pemain ini akan diadu sesuai jumlah yang telah ditentukan.

Semua pertempuran ini dimenangkan oleh clan yang paling memiliki bintang banyak, oleh karena itu usahakan untuk selalu meratakan base musuh hingga dapat 3 Bintang.

5. Bangun Base terkuat

Kalian atur tata letak atau base supaya tidak rata dengan berbagai kombinasi serangan yang dibuat musuh. Untuk itu, usahakan untuk pasang jebakan, bom, Pertahanan udara, pertahanan darat semaksimal mungkin agar musuh tidak dapat 100% ketika menyerangmu.

Permainan Buatan supercell ini sangat seru buat kamu yang suka mengatur strategi pertempuran, namun kekurangannya adalah waktu saat membangun Desa, Pertahanan, membuat Pasukan yang lama, kita harus menunggu berjam-jam hingga berhari-hari. Belum lagi untuk mengumpulkan Lootingan seperti Elixir dan Gold maka akan butuh waktu yang tidak sedikit.

Oleh karena itulah supaya kamu tidak  bosan menunggu, kamu bisa langsung saja mainkan Apk Clash of Clans Versi MOD terbaru.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

Fitur COC Mod APK

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Bisa kami pastikan Beberapa fitur yang akan kalian kalian dapatkan di Aplikasi Game COC versi Mod APK ini sangat membantu supaya Desa atau Townhall kamu cepat Max.

Nah, tentunya kalian sudah penasaran apa saja fiturnya. Oleh karena itulah tanpa basa-basi lagi, kalian lihat fitur Mod COC Apk terbaru berikut ini.

1. Unlimited trophy

Piala menentukan pemain berada dalam liga apa, tujuan utamanya meraih liga ke yang tertinggi yaitu Legend maka tiap kali mendapat 1 Bintang maka pemain akan dapatkan tambahan Bonus Looting tertentu.

Oleh karena itulah para pemain banyak berbondong-bondong melakukan push liga hingga tertinggi karena tergiur oleh bonusnya.

Namun jika kalian menggunakan game COC Mod Apk terbaru dengan fitur Unlimited Trophy, maka kalian tidak perlu lagi susah payah menaikan pialanya.

2. Unlock Skin Hero

Kalian jika Clash Of Clans terbaru Hero Raja Barbarian, Ratu Pemanah dan Wali Besar dengan banyak Skin.

Namun untuk mendapatkan dan merubahnya kamu harus membeli seharga 1.500 Gems atau Diamond.

Oleh karena itulah dengan memakai coc mod apk, kalian akan dapatkan semua Skin dari Barbarian King, Archer Queen dan Grand Warden Gratis.

3. Membuka Semua Hero

Ketiga Hero yang telah kami sebutkan bahkan tersedia dan bisa dipakai cuma-cuma. Kalian tidak perlu beli lagi. Hebat bukan?

4. Unlimited Gems, Gold, Elixir

Sumber daya tersebut berperan vital untuk kelangsungan Desa yang kita buat pada permainan coc mod apk versi terbaru.

Selain untuk membangun tembok, bangunan dan juga Senjata pertahanan, sumber daya ini juga digunakan untuk mengupgrade pasukan di Laboratorium hingga maksimal.

Namun karena fitur Maksimal Level pasukan, tidak berguna juga fitur Gems, Elixir dan Gems tidak terbatas ini.

Namun berkat adanya fitur Gems tidak terbatas, kamu bisa beli beberapa patung yang dimana hanya pemain kaya top global saja yang memilikinya.

Gunakan juga Gems untuk percepat laju pembangunan tukang agar proses menuju Balai kota tertinggi cepat selesai.

5. Troop Level Max

Kalian bisa menggunakan pasukan berlevel paling tinggi sesuai perhitungan balai kota tertinggi yaitu TH 14.

Jumlah camp juga sudah capai level maksimum sehingga kalian dapat dengan mudah meratakan base musuh.

Download COC Mod APK Unlimited Gems, Gold, Elixir Terbaru 2023

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Sampai juga kita kepada sesi ini dimana setelah kalian melihat fiturnya tadi, kini saatnya kalian unduh Clash Of Clans Mod APK terbaru melalui link yang kami sediakan dibawah.

Tidak usah pergi jauh-jauh untuk download COC mod apk karena di papuanews sudah tersedia mulai versi terbaru disini secara gratis. Silahkan pastikan koneksi internet yang digunakan stabil.

Kami juga sediakan tabel untuk kalian yang bingung dan khawatir apakah Apk COC Versi mod ini bisa berjalan di HP android dan IOS.

Nama COC Mod Apk
Versi Terbaru 14.0.4 New
Ukuran File 137MB
Sistem Operasi Android 4.4+ Up
Kategori Permainan
Sitem Root Tidak Perlu

Jika kita lihat pada tabel diatas, pemasangan coc mod apk tidak membutuhkan sistem root pada HP android, sehingga akan sangat mudah untuk di install, Silahkan unduh sekarang juga berikut ini secara gratis.

Download COC Original Disini
Download COC MOD APK Terbaru Disini

Cara Install COC Mod Apk

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Karena Aplikasi atau Game Clash Of Clans ini sudah di modifikasi, tentunya kalian tidak bisa install langsung karena alasan Keamanan sehingga mungkin saja kalian akan ditolak saat ingin memasangnya.

Jika demikian, Tenang saja yang harus kamu siapkan adalah perizinan pada smartphone agar bisa terinstall dengan sempurna, berikut adalah panduan cara-cara Install Clash of Clans Mod unlimited Money.

  • Pertama kalian unduh file game pada tombol yang sudah kami sediakan sebelumnya.
  • Kemudian kalian jangan instal dulu, kamu pergi ke Pengaturan.
    Jika sudah, masuklah ke Keamanan & Privasi.
  • Setelah itu kalian aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Apabila kotak sudah di centang, kalian bisa langsung masuk ke file unduhan tadi.
  • Install seperti biasanya.
  • Selesai.

Note: File COC Mod Apk sudah tersedia + Data (OBB) sehingga kamu tidak perlu lagi masukan file master OBB nya secara terpisah.

Cara Menggunakan COC Mod Apk [Unlimited Gems, Gold & Elixir]

Pasti semua sudah langsung buru-buru buka saja Aplikasinya dan merasakan fiturnya langsung.

Benar, setelah proses instalasi berhasil 100% maka selanjutnya COC Mod Apk sudah bisa langsung dipakai di HP android atau iPhone kalian.

Beberapa fiturnya akan secara otomatis Aktif dan kalian rasakan langsung saat game terbuka, silahkan periksa sendiri.

Perbedaan COC Original vs COC Mod Apk

COC Mod Apk Unlimited Gems, Gold, Elixir TH 14 Versi Terbaru 2021

Menggunakan Mod COC ini berkemungkinan besar akun utama terkena banned, namun karena sifatnya ada juga yang Offline maka kami rasa akan aman-aman saja.

Berbeda jika kamu menggunakan Clash of Clans Versi Aslinya atau Original. Oleh karena itu kami sarankan untuk gunakan yang resminya saja.

Karena ini merupakan game yang sudah di modifikasi, tentunya banyak fitur tambahan yang tidak bisa kalian temukan pada game aslinya.

Kalian sudah tau bukan harus gunakan versi yang mana? Sebagai pertimbangan kami bagikan juga perbedaan antara COC Mod dengan COC Original berikut ini.

Clash of Clans Original Clash of Clans Mod APK 2023
Elixir, Gold & Dark Elixir Warr Dulu Elixir, Gold & Dark Elixir Langsung Tersedia
Gems Berbayar Gems Gratis
Skin Hero Berbayar Gems Membuka Skin Hero Barbarian king, Archer Queen, Grand Warden
Troop Level harus upgrade Level Troop Otomatis Max
Barrak Harus UP Barrak sudah level Maksimal
Mantra Harus level up Mantra level Max
Liga dari bawah Liga sudah Legend

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Resiko Menggunakan Clash of Clans Mod Apk

Jangan pernah jadi seorang Citer kalau belum siap terima resikonya. Itulah kata-kata yang kami tekankan buat kamu yang ingin ikuti Artikel ini. Namun meski demikian, COC mod APK perbulan September 2023 ini masih aman saja.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kalian akan dapatkan sangsi atau resiko lain seperti berikut ini.

  • Akun Terkena Banned

Resiko umum apabila kita menggunakan aplikasi pihak ketiga, aplikasi Mod dan juga aplikasi yang tidak resmi diumumkan oleh developer melalui Fanspage dan juga sosial media official Supercell seperti di Twitter, Instagram dan Facebook.

  • Merugikan Developer

Elixir, Emas dan Gems yang harusnya dijual tentunya akan bisa kalian pakai tanpa bayar.

Hal ini tentu membuat rugi pengembang yang harusnya mendapatkan pendapatan lebih dari hasil penjualan sumber daya ini.

  • Terdeteksi Virus

APK luar berkemungkinan besar akan terdeteksi sebagai virus, namun berkat instalasi yang kami ajarkan, maka kalian bisa dengan mudah mengatasinya.

Penutup

Demikian artikel tentang Download COC Mod APK Unlimited Gems, Gold, Elixir versi versi Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat, hormat kami!